part 17(kenangan yang tak terlupakan)

7 3 0
                                    

"Kak !" panggil jina "
"Iyah syng " jwb mada dengan senyum yang tercetak di bibir nya 😊

"Saat mada memanggil jina sayang seketika jantung jina deg deg gan tidak karuan ,dan jantung nya bergerak lebih cpt ,dan pipi jina sudah terlihat merah ,membuat jina malu dan salting saat mada memanggil nya syng "

"Kak,gimana ama lisa aku gk enak ama dia kak gimana pun dia tetep aku anggap sahabat aku kak "jina yang berktaa seperti itu pada mada
"gpp kali cinta itu kan gk bisa di paksain lu tau itu ,lagi pula gw gk bisa maksain untuk suka ama dia ,buat apa sih lu mikirin sahabat yang udah jht ama lu "mada yang berbicara seperti itu pada jina "
Iya sih kak emang cinta gk bisa di paksain ,tapi gimana pun dia tetep sahabat aku kak ,aku ngerti bgt perasaam dia gimana ama kakak "ucapa jina pada mada "
Yaudha lah biarin aja nanti liat aja ke depan dia bakal berubah atau gk "ucap mada pada jina "

Skipp rumah jina
"Makasih ya kak udah anterin jina pulang ucap jina sambil tersenyum "
Iya gk papa kan udah ke wajiban gw sebagai pacar lu untuk jagain orang yang gw syang "ucap mada sambil terseyum cool "

"Jina yang mendengar ucapan mada seperti itu membuat jina menjadi malu dan sekarang pipi jina berubah menjadi merah karena malu "

"Hhh kakak apaansi "ucap jina
"Knp malu ya atau seneng gw ngomong gitu " ledek mada pada jina
"gk siapa yang seneng b ajah jina mah "ucap jina sambil menahan malu nya"
"Bnr nih kamu gk seneng kalo gw ngomong gitu ke lo yaudah kalo gitu gw gk bakal ngomong kaya gitu kalo lu gk seneng "mada yang berbicara seperti sambil bercandain jina"
Hm bukan gitu kak mksd nya jina ,mksd nya jina seneng kok "ucap jina dengan ragu ragu dan malu untuk mengakui kalo jina seneng mada berbicara seperti itu pada dirinya "
"Jadi lo seneng kan udah gw duga lo cuman malu aja kan untuk ngomong jujur ke gw "ucap mada sambil tersenyum tipis "
Hheh gk gitu kak ,jina cuman kurang biasa aja kakak ngomong kaya gitu ama jina ,kaya aneh "ucap jina sambil tersenyum malu "
"Y gw tau kok karena kita kan baru pacaran ,trs juga gw kalo ketemu lu dulu jutek trs jarang ngomong "ucap mada pada jina "
"Hehe iya kak dulu kak tuh orang nya cool ,trs pelit ngomong sama jutek kalo ketemu jina "ucap jina pada mada sambil tersenyum "
"Y itu tapi nanti juga lo bakal tau sifat asli gw kalo udah deket ama orang yang gw syng dan lo hrs tau sikap gw di beda sama orang yang gw anggap temen atau gk kenal gw emang jarang ngomong malah gw lebih baik dengerin musik di rumah ,kalo gw deket ama orang yang gw syng sifat gw beda ,gw bakal lebih cerwet dan banyak ngbrol sama orang yang gw syng beda dan sifat gw bakal lebih manis "ucap mada dengan jelas pada jina "
  

Gila kakak mada bilang gitu ke aku ,bikin aku salting aja "ucap jina dalam

OKAY GUYS JANGAN LUPA VOTE YA☺
JANGAN LUPA BACA TRS KE LANJUTAN CERITA NYA ,DAN JANGAN LUPA KOMEN YA
MAKASIH ☺

Fake Best Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang