"Mah!!! Ucy mana?!"
Eric turun dari lantai atas sambil lari. Gapeduli sama omelan mamahnya yang ngeri kalo semisal Eric jatuh dari tangga.
"Gausah lari kenapa sih Ric?! Masih sempet kok ke sekolahnya. Gerbang belum ditutup! Kalo kamu jatoh gimana?!" Hyunri ngomel tapi nggak dianggap sama Eric. Eric nya malah wira wiri nyariin Lucy.
"Ric! Diajak ngomong tuh dengerin!" Hyunri geleng geleng sama kelakuan anaknya.
"Iya mah denger tapi ini Ucy nya mana???" Eric buru-buru campur kesel. Mana make sepatu aja hampir salah saking keselnya.
"Ucy udah berangkat sama Daehwi. Makanya kalo dibangunin tuh bangun jangan malah meluk guling. Kalo kaya gini kan kamu sendiri yang repot."
Eric cuman bisa hela nafas denger ocehan mamahnya. Tapi mau gimana lagi, yang dibilang mamahnya nggak ada yang salah.
"Yaudah, Eric berangkat mah." pamit Eric pada akhirnya. Dia cium tangan terus...
"Astaga! Mah ambilin kunci motor Eric dong." Eric lupa bawa kunci motor yang biasanya ditaruh di meja belajar.
"Bentar." gapake babibu Hyunri lari dari teras ke lantai atas ikutan mode buru-buru buat ngambil kunci motornya Eric. Takut juga kalo anaknya bakal telat. Tapi rada nggak ngaca, tadi nyuruh anaknya jangan lari-lari, sekarang malah dianya sendiri yang lari. Dasar emak-emak.
"Nih, hati-hati bawa motornya." dengan kekuatan seper emak-emak Hyunri udah disamping Eric.
Abis nerima kunci dari mamahnya, Eric langsung ngeluarin motor terus berangkat.
"Berangkat mah!"
"Ya Tiati!!"
→←
Efek bangun kesiangan emang bikin orang jadi kalang kabut. Ya kaya Eric sekarang ini. Diperjalanan menuju sekolah beberapa kali dia hampir nabrak orang gegara naik motor kecepatannya nggak kira-kira. Untung nyampe sekolah selamet, coba kalo nggak. Yang ada malah nambahin masalah.
Tapi..
Namanya juga takdir, mau secepet apapun Eric ngebut, ending-nya dia telat. Meskipun cuman telat 10menit dia tetep nggak dibolehin masuk.
"Pak, ayolah pak bolehin saya masuk. Ada ulangan nih." Eric ngerengek ke pak satpam.
"Nunggu jam kedua baru boleh masuk." dari tadi pak satpam udah ngomong gitu. Tapi berhubung emang ada ulangan di jam pertama, Eric keukeuh banget pengen masuk.
"Ayo dong pak, kalo saya nggak dapet nilai gimana?"
"Ya salah kamu, kenapa pake telat segala." ucap pak satpam cuek.
Hari ini Eric emang kurang beruntung. Dapet satpam yang nggak bisa diajak kompromi. Coba kalo satpam yang jaga pak Acheng, pasti Eric udah masuk kelas dari tadi. Soalnya pak Acheng akrab banget sama Eric.
Sambil nunggu jam kedua, Eric cuma bisa mainin hapenya. Emang mau ngapain lagi kalo nggak mainin hape. Ya kali mau mainan gerbang, apalagi mainin cewe. Kan gamungkin.
Bukan kaleng rombeng (3)
Eric
Telat suD-Dae
Mampus :VLucy
Nggak boleh gitu mas sama kakakEric
Uuu jadi makin sayang sama ucyLucy
Tapi nggak gitu juga kak
Lain kali jangan begadang dong
Kasian tau tadi kak somi naik gojekEric
😑
KAMU SEDANG MEMBACA
LED • Lucy • Eric • Daehwi •
Historia Cortahanya tingkah polah tiga bersaudara yang rusuh disetiap harinya(〜^∇^)〜 eric si kakak daehwi si mas, gak mau dipanggil david maunya dipanggil dae-dae lucy si young, alias paling muda "adek kesayangan"