part 19 ( kebencian )

6 3 0
                                    

"stop lisa jangan lo sentuh jina "ucap seseorang yang baru datang yaitu bara kaka nya jina yang tidak terima adek nya di tampar oleh lisa "

"kak bara jina yang langsung memeluk bara membuat bara sedih melihat keadaan adek nya yang begitu lemah dan terpuruk "

"berani nya lo tampar adek gw asal lo tau ya gw gk pernah  sentuh pipinya dengan kasar dan lo yang bukan siapa siapa nya jina berani lo sentuh pipi adek gw dengan kasar lo pikir siapa hah ?"tanya bara dengan nada yang sedikit tinggi dan lantang"

"lo gk ush ikut campur kak ,lo gk tau apa apa kak ?"ucap lisa dengan nada sogong nya "

"emang gw gk tau masalah lo dan jina adek gw tapi lo gk ada hak buat memperlakukan adek gw kaya gini ,loa tuh cewe tapi gk pantes di panggil cewe baik baik ,lo cocok nya di panggil cewe behati busuk ngerti lo hah "bara yang berkata kasar pada lisa membuat bara semakin emosi pada lisa karena perlakuan lisa sudh kelewat batas ,dia membuat pipi jina merah dan kaki jina keseleo "

"hah gw yang cocok di panggil cewe busk ,adek lo yang yang seharus nya di sebut cewe busuk,ade lo diem diem pacaran ama mada dan dia rbt mada dari  gw "lisa yang berkata seperti itu membuat bara tertawa "hahahah "
Gk salah denger gw bukan mada gk suka "ama lo dan dia lebih milih adek gw hah " bara yang berkata seperti itu membuat hato lisa seketika nyesek di dada nya "
Kalo gw jadi mada juga bkala milih adek gw "lah dari pada cewe busuk kaya lo "bara yang melanjutkan kata kata kasar nya pada lisa membuat hati lisa semakin hancur "
"Knp lo marah gw ngomong gitu ,kesel ,sama hal kaya gw kesel dan marah liat adek gw di perlakukan seperti itu ama lo ,lo pikir lo siapa hah di sini ketua ,boss gk bisa lo ngehina dan bully adek gw kaya gitu ngerti gk lo "bara yang berkata seperti itu pada lisa dengan emosi yang cukup tinggi sambil teriak di kuping lisa berkata seperti itu "

"Lisa yang langsung pergi dari hadapan mereka dengan air mata yang sudah mengalir butiran air dari matanya "

"kak knp ngomong gitu sih ama lisa gk enak tau kan bikin hati dia sakit kak ?tanya jina pada bara dengan nada kesel "

"Dek emang pantes dia tuh dia bilang kaya gitu ,udalah kamu gk ush mikirin perasaan lisa ,lagi juga dia gk mikirin perasaan kamu juga kan buat apa kamu gk enak ama dia ,udalha "yang berbicara seperti itu pada jina dengan nada kesel karena jina masih memikirkan perasaan lisa "

Maaf ya baru publish lagi ,jangan lupa pada vote sama komen ya dan baca trs kelanjutan cerita nya .

Semoga enjoy baca nya ya dan semoga kalian suka dengan cerita nya ya maksih ☺

Fake Best Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang