part 3

87 15 0
                                    

Saat mada sedang menatap jina "tiba tiba jina bangun dan membuat mada kaget dan seketika mada mengubah pandangan nya yang tadi lagi memandang wajah jina menjadi mengarah ke samping jedela nya untuk memandang rumah jina,udah sampe rumah aku ya kakak tanya jina pada lelaki yang disamping nya "hmm jawab mada dengan sikap dingin nya .

Yaudah kakak aku masuk dulu ya makasih loh udah di anterin pulang loh kakak ,kakak baik bgt makasih sekali lagi ya kakak "gk ada gitu niat nawarin ayo kakak mampir dulu ke rumah aku gk gitu niatin buatin minum gitu ucap mada pada jina "seketika jina menaikan alis nya apa yang di mksd lelaki yang di samping nya "maaf ya kakak soal  nya udah malam jadi gk baik laki laki malam malam ke rumah perempuan lagi pula ada mamah aku sama ayah aku maaf ya sekali lagi kapan kapan aku ajak deh kakak main ke rumah aku"hmm jawab mada lagi lagi dengan sikap dingin nya . Jina langsung membuka pintu rumah dan masuk meninggal kan lelaki itu sendirian .

Mada membuka pintu mobil dan langsung menjalankan mobil nya

Tepat 09:54
Mada nyampe rumah"ketika mada mau keluar mobil mada tidak melihat sama sekali mobil papah nya yang terpakir di garasi"mungkin papah belum pulang masih banyak kerjaan kali di perusahaan
Mada adalah anak sulung dari keluarga kim Besta dan anak dari kim yuna ,mada anak kesayangan besta yaitu papah nya ,mada sangat di manja oleh ke dua orang tua nya.

Saat mada hendak membuka pintu 🚪
Rumah nya mada tersenyum melihat mamah nya yang sedang tertidur di sofa
Yang cukup besar,mada tidak tega membangun kan nya akhir nya mada memutuskan untuk mengedong mamah nya ke kamar .

Saat mada ingin mengendong mamah nya tiba tiba mamah nya membuka matanya "kamu udah pulang ucap mamah nya "iya mah udah barusan bgt sih oh ya mamah kok tidur nya disini bukan nya di kamar nya mah biar tidur nya nyaman biacara mada pada mamah nya "gk sayang tadi mamah ngatuk bgt jadi mamah ketiduran deh di sofa yaudah kalo gitu mamah ke kamar dulu ya "ucap oleh yuna sambil berjalan ke arah kamar.

Mada langsung masuk kamar dan merebahkan dirinya di kasur,tiba tiba mada kepikiran dengan jina si gadis polos yang selalu kena bully oleh kakak kelas nya .

Tiba tiba mada ngerasa perut nya bunyi karena mada belum makan dari siang mada bergegas keluar kamar untuk menuju ke dapur mada mencari makanan di dalam kulkas mada menemukan mie instan mada akhir nya masak mie instan ,mie instan nya sudah matang mada bergegas memakan mie instan yang telah dia masak ,selesai makan ketika mada hendak berjalan ke arah kamar nya mada mendengar suara mobil ayah nya.

Besta ayah mada segera membuka pintu rumah nya 🚪 besta merasa di rumah nya tidak ada orang ,besta kaget melihat anak nya yang sedang nonton tv ,mada kamu belum tidur nak di ucap oleh besta "belum yah mada masih mau nonton tv ,belum ngatuk 😁Sambil tersenyum kepada ayah nya "ya sudah jangan kemalaman tidur nya besok kamu harus bangun pagi untuk berangkat ke kampus kalo gitu ayah ke kamar dulu ya di ucap oleh besta sambil malangkah kan kaki nya ke atas untuk ke kamar " besta membuka pintu kamar🚪besta melihat istrinya yang sudah tidur pulas besta pun tidak tega ingin membangun kan nya 😚 besta hanya mengucup ujung kening yuna sambil mengucapkan good night😚 .

Fake Best Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang