Shi

22.7K 1.4K 24
                                    

Ting Tong, Jaehyun yang mendengar suara bel langsung bergerak menuju ke arah pintu. Ia membuka pintu dan ternyata yang datang adalah Taeyong.

"Masuklah, aku sudah menyiapkan makanan untuk kita berdua" ucap Jaehyun pada Taeyong

"Sudah tampan, rajin, calon suami yang baik" ucap Taeyong dengan wajah yang menggoda.

Jaehyun yang mendengar itu hanya tersenyum canggung.

"Ha ha ha, aku hanya bercanda, ayo makan" ucap Taeyong sambil tertawa melihat Jaehyun yang tergoda.

"Ha ha ha, aku hanya bercanda, ayo makan" ucap Taeyong sambil tertawa melihat Jaehyun yang tergoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mereka selesai makan, Taeyong bersuara terlebih dahulu.

"Em, Jae, bolehkah aku meminjam pakaian dan handukmu? badanku lengket sekali rasanya dan aku ingin mandi" tanya Taeyong kepada sang pemilik rumah.

"Tentu saja, masuklah ke kamarku, ambil handuk pakaian yang sekiranya bisa kau pakai" ucap Jaehyun menjelaskan.

"Baiklah" balas Taeyong singkat lalu ia menuju ke kamar Jaehyun untuk mengambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi.

Setelah Taeyong selesai mandi, ia menuju ke lemari baju Jaehyun dan membukanya. Hanya ada satu pakaian yang memikat matanya yaitu satu kaos putih kebesaran. Ia langsung mengambil dan memakainya.

Setelah Taeyong memakai baju yang sedikit basah karena habis mandi, ia menghampiri Jaehyun yang ada di ruang tamu.

"Em, Jae, dimana aku harus tidur?" tanya Taeyong pada Jaehyun.

"Kau bisa tidur di kamar atas" jawab Jaehyun sambil menunjuk kamar yang ada di lantai 2.

Taeyong hanya terdiam dan menunjukkan ekspresi yang sedikit gelisah.

Jaehyun yang merasa perkataannya tidak direspon langsung menengok ke arah Taeyong yang ada di belakangnya.

"Ada apa?" tanya Jaehyun sedikit kebingungan

"Sebenarnya aku tidak terbiasa untuk tidur sendiri, bisakah aku tidur bersamamu?" tanya Taeyong dengan wajah yang menunduk.

"Hm, baiklah, tapi jangan lakukan hal yang aneh-aneh" jawab Jaehyun pasrah melihat tingkah Taeyong.

"Yeyy, terimakasih Jae" ucap Taeyong kegirangan lalu mengecup sekilas pipi Jaehyun dan langsung lari ke arah kamar.

Jaehyun sedikit terkejut oleh apa yang diperbuat Taeyong, ia berusaha menghiraukannya dan menyusul Taeyong ke kamarnya.

"Selamat malam, Jaehyun" ucap Taeyong.

"Selamat malam juga" balas Jaehyun.

Tbc

Jangan lupa klik bintangnya, okee? ⭐

Accidentally Meet《Jaeyong》🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang