✔ 05 ✔

203 25 2
                                    

02.45

Kring...kring...

Akhirnya bel pulang bunyi gw dah suntuk sama pelajaran pak sungjae.

Gw langsung beresin peralatan gw dan gendong tas.

"Kuy ra"

"Kuy lo bareng kak seonghwa?"

"Iya disuruh eh bukan dipaksa"

"Lah napa?"

"Gw ga mau pulang sama berangkat bareng sama bang seonghwa fansnya bejibun bisa didemo masal gw"

"Yang sabar ya"

"Lo dijemput?"

"Gak, gw nebeng sama lo ya, gw juga ada yang pengen diomongin sama kak seonghwa"

"Yaudah ayo"

Dan akhirnya gw sama nara jalan ke parkiran untuk nemuin bang seonghwa. Saat sampe parkiran gw ngeliat bang seonghwa lagi nunggu didepan mobilnya sambil nyender dan dengan keadaan muka sok cool yang bikin gw pengen muntah darah.

"Najong banget dah kak seonghwa"

"Baru tau lo, gw aja sampe pengen muntah"

"Eh lo mau muntah kenapa?!" Nara panik gitu

"E-eh enggak elah gw canda"

"O-oh kirain lo mau muntah darah ngeri njir"

"Ada ada aja lo hahaha"

"Gw harap lo selalu ketawa bahagia seperti saat ini selamanya" batin nara

"Entah perasaan apa gw ngerasa gw bakalan kehilangan lo lagi semoga ga terjadi" batin nara

Dan akhirnya gw sama nara sampe didepan mobil abang gw dan saat itu juga abang gw langsung natap gw sama nara bergantian.

"Apa sih kak komuk lo"

"Hahaha ngakak njir"

"Oh iya kak gw mau ngomong sesuatu sama lo empat mata"

"Lah" gw bingung empat mata berarti gw dikacangin

"Empat mata? Jangan" nara mau nembak bang seonghwa ya, jangan ra bang seonghwa buluk"

"Anjir mulut lo kudu gw slepet"

"Iya nih ga jelas udah sana gw mau ngobrol dulu"

Gw diusir sama mereka. Sabar aja sih gw mah. Akhirnya gw menjauh dari mereka dan gw cuman bengong ngeliatin sekitar yang ga ada hal menarik sama sekali.

Sampai akhirnya ada sesuatu yang bikin gw janggal. Ada sedan merah jalan dengan kelajuan diatas rata rata alias cepet pake banget ngarah ke...

"KAK SAN!! Pekik gw

Dan saat itu juga gw langsung lari ngedeketin kak san secepat mungkin. Gw selalu berdoa kepada tuhan agar selalu melindungi kak san.

"Ya tuhan kumohon lindungi kak san jangan buat dia terluka aku rela mati demi kak san aku akan melakukan apapun demi kak san"

"Ya tuhan apakah ini waktunya aku meninggalkan semua, meninggalkan semua orang yang kusayangi untuk selamanya, kalau ini saatnya aku hanya meminta satu permintaan tolong lindungi orang yang ku sayangi termasuk keluargaku sahabat ku dan kak san"

"Aku hanya ingin mereka dilindungi"

Saat sampai tepat didepan kak san. Gw langsung ngedorong kak san dan...

BRAKK...

Nara pov.

Saat gw lagi ngobrol sama kak seonghwa tentang penyakitnya sanaya gw kaget denger teriakannya sanaya.

My First Love || Choi SanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang