Your Teacher

552 33 2
                                    

"pak wonwoo itu tampan sekalii...  Aku meleleh tiap kali dia mengajaar"  katanya.
"deep voicenya itu bisa membuatmu tenggelam" katanya.
"walaupun dingin,  dia itu salah satu guru terbaik disini tahu..  Apalagi ketampanannya yang badai itu.."  katanya.

Dan itu semua hanya kata teman-temanmu.  Dan bagaimana menurutmu?

GURU YANG BERNAMA JEON WONWOO ITU SANGAT MENYEBALKAAAANN!!!

Yah,  sangat menyebalkan. Setiap detik,  gerak-gerikmu selalu diperhatikan olehnya. Dan jangan lupa,  kau dipermalukan!

Dan hari ini, kau akan bertemu lagi dengannya.

"yunji,  kau tidak ingin pergi sekarang ini? Sekarang jamnya pak wonwoo,  looh.." ejek teman sebangkumu, lia.

"kau bercanda?  Apa kau ingin namaku disebut 10 kali upacara esok hari?" balasmu sarkas.

Lia hanya tertawa terbahak-bahak melihatmu kesal.

Sebenarnya pelajaran yang diajarkan oleh pak wonwoo yaitu kimia sangat kau sukai. Bahkan, kau sangat berbakat di mata pelajaran ini.

Apakah kalian pernah merasakan saat kalian menyukai satu pelajaran,  Namun kalian menjadi tidak minat karena keasal dengan gurunya?  Seperti itulah yang yunji rasakan. 

...

"stand up, please!  Greet!"

"good morning,  sir!"

"good morning,  guys.  Silahkan duduk."

Kalian pun duduk.

Pak wonwoo pun mulai menjelaskan materi yang akan dia bawakan.

Dan kau memperhatikannya.

"sst..  Hey,  yunji!" panggil temanmu, jongin.

Kau pun berbalik.

"coba kau lihat soobin, di ujung sana." kata jongin sambil menunjuk soobin.

Terlihat soobin sedang diam-diam mendengarkan lagu sambil berjoget.  Kau dan jongin tertawa dalam diam.  Lia yang melihat kalian tertawa,  juga ikut tertawa dalam diam.

"choi yunji!" panggil gurumu,  wonwoo.

"yes sir!"

"kau kenapa tertawa?  Yang saya ajarkan ini lawakan?"

Kau hanya terdiam. 

'kenapa hanya aku yang kau tegur,  wahai bapak yang baik?' batinmu.

"bisa kau jelaskan ulang apa yang saya sampaikan tadi?"

Kau hanya menggeleng pelan sambil menunduk.

"sudahlah! Kau sebentar keruangan saya."

'sialan,  ini sudah keberapa kali aku keruangannya?' batinmu.

"enak sekali kamu,  berkencan terus dengan pak wonwoo." sahut yeji dengan nada iri.

Funfact,  yeji adalah penggemar guru bekumu nomor 1.

"kencan kepalamu!" bisikmu pada yeji.

"choi yunji,  jangan bicara lagi." kata pak wonwoo.

Yeji dan lia cekikikan melihatmu lagi-lagi ditegur oleh gurumu.

...

'Kriiing!'

"baiklah,  anak-anak!  Pelajaran hari ini telah selesai.  Jangan lupa minggu depan kalian presentase kelompok.  Kalau ada yang tidak hadir,  maka kalian akan presentase sendiri dengan saya diruangan saya.  Sekian,  terima kasih." kata gurumu lalu pergi.

wonwoo asTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang