TERIMAH KASIH #TK Part 01 bag. 6***

775 59 3
                                    

TERIMAH KASIH #TK

Part 01 bag. 6***
" Permisi pak "
" Mari duduk " Suruh fildan saat tahu bahwa itu lesti.
" Kamu sudah siap untuk bekerja? " Tanya fildan ramah. " Siap pak " " Saya akan sedikit menjelaskan tugas² kamu "

Dengan telaten fildan menjelaskan semua tugas sekretaris pada lesti, sesekali lesti mengangguk mengerti atas penjelasan Fildan. " Kalau begitu saya permisi pak " Pamit lesti saat semuanya sudah selesai. " Kamu langsung kerjakan tugas² kamu, dan tanyakan sama Rani semua berkas² yang harus kamu cek! " Pinta Fildan. " Baik pak, permisi " lesti beranjak pergi meninggalkan ruangan fildan. *

1 bulan sudah lesti bekerja di Zulkarnain Group, dan dengan seiringnya waktu fildan dan lesti menjadi dekat. Bukan karena seorang bos dan sekretaris, tapi diluar kerja mereka memang sudah berteman. Hanya untuk sekedar lebih saling mengenal. " Kita mampir yah, aku laper " Ucap fildan yang tetap fokus dengan kemudinya. " Boleh " Balas lesti tersenyum.

Tak butuh waktu lama, mereka telah sampai disebuah restoran. " Yu " Ajak fildan, dan sebelumnya dia berlari kecil menuju pintu kiri untuk sekedar membukakan pintu untuk lesti. " Makasih " Lagi² lesti memberikan senyuman manisnya.

Mereka berjalan memasuki restoran itu, mencari meja kosong untuk mereka tempati. " Silahkan duduk " Ujar fildan yang sedikit menarik kursinya untuk lesti duduki. " fildan udah deh, jangan coba so romantis sama aku " Balas lesti dengan senyum malunya. " Aku gak so romantis kok, aku hanya ingin membuat kamu menjadi seorang puteri " Ujar fildan menggoda. " Udah deh, cepetan pesen makanannya " Suruh lesti. " Iya iya "

Fildan pun mencoba melihat menunya untuk memesan makanannya.

terimakasihku #tk END ✔️ (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang