AFTER RAIN STORY 3 end

2K 44 3
                                    


Babak baru dalam perjalanan kehidupankupun di mulai, terlalu dalam aku bermain perasaan dengan seorang lelaki hingga kini tanpa sadar akupun mulai berubah, setiap hari yang selalu ada di fikiranku hanya sosok pak yohan. sejak kejadian malam itu ketika aku menginap di rumahnya hubunganku dengan beliau semakin intim seiring berjalanya waktu kami sering melakukan kegiatan sex bersama, gak hanya ketika aku menginap di rumahnya tapi terkadang saat situasi di kantor memungkinkan kami tanpa rasa malu melakukanya di toilet kantor. hari2ku sangat indah dan aku merasa sempurna ketika ada beliau di sampingku, meskipun tak pernah ada kata jadian di antara kami berdua tapi melihat perlakuan dan sikap beliau
terhadapku setiap harinya sudah menjadi satu jawaban kalau beliau juga ada perasaan yang sama dg apa yg aku rasakan, sama2 sayang satu sama lain, namun karena rasa sayang itulah perlahan lahan timbul rasa cemburu ketika melihat beliau dekat2 dengan laki2lain termasuk teman2 satu timku. lama kelamaan yang kurasakan tak hanya rasa cemburu yang semakin berlebihan tapi juga rasa takut kehilangan. sering terbesit dalam fikiranku bagaimana nanti setelah beliau tak disini lagi? tapi di sisi lain dalam fikiranku berkata "tenang saja nikmati saja apa yang ada sekarang, tak usah khawatirkan apa yang belum tentu terjadi".
dua tahun berlalu begitu cepat sudah menjadi resiko seorang marketing untuk siap gak siap mau gak mau harus di pindah area, dari awal pak yohan memang di tempatkan sementara di kantor ini untuk menjadi mentor bagi junior2nya,kini setelah aku & teman2ku sudah lulus masa training dan di promosikan menjadi sales senior beliau pun di tarik kembali ke kantor pusat. yang artinya kami harus berpisah dan apa yang dulu aku takutkan dan selalu menggangu di fikiranku kini menjadi kenyataan, parahnya aku juga di pindah tugas ke kota yang jaraknya lumayan jauh dr kantorku yang sekarang dan semakin jauh pula dg pak yohan. fikiranku kacau, sedih, marah dan ingin keluar saja dr pekerjaanku kala itu, hari perpindahan kamipun tiba dan drama perpisahanpun tak terelakkan, janji2 manis terucap dr mulut kami berdua sebelum berpisah. pelukan erat dan ciuman yg di berikan beliau serasa tak cukup untuk mengobati rasa sedihku karena perpisahan ini namun beliau berpesan supaya aku belajar lebih dewasa menyikapi masalah ini. setelah mengantar beliau ke stasiun akupun berangkat ke kota dimana aku di pindah tugaskan, dr pihak kantor sudah menyediakan mess untukku tempati jd gk harus pusing mencari kontrakan sendiri, di awal perpindahanku sangatlah berat kurasakan karena kebiasaan2ku bersama pak yohan belum bisa aku lupakan, hingga weekend pertama tiba aku nekad pergi menemui pak yohan, kami sangat bahagia setelah seminggu terpisah akhirnya kami bisa bertemu kembali kamipun bencengkrama banyak hal, saling mencurahkan isi hati satu sama lain, hingga malampun tiba dan kami bercumbu sampai pagi menjelang. keesokan harinya kamipun harus berpisah lagi karena aku harus kembali bekerja namun sebelum berpisah beliau berpesan supaya aku datang setiap minggu untuk menemuinya, ku sambut permintaan beliau dg senang hati. minggu2 berikutnya aku selalu rutin menemui beliau biarpun seminggu sekali tp sudah cukup mengobati kerinduanku kepada beliau. tak terasa 3bulan berlalu aku selalu rutin dan tak pernah absen untuk menemui beliau setiap minggunya, di hari minggu yang kesekian kalinya ketika aku datang menemui beliau awalnya kami masih melakukan hal yg sama ngobrol saling mencurahkan isi hati masing2 dan bercumbu hingga pagi menjelang namun sebelum aku berpamitan dg raut wajah ragu2 beliau memegang tanganku..
© rid aku mau ngomong sesuatu ke kamu..
® iya ngomong apa pak?
© kamu & aku kan sama2 laki2 gak seharusnya kita terus2an melakukan hal ini.
® maksudnya? sebenarnya ada apa pak? "semakin penasaran"
© kamu janji jangan marah setelah kukatakan semuanya padamu.
® iya pak janji, lagian kenapa aku harus marah..
© sejak aku balik ke sini aku di jodohkan dg seorang perempuan pilihan dr keluargaku, dan bulan lalu kami bertemu aku ngerasa cocok dg dia.
® ya selamat, trus hubunganya dg aku apa?
© untuk menyakinkan perasaanku sebelum menikahinya aku butuh waktu untuk mengenalnya lebih jauh lagi namun aku bingung kapan aku bisa mulai mendekatinya jikalau setiap mingguku selalu bersama sama denganmu.
® trus bapak maunya apa?
© aku minta mulai sekarang kamu gk usah lagi rutin menemuiku setiap minggunya, akan ada masanya nanti kita bertemu kembali..
® kapan?
© seiring berjalanya waktu kita fikirkan bersama kapan waktu yg tepat untuk berjumpa lagi, tapi masa sekarang aku ingin fokus dg dia.
" perasaanku hancur seketika aku gak tau mengibaratkanya seperti apa, aku kecewa dg beliau kenapa harus sekarang di saat aku benar2 nyaman dg beliau"
® kalau itu kputusan bapak aku terima.
© terima kasih rid.. beliau mendekapku dan memelukku erat namun tak tau kenapa air mataku seolah olah kering, aku memang sedih tapi aku gak bisa menangis. setelah berjanji satu sama lain aku berpamitan pulang.. sesampainya di kamar messku aku seperti kesetanan ku banting semua barang dan menangis sejadi2nya, dua hari aku mengurung diri di kamar sampai para juniorku datang menjengukku, kulihat semangat mereka yg jauh2 datang dr daerah untuk mencari pkerjaan sedangkan aku yang sudah dapat pkerjaan malah menyia nyiakanya hanya karena masalah seperti ini. akhirnya ku putuskan untuk bangkit dan melanjutkan lagi hidupku biarpun berat, sebulan berlalu tanpa ada pak yohan di sampingku hanya pesan singkat yg beliau kirimkan untuk menyemangatiku setiap harinya dan harapan kecil untuk bertemu kembali suatu hari nanti. sampai akhirnya ku buat lagi akun facebook untuk sekedar mencurahkan semua isi hatiku.. hampir setiap malam aku ceritakan keluh kesahku tentang perjalanan hidupku, banyak yang bersimpati dg menulis kata2 motivasi di kolom komentar, bahkan ada yang perhatian sampai menyemangatiku lewat pesan inbok, karena itu aku menjadi aktif kembali menggunakan facebooku dan rasa penasaran itu muncul kembali kuajak kenalan mereka lewat pesan inbok dan ketika ada kesempatan ku ajak mereka main ke messku untuk bercumbu. ku akui semenjak di kenalkan tentang dunia gay oleh abang adam dan menjalin hubungan dg pak yohan nafsuku terhadap lelaki menjadi sangat besar, dalam sehari aku bisa ML sampai dua bahkan pernah 3 kali dg beda2 orang, memanfaatkan foto2 wajahku yang cukup tampan di usia yang masih muda ku gaet mereka dan kugiring ke kamar hanya untuk memuaskan hawa nafsuku, hampir semua kalangan pernah aku ajak main dr kurir, tukang bangunan, security sampai orang dr pemerintahan juga pernah. namun dr sekian banyaknya tak ada satupun yang menggantikan posisi pak yohan di dalam hatiku. setahun berlalu kudengar kabar pak yohan akan menikah yang kurasakan biasa saja sudah tak seperti dulu pertemuan ku dg beliau di hari pernikahanyapun sudah berbeda tak ada lagi nafsu hanya sebatas teman yang lama tak berjuma, namun ketika semuanya berakhir dan aku sendirian di kamarku rasa sedih kecewa itu muncul lagi karena hal itu akupun semakin menjadi jadi, setiap tempat yang aku kunjungi pasti selalu aku tandai dg status pancingan suapaya ada yang tertarik dan mau berkencan dgku..
- yang di sini inbok.
- ada yang di daerah ini, ayo ketemuan
- besok kesana, yg daerah sana ketemuan yuk
- lagi di sini nih, ada yg di sekitar sini
- butuh tempat menginap, ada yang di daerah sini.
sedikit contoh status2 murahan yg pernah aku buat, dan karena status itulah hp ku seketika rame banyak yang mengajakku kenalan gak cuman warga lokal bule dr luar negeripun pernah mengajakku ML dg iming2 bayaran uang yg lumayan. aku ngerasa sudah bisa menciptakan kebahagiaanku sendiri dan gak butuh lagi drama2 tentang perasaan ingin saling meliki, pada akhirnya aku menjadi seorang lelaki byaran yang bisa malayani 2-3 orang dalam satu malam, bahkan gak tanggung tanggung bisa 5-7 orang ketika weekend. sampai aku ngerasa kalau ada yg salah di hidupku gk seharusnya aku menjadi seperti ini, ada rasa ingin menyudahi tp semakin ku coba merealisasikan rasa itu semakin berat pula godaan untuk kembali, hingga akupun jatuh sakit, dr sekian buanyaknya teman dan kenalanku di facebook tak ada seorangpun yang menjengukku mereka hanya peduli dg status2ku dan memberikan kata2 motivasi di kolom komentar foto yang ku posting. aku ngerasa semakin bodoh ketika sakit seperti ini justru berharap dg pak yohan yang sudah jelas2 jauh dan hidup bahagia dg pilihan hatinya. semakin hari kondisiku semakin memburuk berat badanku turun drastis dan setelah pemeriksaan panjang oleh dokter akhirnya aku di vonis positif kena HIV, itu semua buah dr apa yg aku tanam selama ini. aku hanya bisa berpesan kepada kalian yang sudah mebaca kisahku selama ini agar berhati2 dalam mencari pasangan, jangan asal cocok langsung ngamar pastikan dulu pasanganmu bersih dan jangan malu bertanya sebelum melakukan hubungan sex, untuk berjaga2 selalu gunakan pengaman.
terima kasih untuk pemilik akun satia tatsumi yang sudah mau mendengar kan kisahku dan menuliskan ulang perjalanan hidupku, aku gak ingin lagi di kasihani yang kuinginkan kalian belajarlah dr kisahku ini supaya berhati2. aku pamit.. RIDWAN.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Awan MendungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang