Sebelumnya ...
Lama perjalanan membuatnya bosan, dia menatap kearah luar lewat kaca mobil tak disangka yang dia lihat adalah dua remaja laki-laki yang mengendarai motor gede. Salah satu dari mereka menatap dirinya sambil berkedip mata dengannya.
" Ihh... genit banget sih sakit mata apa ya!".katanya dalam hati nya. Beberapa menit berlalu gadis itu sampai pada sekolah baru nya.
"Nona muda kita sudah sampai di sekolah SMA Widya Pratama", sahut pak supir.
"Makasih pak trisno",ucapan dari bibir manis gadis itu. Gadis itu masuki gerbang sekolah baru nya, dia merasa gugup itu karena dia murid baru di sekolah SMA barunya.
" Sunyi.. udah kayak kuburan, oh ya aku lupa pasti mereka udah masuk kekelas, ini karena aku telat". Ucapannya sendirian.gadis itu pergi ke ruang kesiswaan.
" Tok tok tok , permisi bu", ucapan dari gadis itu.
" Pasti kamu murid baru, bisanya telat di hari pertama sekolah gak disiplin", ucapan ketus dari kesiswaan.
" Saya minta maaf Bu karena saya telat". Permintaan maaf gadis itu dengan menunjukkan kedipan mata imut nya.
" Iya untuk kali ini saya maafin kamu, nama ibu asri welas ,satu lagi jangan tunjukan kedipan itu lagi, lagian juga kedipan mata ibu jauh lebih mempesona sampai cowok terkeper-keper", ucapan sombong ibu kesiswaan itu.
"Baik Bu, asri welas". Jawab gadis itu menggeleng geleng kepala.
Mereka berjalan berdua menuju kelas 11 IPS , terdengar dari jauh teriakan murid yang sangat berisik.
Suara langkah kaki mendekati pintu dan...
"Tak tak tak , cklek.., pagi nak",dan pemandangan kelas itu sangat berantakan ada seorang murid laki-laki yang berdiri di atas meja dengan baju seragam putih abu-abu yang keluar.
"Astaga, Kamu apaan sih berdiri di atas meja, turun kamu aduh, kamu tau gak kayak kuda liar". Teriakan Bu asri welas yang terkejut sambil menjewernya.
"Iya Bu ,aduh sakit Bu welas telinga saya,jahat Baek ibu,lepasin ibu welas".ucapan anak laki-laki itu kesakitan.
"Sakit mana di jewer atau hati ibu melihat kamu tingkahnya gak dewasa,pake manjat meja lagi,kaya lutung berdiri kamu di depan, satu lagi masukkan baju kamu atau hidung kamu yang ibu tarek". Marah Bu welas serta kekesalannya. Setelah kejadian tadi membuat gadis itu kebingungan, dan dia bersiap-siap untuk masuk ke ruang kelas.
" Baik anak-anak , kita kedatangan murid baru , silahkan masuk dan kenalkan dirimu". Sahut Bu welas mempersilahkan.
"Selamat pagi nama saya ..."
# hai semua aku minta dukungannya, vote dan baca ya,maaf kalo ceritanya membosankan,saya juga pemula.
#oh ya pasti kalian penasaran ikuti ceritanya😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak Hal Yang Sama
Teen FictionEntah dari mana awalnya aku bertemu dengan nya, dia yang banyak mengubah sisi gelapku.