Sudah 2 minggu berlalu semenjak sex terakhir Jaehyun dan Taeyong, jujur saja Taeyong kangen dengan penis besar Jaehyun, kangen untuk mengulumnya, kangen untuk dimasukkan ke lub- ah cukup.
Ini sudah sore hari dan Jaehyun baru pulang dari kuliahnya. Ia langsung mendudukkan dirinya di sofa.
"Kau sepertinya lelah, Jae, mau kupijiti?" tanya Taeyong yang langsung menghampiri Jaehyun
"Boleh" Jawab Jaehyun singkat
Taeyong langsung berdiri dibelakang Jaehyun dan memijit bahu Jaehyun.
Lama-kelamaan tangannya turun masuk ke baju Jaehyun, mengusap-ngusap dada bidang dan perut kotak-kotak milik Jaehyun secara sensual.
"Apa little Jae tidak kangen sarangnya?" tanya Taeyong lalu ia mengelus penis Jaehyun
"Jae, kenapa kau diam saja?"
"Aku lelah Tae, aku ingin istirahat" ucap Jaehyun lalu pergi ke kamarnya.
"Baiklah" jawab Taeyong
"Kenapa serius sekali sih mengerjakan skripsinya hingga menolakku" batin Taeyong
Selalu saja begitu, saat Taeyong menggoda Jaehyun dengan cara apapun, pasti alasannya lelah.
Contohnya seperti kemarin, saat Jaehyun pulang kuliah di malam hari, Taeyong sudah bersiap-siap di kamarnya, menggunakan pakaian tipis yang memperlihatkan nipplenya, tapi Jaehyun malah mengabaikan Taeyong dan langsung tertidur.
Kemarinnya lagi, Taeyong dan Jaehyun duduk bersama di sofa. Taeyong pura-pura menjatuhkan suatu barang lalu mengambilnya dengan membungkukkan badannya hingga celana tersebut memperlihatkan dengan jelas pantat bulat Taeyong, tapi tidak ada reaksi apa-apa.
Hingga opsi terakhir yang hanya Taeyong punya
Sex toy.
Ia mengambil sebuah kotak yang ada di lemarinya. Karena Taeyong sudah cukup lama tinggal di rumah Jaehyun jadi ia memindahkan beberapa barangnya, termasuk kotak itu.
Ia mengambil kedua barang ini.
Taeyong mulai melepaskan seluruh bajunya, hingga tak ada sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.
Ia mulai dari menjepitkan nipple clamp tersebut ke kedua putingnya sambil membayangkan Jaehyun.
"Ahh"
Rasa panas dan nikmat mulai menjulur ke seluruh tubuhnya.
Lalu ia menuangkan lubricant ke tangannya dan langsung memasukkan jarinya ke lubang anusnya.
"Nghh, Yahh, disitu, Jae" ia tambah mendalamkan jarinya, menusuk-nusuk sweet spotnya.
Penis kecil Taeyong ternyata sudah mengeras, tangan satunya langsung ia gunakan untuk mengocok penisnya.
"Mmh, ini sangath nikmat" ucap Taeyong dengan liur yang sudah menetes ke dagunya.
Masuk ke inti, Taeyong langsung melesakkan vibrator itu ke holenya, menyetel mode yang paling kencang dan cepat.
"Mmhh, lebih dalamm"
Tangan Taeyong tidak berenti-berentinya mendorong vibrator itu lebih dalam
"Yeshh"
"Jaehh, ak-kuh keluarh"
"Akhh" desahan terakhir Taeyong bersama cairan yang lumayan banyak keluar dari penis kecilnya. Lalu ia mematikan dan mengeluarkan vibrator tersebut.
Ternyata dari tadi Jaehyun bisa mendengarkan semua aktivitas yang dilakukan Taeyong dan sekarang bagian selatan Jaehyun sudah mengeras.
"Tunggu pembalasanku Lee Taeyong".
Tbc
Jangan lupa klik bintangnya, okee ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally Meet《Jaeyong》🔞
Fiksi Penggemar[Mature] [Done] Cerita tentang Lee Taeyong yang menjadi jalang untuk mencari uang. ❗BxB || Gay || Maho || Yaoi