Namaku hati lestari dan hari ini adalah hari pertamaku masuk sma pilihanku, sejak dulu aku tidak pernah mau dekat dengan lelaki mungkin karna kenangan buruk masa kecilku.
Namun siapa sangka aku malah jatuh cinta dengan lelaki yang ada dibarisan kelompok merah.
Aku yang sejak dulu selalu mendapat perhatian lebih dari teman2ku tak pernah sedikitpun senang, karna aku tau selain karna mereka menganggapku cantik mereka juga memanfaatkanku.
*** ***
Raga kusumawijaya nama yang tertulis dinametag pergelangan lehernya malah membuatku tersipu malu, ya nama yang gagah seperti orangnya.
Aku tidak berani untuk menemuinya, benar saja dari dulu dia selalu didekati gadis² dari kelompok lain atau bahkan kakak kelas sekalipun.*** ***
Semakinku pandang, semakin jauh dari kata memiliki ya mungkin hanya memandang saja dari kejauhan bisa membuat ku puas.Hari berganti perasaanku tak pernah pudar sedikitpun.
Namun ketika saat itu tiba, saat dimana keluargaku hancur semuanya berubah.Ayahku terlibat kasus skandal dengan perempuan lain yang menyebabkan ibuku tewas bunuh diri, dalam sekejab rumor itu menyebar keseluruh kelas.
Bertahun-tahun aku dipermainkan dan diperlakukan tidak baik didalam kelas, bahkan Laura yang dulu selalu tersenyum kini malah menjauhiku.
*** ***
Saat itu aku tak menyangka raga yang tak pernah melihatku bahkan melirikku kini malah membelaku, tapi sejujurnya aku takut .
Sejak saat itu aku jadi sering menemuinya, bahkan tak jarang ia tersenyum kepadaku. selalau kekelasku, walau aku tau sebenarnya ia hanya menemui Hugo dan Laura
Aku senang dia sering datang kekelasku tapi kenapa aku malah takut, karna semakin ia mendekat semakin jauh langkahku.
Sejujurnya aku lebih senang melihatnya dari kejauhan karna dengan begitu tidak ada yang mengusikku.Tapi kenapa? kamu yang seharusnya ku jauhi kini malah sering datang, Pergi lah sebab hatiku tak pantas untuk lelaki seperti dirimu.
Aku yang lebih dulu mengenalmu, entah merasa senang atau sebaliknya. Karna mungkin perasaanku dibalas dengan rasa yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
just broke up
RomanceKita baru saja putus dengan alasan yang tak jelas, bosan atau karna hal lain? Yah tentu saja, Raga yang bersamaku sementara hati tidak berpihak padaku. Raga yang ku peluk erat selama 4 tahun, kini malah memutuskan untuk berpisah. Adakalanya melepa...