Pagi telah tiba, Jaehyun merasa geli dibagian bawahnya, seperti ada yang
menjilat dan mengemutnya.
"Ngh" geram Jaehyun karena sensasi geli dan nikmat yang dirasakannya secara bersamaan.
Hal ini membuat matanya terbuka perlahan. Ia melihat ada sebuah gundukan besar dibawah selimut, ia langsung membukanya dan ternyata ada Taeyong yang sedang mengulum adiknya.
Jaehyun yang terbawa arus tidak menghentikan Taeyong dan malah mengikuti permainannya.
"Lebih dalam, Tae-hh" ucap Jaehyun sambil menekan kepala Taeyong agar penisnya bisa masuk lebih dalam
"Ash your wish, Jaeh" jawab Taeyong dengan penis Jaehyun yang masih ada di mulutnya.
Taeyong memasukkan penis Jaehyun lebih dalam hingga mengenai tenggorokannya.
Sudah berlangsung selama beberapa menit acara kulum mengulumnya. Taeyong merasa penis Jaehyun membesar tanda ia sudah di ujung pelepasannya, ia mempercepat kulumannya.
CROT
Jaehyun mengeluarkan spermanya di mulut Taeyong dan dengan senang hati Taeyong menelannya.
"Let's have sex, Jae" ucap Taeyong dengan menggoda
Lagi-lagi Jaehyun terbawa arus.
Taeyong melihat sekitar kamar Jaehyun. Ia mengambil sebuah lotion,membuka celananya dan...
"Nghh, ahh" desah Taeyong saat memasukkan kedua jarinya ke lubang anusnya selama beberapa saat.
Jaehyun yang melihat itu hanya bisa menelan ludahnya.
Taeyong yang sudah selesai, bergerak mendekati Jaehyun, mengambil posisi uke on top. Ia memegang penis Jaehyun lalu mengarahkannya ke holenya.
Ia merasa ujung penis Jaehyun sudah di dalam holenya. Jaehyun yang sudah tidak tahan langsung memegang pinggul Taeyong dan menekannya hingga penisnya masuk dalam sekali hentakan.
"Akh, Jaeh, Deeperr"
Agar Jaehyun lebih mudah mencari sweet spot Taeyong, ia membalikan posisi Taeyong jadi menungging. Ia menggenjotnya dengan cepat dan kasar.
"Ngh, disituhh"
"Found ya!" Jaehyun terus menerus menumbuk titik manis Taeyong tanpa ampun.
"Nyahh, Nghh"
Jaehyun mulai mencium bibir Taeyong, menciptakan suara bibir yang saling beradu.
"Mmh"
Tangan Jaehyun tidak diam saja, satunya berada di pinggul dan satunya memainkan, memelintir nipple Taeyong.
"Gelihh"
Tangannya perlahan turun ke bagian bawah, mengocok little-nya Taeyong.
"Nghh, cumhh, Jae"
"Bersama sayangh, nng"
Setelah mereka berdua mengeluarkan cairannya, mereka langsung terbaring di kasur.
Tbc
Jangan lupa klik bintangnya, okee?⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally Meet《Jaeyong》🔞
Fanfic[Mature] [Done] Cerita tentang Lee Taeyong yang menjadi jalang untuk mencari uang. ❗BxB || Gay || Maho || Yaoi