PROLOG

28 10 1
                                    

Gadis cantik yang saat ini tengah duduk di bangku SMA kelas XI ini sedang duduk santai sambil menonton film yang ia sukai.

" Tia, di suruh turun sama bunda, "

Dia adalah Mutiara Berlian anak dari Azka Gerhana dan Elrizka Raquena. Ia sering dipanggil Tiara, banyak juga yang memanggilnya Muti. Tiara terlahir dari keluarga yang kaya raya dan kedua orang tua yang sangat menyayangi nya. Terlebih Rayhan, kaka satu-satunya Tiara, ia beruntung mempunyai kaka seperti Rayhan. Yap, Rayhan Rizky Gerhana walau kadang menyebalkan tapi Tiara tau dibalik sikapnya itu Rayhan sangat menyayanginya.

Kehidupan Tiara selama ini aman dan damai, ia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya, seperti para sahabatnya yaitu Nanda dan Dara, mereka berteman sejak memasuki TK . Mereka selalu bersama-sama bahkan mereka sering satu kelas, mereka juga masuk SMP dan SMA yang sama kecuali Dara, Dara berbeda sekolah karena jarak yang jauh dan kepindahan rumahnya mengharuskan Dara memilih sekolah yang dekat dengan rumahnya sekarang.

Tapi, walaupun mereka tidak satu sekolah lagi, mereka sering hangout bersama, paling tidak jika hari minggu tiba mereka menyempatkan untuk main kerumah salah satu dari mereka.

Bukan hanya itu, Tiara juga beruntung mengenal seorang lelaki tampan dan senantiasa membuat hari-hari nya menyenangkan di sekolah. Ia adalah Erfan Satria, kaka kelasnya.

Satu tahun lebih Tiara menjalani hubungan tanpa status dengannya, sampai tahun kedua ia harus menelan pahitnya kenyataan bahwa dia ditinggalkan oleh Erfan.

Sejak ia Erfan memutuskan hubungannya dengan Tiara, sejak saat itu Erfan tak lagi menghubungi atau menyapanya. Penyebab Erfan meninggalkan Tiara karena Erfan diam-diam telah menemukan wanita lain yang berhasil mengambil alih hatinya. Hari itu, dimana Tiara merasa hancur karena tau bahwa Erfan memiliki pujaan hati yang baru, Tiara memutuskan untuk menghapus semua yang berhubungan dengan Erfan dan melupakan Erfan dalam hati dan pikiran nya.

Tapi, setegar apapun Tiara tetaplah Tiara yang hatinya mudah terluka namun tak pernah ada seorangpun tau bahwa ia menyimpan luka, karena ia begitu rapih menutupinya dengan topeng keceriaanya.

Bagaimanapun Erfan adalah cinta pertamanya pria yang telah memberi kebahagian sekaligus rasa sakit untuknya.

Terkadang, ia beranggapan jika kehilangan Erfan adalah hal yang sangat buruk dalam hidupnya, bagaimana tidak, orang yang ia yakini akan selalu ada disisinya kini ia memilih pergi, orang yang ia yakini tidak akan menyakiti ternyata menyakitinya juga, padahal dulu Erfan lah yang selalu mengatakan 'jangan pernah tinggalin aku ya Tia'.

Perjalanan hidup memang tak ada yang tau. Bahkan perjalanan yang mulus pun akan terasa membosankan tanpa adanya lika-liku.

Dengan kedatangan seorang anak baru di sekolahnya, ada saja hal yang mengharuskan mereka bertemu dan terlibat satu sama lain.

Anak baru itu ialah ...

Hai gais ini cerita kedua aku, semoga kalian suka JANGAN LUPA VOMENT GENG❤️

See u next capt!

Bitter RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang