Rapat penuh drama para pemain drama Sky High School baru selesai beberapa saat lalu. Semuanya sudah keluar dari aula gedung 2, begitupun teman seperjuanganku di klub, Arian dan Fredy. Ya, mereka adalah satu-satunya manusia yang mengajakku berbicara saat pendaftaran ekskul saat kami kelas 10. Karena mereka tanpa kutahu adalah teman sekelasku waktu kelas 10.
Made Septarian adalah lelaki yang kalem, bijak, namun terkadang kelewat santai. Dia punya bibir yang menurutku— err, seksi, mungkin, dan senyumnya manis manja begitu.
Sedangkan, Frederick Willson atau yang kusebut Fredy itu adalah lelaki laknat yang hyperactive, lebay, dan terkadang tingkahnya kelewat alay dan sinting. Namun, menurutku dia adalah tipekal manusia humoris yang selalu ingin tampil ceria meskipun banyak masalah menimpa. Wajahnya manis dengan mata sipit dan bibir tipis, imut— walaupun masih imut aku.
Aku baru saja selesai mengemasi barang-barang sekolah yang kukeluarkan saat rapat tadi. Aku duduk di kursi kantor yang tepat ada di belakangku. Menyandarkan punggungku pada sandaran, rasanya sangat nikmat. Aku rindu kenyamanan. Semenjak aku dihabisi geng setan itu, tidurku jadi tidak enak karena tubuhku sakit semua.
Omong-omong, aku jadi geram mengingat aku dihabisi sampai hampir pingsan oleh manusia-manusia laknat itu. Tapi apalah dayaku yang cuma seorang Eros melawan enam orang manusia yang tenaganya tak sebanding denganku. Bersyukur, leader gengnya tak hadir untuk menghabisiku langsung dan dia hanya memerintah enam budaknya itu.
Akan kukenalkan kamu dengan tujuh laki-laki tampan bertampang layaknya malaikat, berhati iblis, Python.
Python: Sky's Strongest Gang.
Mungkin seperti itulah siswa Sky HS menyebutnya. Seperti yang tertera pada sticker yang kutemukan di salah satu meja di aula gedung 2 ini. Sticker itu bertuliskan dengan font yang terkesan seram dan berwarna merah darah pada background hitam polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Destiny (On Hold) 🙏
Novela JuvenilSelama ini, Abigail Eros terkenal sebagai laki-laki yang tengil dan sok pahlawan. Memiliki sobat-sobat yang sama-sama tengil dan menurut padanya, satu di antaranya adalah Rimba, si gadis tomboi yang selalu menjadi kesayangan Eros. Ah, tidak. Bukan h...