nona muda

16 2 0
                                    

Kamar yang indah, berwarna ungu lavender dan banyak tersusun boneka dan buku yang rapi. Yah itulah kamar yang banyak di inginkan para remaja perempuan.dan tidurlah seorang gadis manis berkulit kuning Langsat , mata lentik dan memiliki rambut hitam sebahu.

"Tok..tok..tokk, non muda bangun sudah pagi".suara ketukan pintu dan panggilan wanita paruh baya.

"Iya tunggu 5 menit lagi, aku masih ngantuk",sahut gadis itu.

"Tapi non ini udah jam 7, non mudakan hari ini masuk sekolah" jawab wanita paruh baya itu.

"Owhhh", Tak lama kemudian.
"Hah jam 7, astaga aku bisa telat udah hari pertama lagi, aku harus cepat-cepat". Gadis itu langsung beranjak dari tempat tidur nya dan bergegas menuju kamar mandi.

2 menit..
3 menit..
20 menit..

Dan 20 menit berlalu, gadis itu sudah bersiap dan turun ke lantai bawah untuk sarapan, tepatnya keruang makan.

"Bi ana, susu cokelat nya mana",tanya gadis itu. Yah bi ana adalah nama wanita paruh baya,dia sudah lama merawat gadis itu.

"Bentar non muda,nih bi ana bawain suklatnya sama rowarnya", sahut bi ana sambil meletakkan makanannya.

"Suklat sama rowar maksudnya?", Gadis itu bingung tak satu pun yang dia mengerti.

" Ya ampun.. non masa gak tau suklat itu susu cokelat, kalo rowar itu roti tawar".

"Lah.. dipikir apaan, ah udah, acu mau makan dulu , bibi udah sarapan?". Menggelengkan kepala dan bertanya.

"Udah non muda, ayo cepat makannya nanti telat loh, oh ya non muda tadi gimana singkatan nya gaul gak? Bi ana bertanya lagi.

"Iya gaul... Banget". Jawaban gadis itu.

Bi ana kembali ke dapur dan membereskan dapur, dan gadis itu telah selesai sarapan dia pun segera bergegas untuk pergi ke sekolah.

" Bi ana aku pergi dulu , i love you bi ana." Pamit dan berteriak.
"Iya non i love you to, hati-hati".balasan dari Bi ana,gadis itu pergi dengan menaiki kendara mobil yang mewah.

Lama perjalanan membuat nya bosan,dia menatap kearah luar lewat kaca mobil tak di sangka yang dia lihat adalah..

#Maaf manteman kalo banyak yang kurang dan cerita nya bosan, soalnya aku baru buat kalau ada kata yang tidak baik mohon di maafkan dan dukung aku😊😁😁




Banyak Hal Yang SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang