Happy reading gaesss🤗🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Fansign hari ini tentunya sangat di tunggu oleh para penggemar. Pasalnya, setelah mengeluarkan album ke lima mereka dan melakukan promosi beberapa minggu, akhirnya mereka mengadakan fansign hari ini. Siapa yang tidak tahu mereka, sebuah boygroup asal Korea Selatan yang namanya sudah sangat di kenal di kancah internasional. Ya, mereka adalah 'Nation' sebuah boygroup yang beranggotakan enam orang itu. Diantaranya, Kang Daniel,sang leader yang baik hati, Cha Eunwoo sang malaikat penjaga para member, Jeon Jungkook dan Jung Jaehyun yang di kenal dengan sebutan "2J" karena inisial nama mereka yang sama, dan jangan lupakan kedua maknae mereka yang tidak pernah akur dan jahil dengan para hyung-nya, Hwang Hyunjin dan Na Jaemin.
Sudah banyak penggemar yang memenuhi tempat veneu sejak pagi tadi, bahkan ada yang sudah datang sejak kemarin. Tapi hanya para penggemar yang beruntung saja yang bisa berinteraksi langsung dengan idol mereka. Mengingat untuk mendapatkan tiket fansign mereka tidaklah mudah. Seperti sekarang, mereka para penggemar yang tidak beruntung hanya bisa melihat di balik penjagaan para bodyguard yang tentunya sangat ketat penjagaannya. Mereka hanya bisa berteriak-teriak menyebutkan nama idol mereka dan memotret dari kejauhan ketika idol mereka sudah menaiki panggung.
"Annyeonghaseyo..."
"Annyeonghaseyo..."Sapa para member kepada penggemar dengan senyuman manis mereka ketika naik ke atas panggung. Seketika para penggemar yang berada di sana berteriak ricuh melihat idol mereka sudah ada di depan mata.
"Daniel oppa!!!! Saranghae!!!"
"Jaemin-a.... "
"Jungkook-a kau sangat tampan!!!"
.....Begitulah sekiranya teriakan mereka. Tiada henti memanggil nama idol mereka dengan sangat keras, tidak perduli dengan yang lain. Yang penting teriakannya terdengar oleh idol mereka.
🐢🐢🐢
Setelah mendengar arahan dari salah satu staff, para penggemar yang beruntung itu pun langsung berbaris sesuai dengan urutan nomor mereka. Para member pun juga sudah siap di kursi masing-masing.
"Hyejin-a!" Panggil seorang wanita yang duduk dibelakangnya saat dirinya hendak berdiri untuk mengantre.
"Hmm??" Yang dipanggil tadi hanya berdehem.
"Apakah aku harus melakukan hal itu juga?" Tanyanya dengan pandangan tidak percaya karena melihat penggemar lainnya yang begitu banyak.
"Tentu saja." Jawabnya, "bersabarlah Eonni.. asal kau tahu, untuk mendapatkan tiket ini perlu perjuangan yang besar. Beruntunglah aku yang sudah membeli puluhan album mereka mendapatkan dua tiket. Sungguh ini adalah keberuntungan yang sangat langka." Ucapnya dengan maksud membuat lawan bicaranya tersentuh.
"Jadi, Hyerin Eonni kau harus bersabar dan membantu adikmu ini untuk mendapatkan tanda tangan mereka, mengerti? Ayolah, hanya tanda tangan mereka." Lanjutnya.
Wanita yang di panggil Hyerin itu hanya bisa menghela nafas pasrah. Kalau bukan karena adiknya itu sedang berulang tahun, ia tidak akan mau mengantre panjang disini. Jangankan mengantre, datang kesini saja dia sangat malas. Apalagi hanya untuk meminta tanda tangan mereka, yang bukan idolanya.
Setelah mengantre cukup lama, akhirnya tiba giliran Hyejin.
"Annyeong Daniel Oppa!" Panggil Hyejin dengan senyum mengembang bahagia dan mulai bertingkah seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want My Memory Back [Jungri]
Fiksi PenggemarKecelakaan itu membuat Kim Yerim harus mengalami hilang ingatan hampir dua tahun lamanya. Selain itu, ia juga harus menjalani kehidupan sebagai orang lain tanpa tahu kebenaran tentang dirinya yang sebenarnya. Sebelum mulai bertemu dengan Jeon Jungko...