Jaehyun terbangun dengan Taeyong yang masih tertidur di sebelahnya. Ia melihat jam di hpnya dan segera bersiap-siap untuk kuliah.
Jaehyun sudah selesai mandi, ia keluar dengan air yang masih menetes, handuk yang melingkar di pinggangnya.
"Taee, bangun" ucap Jaehyun sambil menggoyang-goyangkan bahu Taeyong
"Mhh, aku masih mengantuk"
"Kau harus keluar dari rumahku, ingat janjimu kemarin"
"Masa kau tega membuangku setelah memperkosaku"
"Hey, itu kau yang menggodaku ya"
"Intinya kau menyetubuhiku kan, lagian pantatku masih sakit karenamu, jadi biarkan aku menginap sehari lagi"
"Terserah kau saja, aku mau berangkat kuliah, aku akan mengunci pintunya dari luar, pantatmu masih sakit kan jadi tak mungkin kemana-mana"
"Iya-iyaa" ucap Taeyong lalu kembali ke tidurnya.
Saat ini Jaehyun dalam perjalanan menuju ke kampusnya. Setelah sampai ia langsung bertemu dengan temannya Johnny.
"Hei broo" sapa Johnny
"Helo bro, bagaimana malammu kemarin bersama kekasihmu?" ucap Jaehyun
"Always satisfying, dude" jawab Johnny
"Woahh, siapa itu? Your new baby boy?" ucap Johnny cepat sambil menunjuk ke hp Jaehyun yang sedang melihat cctv di rumahnya.
"Itu hanya orang yang tidak kukenal" ucap Jaehyun
"Kenapa kau biarkan masuk ke rumahmu?" tanya Johnny penasaran
Taeyong yang melihat ada cctv di rumah memanfaatkan kesempatan itu. Ia mengambil sebuah pisang lalu memasukan ke mulutnya dalam-dalam sambil memejamkan matanya.
"Ya Ya Yaa, apa yang dia lakukan" tanya Johnny
Lalu Taeyong meraba-raba tubuhya sendiri, memasukan tangan ke bajunya. Memaju mundurkan pisang yang besar itu.
Sementara Jaehyun yang melihat itu menegukan ludahnya, tubuhnya menegang.
"Pft"
"Kau perlu ke kamar mandi, Jae" ucap Johnny sambil menunjuk bagian bawah Jaehyun yang menggembung
"Shit"
Jaehyun langsung pergi ke kamar mandi, bermain solo sambil mendesahkan nama Taeyong.
"Mmh, Taee"
"Taeyongg-ah"
"Ahh"
"Akhh" akhirnya ia mengeluarkan cairannya. Ia segera menaikan resleting celananya lalu menuju Johnny.
"Ayo, masuk kelas, sudah mau telat" ucap Johnny sambil menarik-narik bahu Johnny
"Jangan pegang aku setelah onani, Jae"
Tbc
Jangan lupa klik bintangnya, okee?⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally Meet《Jaeyong》🔞
Fanfic[Mature] [Done] Cerita tentang Lee Taeyong yang menjadi jalang untuk mencari uang. ❗BxB || Gay || Maho || Yaoi