TERIMAH KASIH #TK Part 3 bag. 6 ***

425 45 4
                                    

TERIMAH KASIH #TK

Part 3 bag. 6 ***
Untuk kedua kalinya aku merasakan tertusuk kembali, saat dimana fildan mengatakan semua niat awalnya padaku. Itu benar - benar membuatku tertusuk beribu - ribu tusukan. Tapi itu tak masalah, karena aku kembali dikabarkan dengan kebahagian bahwa aku hamil. Tapi, tidak cukup lama hanya sampai 1 bulan kurang, aku kembali merasakan tusukan itu. " Kenapa bisa? " Tanyaku yang sudah meneteskan air mata dari sudut mataku. " Dokter bilang, kandunganmu sangat lemah. Jadi... " Sebelum selesai dia menjelaskannya padaku, aku sudah menangis sesegukan.

Tuhan tolong aku, aku benar - benar rapuh. Saat ini aku butuh pelukan seseorang yang membuatku nyaman, dan ternyata aku masih mendapatkan satu pelukan nyaman untukku. " Mamah " Lirihku memeluknya erat. " Sayang kamu harus kuat " Iya dia, mertuaku yang benar - benar sudah kuanggap ibu kandungku.
Untuk saat ini, aku hanya memiliki dia. Tidak siapapun, termasuk suamiku sendiri. " Hiks hiks mah kenapa, kenapa harus kaya gini. Aku belum lama mengandungnya, tapi...tapi dia hiks dia udah pergi gitu aja mah hiks hiks aku..hikss hikss " Tangisku semakin pecah, aku tak bisa lagi berkata - kata. Ini sunguh membuatku rapuh.

Satu hal yang kuinginkan sekarang, sebuah dorongan hangat dari suamiku yang akan membuatku merasa lebih tenang. Tapi itu hanya sebuah harapan yang tak akan pernah ku dapati. " Fil jaga lesti, mamah mohon. Mamah sangat menyayanginya, tolong berikan sebuah kata yang membuat mamah percaya bahwa kamu akan menjaganya! " Kudengar mamah berbicara lirih pada fildan.. " Fildan mencintainya, jadi mamah tenang aja " Lagi - lagi aku mendnegar kata itu yang kuyakin semuanya termasuk pada sandiwaranya. Tapi entah kenapa aku tetap merasa senang saat mendengan kata - kata itu.

Tanpa kusadari, bahwa aku akan selalu tersenyum untuknya. *
Setelah dengan lamanya aku menunggu, aku kembali merasakan apa itu bahagia. Iya aku masih diberi kepercayaan untuk menjadi seorang ibu, aku kembali hamil. Sungguh ini diluar dugaanku, tapi aku tetap bersyukur. Dan aku selalu berdoa tolong lindungi kami, aku, bayi ini, dan... Fildan suamiku. " Kamu mau sesuatu, biar aku beliin " Tanya fildan.

terimakasihku #tk END ✔️ (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang