Chapter-4. Pulang kampung

96 53 15
                                    

Langkah kakiku melangkah dengan perlahan menuju ke lantai 1 ..

Saat aku sudah turun dari tangga ada suara hentakan kaki dengan sengaja di kuatkan saat turun dari tangga.. Saat aku menoleh ke arah belakang ternyata itu suara hentakan kaki 'Geng Alay' .

Brakkk !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brakkk !... Dengan sengaja lula mendorong Diara sampai jatuh membuat lutut diara sedikit lecet dan kotor ...

"Woi cewe penyakitan,!! " Sentak Alula dengan mulut sadisnya itu.

"Pa-apaan sih !!." Diara langsung berdiri tegap dengan gaya sok kuat gitu biar ga keliatan lemah di depan Geng Alula.

"Lo jangan genit yah! Dengan Adan ngerti ga !!?. " Alula menatap tajam Diara sambil mendekatkan muka kehadapan Diara.

"Paansi hawa lu bau." Cetus Diara yang langsung menoleh ke arah lain.

"Bodo!.." Alula melotot dan menghentakkan kakinya kelantai.

"Okeey.. Jadi Adan itu udah aku rayu biar dia suka sama aku bukan sama lo yang suka bikin nular virus ke semua orang! Iya Virus , Virus Uhuk uhukk gitu ....iuhhh...... mit amitt dehhh!! ... "
Alula langsung membuang muka ke hadapan lain.

"Eh lo kira gue suka Adan? Mikir dong pake otak jangan pake dengkul, Udah jelas kami Sahabat , Kalo iri ya iri aja dong mulut dijaga ya Alula cantik!.." Dengan muka Judes nya Diara yang membuat Lula langsung emosi kesal..

Saat Ara Membalikkan badan ...

Prakk...

Badan Diara menabrak Adan dan mereka saling setatapan dengan Diara yang hanya setinggi matanya Adan , Serontak membuat Lula langsung CEMBURU disitu...

Tidaklama kemudian...Adan Mengalihkan mata.

"Ehh maaf ra ... Kamu gapapa kan Ra? Oiya Ara sayang jadi kangen deh karna ga jemput kamu tadi maaf ya Ra." Adan sambil mengelus-elus lembut rambut Diara..

"Iya... kamu ninggali Aku dan Tania demi Alula.."

"Ehh Kenapa gasuka lo!!" Emosi Alula yang ingin menjambak rambut Diara , tetapi ditahan oleh Anisa , Lia dan Yuki.

"S-ssttt!!... " Hening seketika saat melihat sesosok tampan Si Adan yang sedang menengahkan Diara dan Alula.

"Anjirrr Ganteng breyyy , Meleleh gueh." Bisik-bisik Lia dan Yuki .

"Njayy ga nyangka setampan itu di liat dekat rasa pengen pe....." Anisa yang membayangkan sambil memejamkan mata itu..

"WOII HALU!!." sentak Alula membuat kaget Anisa dan Gengnya..

"Pusing deh liat Alaynya rombongan ini!." Serontak Ara langsung ngomng ngegas dan langsung mmebalikkan badan kembali keatas lagi menuju kelasnya..

"Araa... tungguu!," Adan langsung berlari mengejar diara.

"Ehh my baby love love jangan pergiiiiiiiii......." Alula yang bertingkah alay membuat Anisa ,Lia dan Yuki saling setatapan .

Ucap serentak mereka bertiga
"Dasar aneh ... wlee.."

"Iri aja lu bertiga mah udah yok masuk kelas😑" ..

LALU GENG ALAY MENUJU KE ATAS JUGA YANG KELASNYA SEBELAHAN DENGAN KELAS GENG ATA.

***
PENGUMUMAN-PENGUMUMAN
SEBENTAR LAGI SISWA-SISWI AKAN DILIBURKAN SELAMA 1 MINGGU DIKARENAKAN ADA PERBAIKAN GEDUNG SEKOLAH.
MOHON UNTUK SELURUH SISWA UNTUK BELAJAR DIRUMAH SELAMA 1 MINGGU ITU.
TERIMA KASIH
SALAM HANGAT PAK HADIR ..

HOREEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!........
Serentak Teriakan siswa-siswi se-satu sekolah Karena Libur 1 minggu...

Diara sangat senang mendengar kabar liburr itu .. Karena dia ingin sekali pulang kerumahnya dan bertemu keluarga yang dirindukan diara.

Begitu pula Tania yang rasanya gebet ingin pulang pun akhirnya kesampean..

"Tan,Ra!."
kedua tangan Adan yang memukul pundak Tania dan Ara ,tiba-tiba langsung merangkul kedua sahabatnya itu , Tania di rangkulan kanan Adan Dan Diara Di rangkulan Kiri Adan..

"Apa !?." Serontak dua gadis tersebut Menyebut apa secara bersamaan ke Adan sambil memasang raut wajah Semangat..

"Yeeh biasa aja dong Gadis!." Ketawa kecil Adan karena merasa terhibur dengan sahabatnya itu.

"Gaje ah sana-sana " Diara yang langsung melepaskan rangkulan adan tersebut..

TINGGAL RANGKULAN ADAN KE PUNDAK TANIA

"Ehh..eh.. Nyaman banget lo ngerangkul gue... " wajah Tania yang males itu membuat Adan langsung melepaskan rangkulan Tania.

"B aja dong pada Judes segala sih kalian mah " Ucap Adan yang langsung badmood .

"Kamu manggil Tania sama aku itu mau apa?." Ucap tegas Diara ..

"Mmm Anuuu...." Gumam Adan.

"Anu paan?." Tanai balas omongan dari Adan .

"Besok kan kita libur nih kuy lah pulang bareng ke kampung besok .? KITA BERTIGA!! OKEH." Kedua jempol Adan langsung nempel ke jidat Tania dan Diara

"Okee,Dapet tumpangan mobil gratisan kita Ra!."

"Iya Tan mayan duit ongkos buat nabung .."

"Bacot lu pada , yok pulang ke kost masing2 gue anter."

MEREKA BERTIGA PUN PULANG KE KOST NYA MASING-MASING...

.
.
.
.
.
..l
I Can See notification from all of you🖤DON'T BE STINGY VOTE AND COMMENT, jari kalian bisa bikin pahala🖤

Hi DIARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang