senin adalah hari dimana kebanyakan orang bangun kesiangan dan mengeluh karena harus di sibukkan lagi dengan aktifitas pkerjaanya, pagi itu aku justru bangun lebih awal dari biasanya gak tau kenapa perasaanku bahagia dan semangatku 45 untuk berangkat ngantor pagi2 karena ingin cepat2 bertemu pak yohan tentunya 😅, sesampainya di kantor masih sepi, jangankan pak yohan teman2 satu tim ku saja belum pada keliatan, sambil nunggu mereka datang aku duduk di depan pos security kulihat kedalam pos kok kosong.. security nya kemana? tak lama security yg jaga terlihat berjalan dari dalam kantor hanya memakai kaos biru tua khas security dan pakai sendal jepit dg celanan panjang yg di gulung selutut..
® darimana mana pak?
© kamar mandi dalam mas.
® lah kamar mandi belakang pos kenapa pak?
© kran airnya rusak..
® ouh gitu..
berlalulah beliau masuk ke dalam pos dan melanjutkan pkerjaanya.
sebenarnya beliau orangnya cukup menarik, namanya pak heru seorang bapak yg sangat humoris dg 3 anak, badannya tegap postur seorang security agak gempal dan wajahnya jawa asli. gak bgtu cakep aslinya cuman manis senyumnya, dulu pas awal2 masuk kantor ini sempat naksir dengan beliau dan berlanjut sampai sekarang hahahaha... setiap hari sering nyuri2 pandang kearahnya dan setiap ada kesempatan pasti tak godain cuman ya gtu selalu berakhir dg candaan karena beliau suka becanda orangnya dan lagi karena tuntutan pkerjaan seorang security jd kalau di tempat kerja selalu jaga wibawa karena itu susah nyari2 kesempatan buat modusin beliau lebih jauh... paling hanya bisa modusin pas lagi ngobrol pura2 mijit megang2 pundaknya sambil ngelirik ke arah selangkanganya di balik celana biru tuanya selalu ada benda yang membuat hatiku berdebar2 dan membuat penisku auto tegang dg sendirinya.
jam menunjukkan pukul 7.30 teman2ku sudah mulai berdatangan dan tak lama akhirnya yang ku tunggu2pun tiba, dg kemeja lengan panjang biru muda yg di gulung di bawah siku dan celana ketat warna hitam yang membuat garis celana dalamnya semakin tercetak jelas membuatku semakin horny pagi itu,beliau berjalan ke arahku dg senyum di bibirnya dan menatapku seolah2 mengisyaratkan rindu yg teramat dalam semakin mendekatkan wajahnya dan kupejamkan mataku bersiap menerima ciuman dari beliau hingga seseorang menepuk pundakku dan tersadarlah aku..
© heh ngelamun saja pagi2..
® eh "kaget" pak yohan.
© ngelamunin siapa?
® ehmm.. gak ngelamun pak..
© lah dr ngapain mlongo sendiri di sini?
® cuman bengong..
© dasar "reflek sambil menepuk perutku" sudah ayo masuk, ada brifing pagi ini..
® siap pak..
beliau selalu jadi penyemangatku, di saat bekerja beliau tipe orang yg sangat teliti, disiplin dan tegas dalam memberikan arahan dan sanksi terhadap kesalahan sekecil apapun tapi itu semua tak membuat hatiku layu untuk terus mengagumi beliau.. karena bekerja dalam satu tim dan sering menghabiskan waktu bersama kamipun semakin akrab di saat jam kerja memang beliau adalah atasanku namun di luar itu beliau seperti sahabatku, sampai teman2 yang lain bilang dimana ada pak yohan pasti disitu ada ridwan. kadang kalau pas beliau lagi makan dan aku lagi sibuk menyelesaikan laporanku beliau tak segan2 manyuapiku di depan teman2ku mungkin bagi beliau itu suatu candaan, tapi bagiku sesuatu yang membuat hatiku semakin ingin terus berada di dekatnya. tak terasa sudah 6bulan lebih aku bekerja, beredar kabar kantor akan mengadakan acara trainingcamp untuk para junior selama 2hari 1 malam di luar kota. awalnya kecewa karena yang di ikut sertakan hanya junior saja dg kata lain selama 2hr aku gk bisa bertemu dg pak yohan, padahal hubungan kita hanya sebatas teman dalam pkerjaan tapi serasa berat jikalau harus berpisah selama itu, namun seminggu sebelum keberangkatan beredar kabar semua di ikut sertakan gak hanya yg junior saja yg senior juga, betapa bahagianya hatiku mendengar kabar itu.. seminggu berasa lama karena di fikiranku ingin secepatnya ke acara tsb. hari H pun tiba kami berangkat dg bus ke kota seberang namun hatiku sedikit kecewa karena aku gk bisa duduk di samping pak yohan beliau duduk di depan sedangkan aku duduk di deretan belakang, sepanjang perjalanan aku lebih banyak diam dan melihat keluar jendela hingga aku merasa tak asing dg jalanan yg kami lewati ini. ketika sampai di hotel tempat acara sekaligus tempat menginap kami barulah aku tersadar ternyata lokasinya di kota dimana abang adam tinggal, dan seketika semangatku turun karena secara otomatis semua memori tentang abang adam teringat kembali sampai akupun tak mendengarkan intruksi yang di berikan, jdwal kegiatan yg di bacakan bahkan pembagian kamar aku tak mendengarkanya.. hanya murung terdiam merasa sendirian di tengah keramaian.
© heh ngelamun saja dr tadi..
® eh pak yohan, gimana pak?
© ini kunci kmarnya kamu sama yg lain masuk saja dulu, aku nitip tasku..
® maksudnya pak?
© lah drtd gak denger pas di umumin pembagian kamar?
® endak..
© cah gemblung. jd satu kamar di isi 4 orang, aku kamu sama 2 org lagi..
® heh.. kita sekamar?
© nih minum dulu, "sambil memberikan air mineral" biar nyawamu kembali seutuhnya hahaha..
® apaan sih pak.
karena perkataan itu teman2ku yg lainpun ikut tertawa..
akupun bergergas ke kamar pas sampai ternyata memang luas kamarnya pantas saja di isi 4 orang, kalau gk ada tempat tidurnya bisa di isi 10 orang tp tidurnya di lantai pake tiker hahaha.. ternyata aku sekamar dg dua teman satu timku yg langsung ribut rebutan tempat tidur seperti anak kecil..
∆ gak mau tau aku pokoknya tidur sini.
¶ aku juga tidur sini.
® lah terus aku?
∆ elu tidur di situ
¶ sama bapakmu hahahaha..
® kalian jahat..
kamipun tertawa bersama hahahaha...
setelah menaruh barang2 kamipun di suruh turun untuk makan siang dan setelahnya bersiap2 seminar hr pertama.. dan seperti biasa sangat membosankan sebagian dr kami hanya sibuk main hp bahkan ada yang tidur.. acara dari siang sampai malam jam 10 baru selesai , lepas acara aku langsung ke kamar sedangkan teman2ku masih mau nongkrong ke kolam renang di lt paling atas hotel. sesampainya di kamar aku langsung merebahkan diri di tempat tidur, fikiranku masih terganggu dg ingatan tentang abang adam. tak lama kudengar suara gemericik air dari dalam toilet kukira aku sendirian kok ada orang, apa aku salah masuk kamar? tapi barang2ku di sini. aku berjalan ke arah pintu kamar mandi yg kebetulan terbuat dr kaca hanya saja di branding dg stiker jd ada efek blurr.. ternyata benar di dalam ada orang sedang mandi tapi siapa? belum terjawab pertanyaan di fikiranku kulihat dia bergerak mengambil handuk dan menyudahi mandinya aku bergegas kembali ke tempat tidur dan duduk sambil terus mengawasi ke arah pintu toilet kira2 siapa yg sedang mandi.. pas keluar ternyata pak yohan, hanya memakai handuk putih dada bidangnya terlihat sangat menggoda.. bulu hitam di kakinya yg masih basah membuat imajinasiku semakin memuncak..
© loh kok kamu udah di kamar, bukanya ikut anak2 yg lain ke lt atas.
® endak pak, lg capek pengen di kamar saja..
© ouh gitu..
® lha bapak kapan masuk kamarnya? kok pas aku masuk kaya gak ada orang..
© td selesai acara langsung ke kamar karena kebelet pengen setor tunai..
® walah pantas saja gak ada suaranya, lg semedi ternyata.
© hahahaaaa. dah sana mandi dulu, pakai air anget biar capekmu ilang.
® iya pak... akupun beranjak dr dudukku dan ke kamar mandi sambil terus melirik ke arah bawah perut beliau yg di balut handuk putih, inginku menarik handuk tsb namun takut.. seperti biasa rutinitas sebelum mandi aku selalu onani sambil membayangkan tubuh pak yohan.. selesai mandi ketika aku keluar dr toilet kulihat beliau sudah pakai kolor dan kaos saja duduk bersandar di ujung tempat tidur sambil nonton tv, setelah berpakaian langsung kurebahkan badanku di sampingnya tanpa canggung beliau membelai rambutku..
© kamu kayaknya kurang fit hari ini, apa ada masalah?
® endak pak, cuman capek saja..
© ya sudah tidur dulu..
® iya pak..
kalau sedang berdua saja seperti ini perhatian kecil dr beliau yg seperti itu membuatku berfikir apakah beliau punya perasaan yg sama sperti yang ku rasakan? entahlah.. tak berapa lama akupun terlelap ketika kusadar ruangan kamar sudah gelap, kurasakan didalam selimut ada tangan seseorang yang memelukku dr samping ketika kulihat kesamping ternyata pak yohan wajahnya lucu ketika tertidur lelap, entah mimpi apa semalam bisa sedekat ini bahkan tidur sambil di peluk olehnya, biarpun gerah ku coba bertahan supaya beliau tak terbangun dr tidurnya, namun tak lama beliau melepaskan pelukanya dan tidur terlentang. aku yang sudah terlanjur bangun susah untuk tidur kembali kutengok teman2ku sudah terlelap bahkan sambil mendengkur pula tidurnya, karena bosan aku tidur menyamping sambil memandangi pak yohan dan fikiran nakalkupun muncul kudekatkan bibirku ke pipinya dan kucium dr samping beberapa kali, nafsuku semakin terpancing karena itu ku beranikan diri mencium bibirnya hanya sebentar saja karena takut kalau temanku mendadak bangun. tanpa kusadari penisku sudah mulai tegang dan fikiran nakalku semakin menjadi jadi, kutarik selimut untuk menutupi tubuh beliau hingga tanganku bisa leluasa meraba2 daerah selangkangannya tanpa takut ketahuan teman2ku. awalnya kutaruh tanganku di pahanya dan pelan2 bergerak ke arah selangkanganya.. dr luar celana kolornya kurasakan benda keras lumayan panjang dan cukup besar, ternyata beliau sudah tegang dr tadi "mungkin efek nahan pipis cowok2 kalau jam 3 pagi hahahaha.." awalnya cuman kutaruh tanganku bgtu saja di atas tonjolan penisnya namun lama2 kurasakan berdenyut denyut seolah olah minta di elus2, ku naik turunkan tanganku dg hati2 di atas tonjolan celana kolornya, sambil kuperhatikan wajahnya tak ada tanda2 kalau beliau bangun. ku hentikan gerakan tanganku dan kucoba memasukkan tangaku kedalam kolor beliau yg kebetulan karet kolornya sudah agak longgar awal masuk sedikit kaget loh kok gak ada celana dalamnya ku masukkan lagi sampai kurasakan rambut kemaluanya ternyata beliau tak pakai celana dalam, kumasukkan lagi lebih dalam tanganku sampai kurasakan batang penisnya, kutarik pelan2 hingga seluruhnya ada di genggamanku. benar memang cukup besar kepala penisnya sangat kencang, urat2 di batangnya terasa jelas di tanganku, akhirnya aku bisa memegang penis orang yang ku idam2kan selama ini baru beberapa menit, temanku tiba2 bangun dan langsung ke kamar mandi karena reflek ku tarik tanganku dr dalam celana pak yohan beliaupun langsung berpindah posisi jadi menyamping menghadap kearahku... setelah temanku kembali tidur aku makin gak bisa tidur, pengen mainin penis pak yohan lagi tapi dg posisi tidur beliau yg sekarang susah. akhirnya ku lihat jam ternyata baru pukul 04.pagi karena sudah terlanjur tegang akhrinya ku berjalan ke kamar mandi dan kulanjutkan dg onani sambil terus membayangkan pak yohan. ketika selesai dan mau kembali tidur alarm hp temanku sudah menyala dan mereka semua bangun bgitupun pak yohan, berdebar jantungku pagi itu takut apakah beliau sadar dg perlakuanku semalam, tapi kayaknya tidak.karena kami satu persatu sibuk dg kehidupanya masing2, dua temanku satu sibuk main hp, satunya sibuk telfonan sama istrinya, sedangkan pak yohan sibuk menarik selimut lagi.. akhirnya aku mandi duluan dan bersiap2 untuk kegiatan hari itu, mulai dari senam, outbound sampai main beberapa games untuk menguji kekompakan antar tim. seharian kami bersenang2 dan tanpa terasa sorepun tiba dan kami bersiap untuk pulang. ketika perjalanan pulang bus yang kunaiki ternyata lewat jalan arah rumah abang adam, dan benar ternyata lewat depan rumah abang adam.. aku kaget ketika kulihat papan nama prakteknya sudah tidak ada, sekilas kondisi rumahnya juga seperti kosong, "apakah beliau baik2 saja? ah mungkin sudah pindah.." sepanjang perjalanan pulang yg kuingat cuman kenangan2 bersama abang adam dan ada rasa ingin tau dimana sekarang beliau berada.. tanpa sadar setelah hampir 3 jam perjalanan bus kamipun tiba di kantor dan setelah semua turun aku berjalan ke arah parkiran untuk mengambil motorku kudengar pak yohan memanggil dari belakang...
© rid aku nebeng kamu ya..
® iya pak. loh bapak kemarin gak bawa motor.
© endak, kan kemarin nebeng bus berangkate, kan agen bus nya deket dr kontrakan.
® ouh gtu, iya udah ayo keburu malam.
kamipun pulang berboncengan, karena ngantuk sempat hampir jatuh, akhirnya pak yohan memintaku pindah kebelakang beliau yang depan, tanganku di lingkarkanya di perutnya, "pegangan jangan sampai jatuh" akupun semakin erat memeluk perutnya, sesampainya di kontrakan beliau aku malah di larang pulang..
© gak usah pulang nginep sini saja malam ini, pulang besok udah malam, kamu juga capek banget kayaknya..
® iya pak.. akupun segera memarkirkan motorku, dan masuk ke kontrakan beliau setelah menaruh barang2ku ku rebahkan badanku di tempat tidur udah gak tahan lagi dg ngantuknya... kudengar beliau bicara dari dalam kamar mandi namun gk bgtu jelas. akupun terlelap tak lama beliau membangunkaku cuci tangan kaki dulu sama ganti bajunya kalau mau tidur.. iya pak, sambil nahan kantuk aku berjalan ke kamar mandi setelah bersih2 beliau meminjamiku baju untuk kupakai tidur.. asal pakai saja dan langsung tepar di tempat tidurnya yg gak bgtu besar karena memang aslinya hanya untuk satu orang saja. keesokan harinya ketika aku tersadar kurasakan ada seseorang yang memelukku dr belakang dan menempelkan tonjolan besar tepat di antara belahan pantatku. ketika kubuka mata dan sepenuhnya sadar ternyata pak yohan, awalnya aku diam saja namun lama kelamaan ku gerak2an pinggulku maju mundur kurasakan denyutan dr penisnya yg masih terbungkus celana semakin lama semakin berani aku goyangkan pinggulku maju mundur dan beliaupun membalasnya dg memaju mundurkan pinggulnya, karena gak tahan kuhentikan gerakan itu dan kuberanikan diri meraih penisnya dg tanganku, kumasukkan tangaku kedalam celana kolornya ku kocok naik turun justru beliau semakin kencang mendekapku dr belakang, perlahan2 ku turunkan celana kolornya hingga kini penisnya leluasa kumainkan.. nafsukupun semakin meningkat akhirnya kuturunkan celana kolorku dan mendekatkan pantatku dg penisnya seolah olah beliau tau maksudku beliau menggesek2an penisnya di antara belahan pantatku semakin lama semakin membuatku ingin merasakan lebih akhirnya ku posisikan lubang anuskuku tepat di kepala penis beliau, perlahan2 penis beliau masuk kedalam lubang anusku, dg percum dr penisnya yg sedari tadi sudah membasahi kepala penisnya ku mundurkan pantataku pelan2 dan akhirnya kepala penis beliau masuk. kurasakan perih yag teramat sangat belum hilang rasa itu beliau justru semakin memasukkan batang penisnya dalam2, ahhh'' pak sakittt... dan bless seluruh batang beliau masuk. kurasakan berdenyut2 dalam penisku urat2 di batangnya sangat terasa di dinding anusku.. setelah mulai relax ku maju mundurkan pinggulku dan kurasakan keluar masuk penisnya ahhh.. ahhh.. ku dengar dr mulut beliau.. dan dengan cepat beliau menindihku dan sekarang posisiku tengkurap di bawahnya, sambil memeluk dr belakang beliau dengan ganasnya memaju mundurkan pinggulnya.. hingga suara plok plok plok terdengar begtu kerasnya di kamar itu.. suara nafasnya semakin tak beraturan dan ahhhh.. ahhh.. beliau menacapkan dalam2 penisnya di barengi dengan semburan lahar panas yang memenuhi lubang anusku bahkan terasa sampai penuh di perutku.. cukup lama beliau berada di atas tubuhku yang tengkurap hingga kurasakan penisnya sudah mulai melemas dan keluar dr lubang anusku, setelah keluar direbahkanya tubuhnya di sampingku dan aku segera bangun ke kamar mandi dan membersihkan anusku sekalian mandi. setelah aku selesai mandi kulihat beliau sudah berpakaian kembali..
© kamu gak ada acara kan hari ini?
® gak ada pak,
© iya udah temenin aku jalan2 ya..
® tapi aku pulang dulu ya pak, kan dr kemarin belum pulang..
© iya sudah sekalian saja nanti pulangnya aku ikut kerumahmu.
® iya pak..
sikap beliau pagi itu seperti biasanya seolah tak terjadi apa2, bahkan obrolan pagi itu tak ada pembahasan tentang apa yang barusan terjadi.. biarpun demikian sekarang aku tau kalau beliau ternyata juga punya perasaan yang sama denganku, mungkin beliau hanya malu untuk mengungkapkanya.. ego seorang lelaki.bersambung