Malam pun tiba. Tapi malam ini tak seperti malam pada umumnya, karena malam ini akan ada gerhana bulan merah sempurna. Kaum vampire mempercayainya sebagai penambah kekuatan.
Cara mendapatkan kekuatan tambahan itu pun mudah, hanya tinggal menghisap darah seorang manusia. Jika kalian beranggap hal itu dangat mudah, maka kalian salah besar, kaum vampire harus meminum darah manusia yang akan menjadi mate atau memang ditakdirkan untuk mereka lalu memberi sebuah tanda kepemilikan.
Dan ya, itulah yang terjadi pada keempat Lee bersaudara itu. Mereka adalah mate masing-masing Jung bersaudara. Akankah benih cinta muncul diantara mereka? Kuharap ya, entahlah.
"Hyung, tinggal berapa menit lagi?"
Mereka berkomunikasi dalam pikiran, walaupun kamar mereka hanya berhadapan.
"Tinggal 5 menit lagi, uri Jisungie." jawab Mark santai
"Okey. Apakah mereka ini mate kita?"
"Dari bau dan tanda yang dimiliki mereka tepat dibelakang leher dan bahu mereka, aku yakin jika mereka adalah mate kita yang bereinkarnasi." kali ini Jeno yang menjawabnya dengan mantap
"Kuharap ya, aku tak ingin para werewolf sialan itu yang akan menjadi mate dari keempat pemilik darah manis ini." Lucas ikut menimpali
"Ya, kuharap juga begitu." sahut Mark
Inilah saatnya, malam gerhana bulan merah sempurna. Mereka akan segera mendapatkannya. Mendapatkan kekuatan terbesar yang telah mereka nanti selama 100 tahun lamanya.
Omong-omong untuk soal keempat Lee bersaudara itu, mereka pasrah saat tuan baru mereka menjadikan mereka sebagai santapan, karena itulah tugas seorang pelayan vampire untuk tuan mereka. Keempat Lee bersaudara belum mengetahui jika mereka adalah seorang mate dari para pangeran vampire tersebut.
"Sudah tiba!!" seru Lucas
🔱🔱🔱
Dikamar milik Lucas, Renjun tengah berdiri didepan jendela besar didalam kamar super luas milik Lucas, menunggu saatnya tiba dengan pasrah.Hingga Renjun mendengar sebuah langkah kaki mendekatinya, ia segera merekahkan senyum manisnya untuk sosok vampire tampan yang tengah memeluk pinggangnya dari belakang dengan posesif. Matanya pun berubah warna menjadi orange terang setelah menghirup aroma dari ceruk leher Renjun.
"Sudah saatnya, hyung?" tanya Renjun ragu
Jangan heran jika Lee bersaudara ini memanggil tuan mereka dengan embel-embel 'hyung', karena para pangeranlah yang menyuruh mereka untuk tidak usah terlalu fomal dengan mereka.
"Hm, badanku sudah sangat 'kepanasan', sayang." jawab Lucas sembari mengendus dan menjilat leher Renjun sensual
"Ahng.... Hyu-hyung bisa me-memulainya seka-rang~" Renjun sedikit mendesah karena titik sensitifnya dijamah
Lucas pun langsung menggigit leher Renjun, diperpotongan leher tepat di nadi (?). Kesan Lucas saat menghisap darah Renjun adalah manis.
"Akh.... Sshh...." jerit Renjun kala merasakan benda tajam menusuk perpotongan lehernya
Tangan renjun meremat ujung pakaian yang ia kenakan, tubuhnya lemas bukan main, rasa panas ia rasakan disekitar lehernya itu pun menjalar keseluruh tubuhnya. Tubuh Renjun hampir saja merosot kelantai jika saja kedua tangan besar Lucas tak berada dipinggangnya.
🔱🔱🔱
Dikamar milik Mark, ia dan Haechannya tengah memandangi bulan yang terlihat sudah memerah sempurna, menandakan bahwa saatnya telah tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire || NCTDREAM
VampiriBagaimana perasaanmu ketika akan dijual oleh ayahmu sendiri? Ya, sangat sakit, itulah yang dirasakan oleh empat namja Lee bersaudara ini. Apa yang bisa dilakukan oleh Lee bersaudara? Mereka hanya bisa menangis dan mengemis pada sang ayah agar tak ja...