nama ku

15 2 0
                                    

Sebelumnya....

"Selamat pagi nama saya dervina Jhon Laura, saya pindahan dari SMA Yossmart, saya tinggal di victoria, saya se diri dan tidak memiliki saudara, saya terinspirasi mengambil jurusan ips karena saya mencintai sejarah, saya berharap kalian mau berteman baik dengan saya". perkenalan nama dari gadis itu.dia merasa ada yang aneh karena mata mereka tidak lepas untuk menatapnya, tak lama tiba - tiba ada seseorang yang bertanya pada nya.

" sejarah apa yang kamu suka ?." tanya seorang remaja laki-laki yang duduk di pojok kanan, dengan wajah yang cool dan datar.

"aku menyukai sejarah candi prambanan".jawab gadis itu.

" mengapa kamu menyukai sejarah candi prambanan?". tanya lagi dari seorang remaja laki-laki.

" itu adalah untuk ku, hanya satu orang yang boleh mengetahuinya". jawaban gadis itu dengan melirik kearah remaja laki - laki itu.

" kring.. kring.. kring... , waktu pelajan jam pertama telah selesai, waktunya istirahat". suara bel dari sekolah yang menandakan istirahat. " kamu boleh duduk di samping reo yang bertanya pada pada mu tadi ,baik anak anak waktu ibu sudah habis kalian boleh berkenalan dengan nya dan mengajaknya untuk berkeliling sekolah , buat dia nyaman jangan ada yang membuli mengerti semua nya, ok ibu tinggal dulu ya." bu welas berbicara dengan tegas.

dervina berjalan menuju bangku nya dan duduk di bangkunya, dia berfikir apakah orang yang bertanya padanya tadi bernama reo, dia melihat lihat kelas yang dia tempati , sangat rapi , bersih dan memiliki rak buku serta banyak terdapat buku pelajaran dan buku lainnya. entah perasaannya merasa ada yang sedang di dekatnya, saat dia berputar balik.

" da..". suara keras yang mengagetkannya.

" whuaa.. apaan sih, ngagetin aja gak ada apa kerjaan lain, jail banget". suara teriakan dan kesal dari dervina.

" hua..ha..ha..ha, lawak ekspresi lo tau gak kayak apa, kayak nguapan kuda nil". lagak ketawa terbahak bahak dari si remaja laki laki yang mengagetkannya.

" apaan sih , emangnya lo pernah ngelihat kuda nil nguap?. tanya dervina masih geregetan.

" gak pernah sih, intinya gue mau kenalin diri gue , kenalkan gue reyan nugraha pratama , panggilan keren rey, kalo panggilan akrab coke, terserah dah lo mau manggil apa". cerewetan dari remaja laki laki itu.

"banyak banget sih nama lo, terus gak nyambung lagi apaan coba coke". tanya dervina keheranan.

"coke ito cowok keren, kalo lo mau panggil gue pake nama itu gak masalah sih, apalagi yang manggil cantik bening kayak lo, yaelahh".

" udah ngocehnya dengerin yah, gue gak mau manggil nama itu buat lo gak ada tuh kerennya yang ada bawel, cerewet, sksd( sok kenal sok dekat), kesal gue sama lo". ketus dari dervina.

" yaudah sih kalo gak mau manggil nama gue coke, tapi lo tau gue itu sksd dengan lo yang berarti ( sayang kenal sayang dekat)". candaan dari coke.

" apaan sih dah gue mau cari oksigen diluar sambil ngeliat sekolah ini, habis semua oksigen di kelas ini lo hirup, sesak nafas lo buat". ketusan dari dervina.

" bagus kalo gitu sini gue kasih nafas buatan mau gak gue cium ni sekarang". tawaran dari coke sambil memanyunkan bibirnya.

"ih.. dasar cowok mesum, mending gue pergi dari sini, gue kesel sama lo, dasar colek ( cowok jelek)", geramnya dervina yang saat kesal pada coke.

yah.. perdebatan antara coke dan dervina selesai dervina pergi meninggalkan coke dan kelasnya dia berjalan dervina mencium aroma makanan yang enak sekali, dan yang dia lihat adalah kantin sekolah tak menunda dia langsung pergi menuju kantin sekolah, saat dia jalan mata semua orang yang di kantin tiba tiba melirik padanya, di tambah lagi angin yang meniup dirinya rambutnya yang hitam lurus dan berkilau berterbangan, terdengar dari jauh suara teriakan seperti teriakan perempuan.

"dervina, hei dervina tunggu", suara teriakan perempuan itu makin mendekat. saat ia membalikkan badannya,

" hai dervina, aku mimin".

# hai teman teman , ini cerita ke tiga aku, jangan lupa like dan vote ya, maaf kalo ceritanya membosankan, selamat membaca

Banyak Hal Yang SamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang