Prolog

1.1K 75 2
                                    

Apa arti cinta yang seutuhnya? Apa sebenarnya arti kehidupan yang begitu indahnya? Apa arti keluarga yang sebenarnya?

Tidak tahu,Myoui tidak mengetahui itu semua. Pikiran dan hatinya masih bersih dan putih,seputih salju di musim dingin.

Kisah ini menceritakan betapa pentingnya mensyukuri hidup,menikmati cinta,dan menyayangi keluarga selagi mereka masih ada.

Sebuah perjuangan Myoui Mina yang bekerja keras untuk menjadi seorang penari dan penyanyi yang sukses seperti sekarang,dan kini dia pun berjuang melawan penyakit ekstrem yang dideritanya.

***

Latar cerita berada di Jepang,Korea Selatan,dan Amerika. Karena latar cerita tersebut, cerita juga disisipi beberapa bahasa asing seperti Jepang,Korea,dan Inggris. Jika ada ketidakpahaman dengan isi cerita/bahasa yang digunakan,kamu bisa memberi komentar di bagian cerita tersebut.

CARA MEMBACA:
Nama Tokoh Utama adalah Myoui Mina (dibaca Mi-Yoo-I/Mi-Yo-I)

PERHATIAN:
Cerita ini merupakan fanfiction, yang artinya seluruh cerita ini merupakan fiksi (khayalan penulis) namun didasari dengan beberapa kisah nyata. Isi cerita tidak menyinggung Idol siapapun dan agensi manapun. Cerita hanya untuk hiburan semata.

UPDATE:
Cerita akan di-update dalam 2-3 hari sekali terutama dalam hari weekeend.

SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA MENIKMATI CERITANYA!!!

THANK YOU
ARIGATOU GOZAIMASU
GOMAWO
!!!

:)

LOVE & LIFE STORY (MINA) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang