Tulisan ini tidak untuk diplagiat. Apabila ingin menjadikan tulisan ini sebagai referensi, tolong meminta izin terlebih dahulu atau cantumkan credit. Pada chapter ini, apa yang tertulis di sini tidaklah semua murni hasil pemikiran saya. Saya hanya melakukan penambahan atas pemikiran pinkishdelight dalam tulisannya berjudul “NCTheory” dan saya tidak akan mengklaim bahwa bagian tersebut sebagai pemikiran saya seutuhnya.
Setiap agensi hiburan di Korea Selatan pasti memiliki banyak trainee dengan membekalinya berbagai aspek yang diharapkan dapat menunjang karir mereka ke depannya, sebelum mereka memulai debut yang sebenarnya, hal ini tak terkecuali dengan agensi nomor satu negara yang dijuluki dengan negeri ginseng tersebut, SM Entertainment. Melalui pelatihan yang dicanangkan oleh agensi dengan penilaian ketat, diharapkan para trainee bisa belajar keterampilan kinerja panggung profesional.Beberapa trainee SM Entertainment mulai diperkenalkan secara luas pada publik sekitar akhir tahun 2013 di bawah nama SM Rookies. Proyek predebut ini diketahui dibagi menjadi dua kelompok, yakni laki-laki dan perempuan yang biasanya dikenal berdasarkan tahun mereka diperkenalkan ke publik, misalnya SR14B (trainee laki-laki tahun 2014), SR15B (trainee laki-laki tahun 2015), SR16B (trainee laki-laki tahun 2016), dan seterusnya.
SM Rookies Boys yang selanjutnya disingkat menjadi SRB ialah proyek predebut SM Entertainment dan sesuai dengan namanya, kelompok ini terdiri dari para trainee laki-laki dari berbagai usia. Uniknya, sistem penamaan ini rupanya memiliki makna lain yang jauh berbeda dan kemungkinan besar tata penamaannya mengikuti penamaan planet GJ 504B atau yang lebih dikenal dengan julukan Planet Dark Cherry Blossom. Pembahasan lebih detail tentang planet ini akan di bahas pada analisis ”The Origin: Awal dari Segalanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Code Theory 「EDISI BARU」
De Todo"The book creates meaning, the meaning creates life." ㅡ Roland Barthes ㅡ ⚠️ DON'T PLAGIARISM! ⚠️ 🚨PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS 🚨 ㅡ COVER BY sharpstarclass on twitter ======================================= © Emma Griselda, 01 Juli 2022. Tuli...