Kamu bukan hanya
Sekedar sosok yang
Berarti bagi ku tapi
Kamu sesuatu yang
Penting di dalam
Hidupku......"Di pagi hari yang cerah seorang gadis yang masih tertidur dengan pulas dia sangat manis dan cantik walaupun dia sederhana"
"Jina syng ayo bangun dah pagi nanti kamu telat ke sekolah jina ayo donk bangun
!"panggil ibu jina agar jina terbangun dengan suara teriakan ibu nya ""Iya jina dah bangun bu "ucap jina "
"Cpt mandi jina ,habistu sarapan,ibu tunggu di meja makan ya syng"ucap ibu jina "
"Iya bu ini jina udah otw kamar mandi "ucap jina dengan nada suara pelan nya "
"Jina yang jalan ke kamar mandi dengan jalan khas orang bangun tdr 😴"
Skip rumah mada
"Mada nak ayok cpt sarapan udah siap nih nanti kamu telat ke sekolah nya "ucap yuni mamah nya mada "Iya mamah bntr mada lagi siapin buku bntr lagi selesai mah"ucap mada "
"Yaudah mamah tunggu di meja makan ya"
"Iyah mamah duluan aja makan nya ya ,nanti mada nyusul ya "ucap mada sambil terburu buru menyiapkan buku pelajaran nya "
Mada yang selesai membereskan buku nya segera ke meja makan untuk sarapan agar bisa cpt cpt kesekolah "
Skip sekolah
Kak bara!"panggil jina"
Iya knp dek?"tanya bara pada jina"
Kak jina agak pusing nih "jwb jina "
Kamu tadi sarapan gk?"tanya bara pada jina
Sarapan kak tapi cuman sedikit"jwb jina"
Kok kamu bisa pusing sih ?"tanya bara" sambil berpikir "
Gk tau kak pokok nya pala jina agak pusing "ucap jina dengan jalan sambil memeggang kepala nya "
Mau pulang Dek?"tanya bara"
Gk ah kak jina ada ujian kak gk bisa ,jina gk mau ujian susulan "jwb jina pada kakak nya sambil memegggangkan kepala nya yang pusing "
Yaudah kakak anter ke kelas ya dek "ucap bara sambil mengajak adek nya untuk jalan ke kelas jina agar bisa langsung duduk "
Iya kak maksih ya udah jadi kakak yang terbaik buat jina ,makasih bgt juga kakak udah syng ama jina maksih kakak "jina yang berkata seperti itu membuat bara terharu melihat jina adek bicara seperti itu pada bara membuat tanpa sadar kalo air mata nya sudah keluar dengan mata yang berkaca kaca 😞.Skip kelas
Jina yang baru masuk kelas sudah bertemu dengan kelima sahabat nya yang sudah lagi bukan sahabat jina .Jina !"panggil lisa "
Iya lisa ada apa ?"tanya jina pada lisa "
Lo dah jadian ama kak mada ?"tanya lisa pada jina "
Hmm iya lisa aku udah jadian ama kak mada ,maaf ya lisa "ucap jina sambil memintamaaf pada lisa "
Lo tuh ya jht bgt ama gw ,lo tau kan gw suka ama kak mada knp lo malah jadian ama dia "ucap lis Dengan nada kecewa pada jina "
Maafin aku lisa ,aku syng dan cinta ama kak mada lisa ,aku juga gk tau knp rasa ini dateng tiba tiba "ucap jina dengan menjelaskan perasaan nya ke mada "
Tapi kan lo bisa nolak kak mada ,knp malah lo trima hah?"tanya lisa pada jina dengan nada mulai kesel "
Aku gk bisa lisa aku gk bisa nolak kak mada aku syng ama dia ,aku juga gk bisa mekasa kan hati ini untuk pura pura gk suka ama kak mada aku gk bisa lisa "jina yang berkata seperti itu pada lisa kalo dia gk bisa untuk gk suka ama mada"
Sumpah gw benci bgt sama lo jina ,lo itu dulu sahabat gk tau diri tau gk"ucap lisa dengan nada emosi "
Plak !"lisa yang menampar jina membuat semua satu kelas kaget melihat lisa tiba tiba menampar jina karena mereka tidak tau apa yang mereka omongin "
Awaw sakit "ucap jina membuat keempat sahabat lisa kaget "
Itu adalah salah satu tamparan untuk sahabat yang gk tau diri buat lo jina "ucap lisa pada jina "
Skip kelas bara
Assalammualaikum mau nanya ada kak bara gk ?"tanya seseorang pada temen satu kelas nya bara "Bntr kaya ada gw panggil dulu tunggu sini "ucap temen satu kelas nya bara "
Bara !"panggil mita temen cewe satu kelas bara "
Iyah ada apa mit ?"tanya bara "
Tuh ada adek kelas nyariin lo "jwb mita "
Oh maksih ya udah ngasih tau ,gw pergi dulu ya "ucap bara pada mita sambil terseyum"
Iya sama sama "jwb mita dengan tersenyum dan kesenengan karena seorang bara anak basket yang ganteng dan anak holkay tersenyum pada nya jarang jarang di senyumin cogan "
"Ada lo cariin gw ?"tanya bara pada gio"
"Kak bara tuh jina lagi berantem ama lisa ,sampe lisa nampar jina kak "jwb gio sambil menjelaskan panjang lebar pada bara "
Hah apa berantem kok bisa sampe adek gw di di tampar gitu ama lisa emang adek gw ada masalah apa sih ama lisa ?"tanya bara pada gio "
Kayanya kak masalah kak mada denger denger gara gara juga lisa gk terima sama jadian nya jina ama kak mada kak "jwb gio menjelaskan kedua kali pada bara tentang masalah adek nya dengan lisa "
"Yaudah kita ke kelas jina sekrang yuk "ajak bara "
"Yaudah yuk kakak "ucap gio sambil mengiyakan ajakan bara "
Skip kelas jina
"Loh tuh ya hrs dengan cara kaya gini biar lo jera hah supaya lo gk deket deket ama kak mada hrs dengan cara kasar gw biingung gw ama lo jina ,sekarang gw minta lo putus ama kak mada sekarang "lisa yang berkata seperti itu sambil meminta jina untuk memutuskan hubungan nya sama mada ""Aku gk bisa lisa ,aku juga hrs hargain perasaan kak mada lisa ,aku gk mau kak mada marah sama aku cuman gara gara aku hrs nurutin permintaan kamu lisa maaf aku gk bisa lisa "jina yang berkata seperti itu pada lisa dengan air mata yang sudah mengalir dan pipi yang merah karena tamparan lisa yang cukup keras"
Okey guys jangan lupa vote ama komen ya dan trs baca cerita aku ya maaf baru update lagi 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Best Friend
RandomSahabat. Bahkan kata itu terlalu suci untuk mereka. Mereka menginginkan julukan itu, tapi perlakuan mereka pada sahabatnya membuat julukan itu semakin tak pantas disematkan pada orang - orang seperti mereka. Ini bukan kisah persahabatan sejati ya...