Guncangan Komentar

618 74 7
                                    

Hal tumben yang terjadi hari ini adalah aku berhasil bangun sangat pagi! Seperti orang pada umumnya aku pasti mengecek dulu handphone, hmm, penasaran ah mau lihat video yang kemarin kami upload di Loetube. Sebetulnya aku tidak terlalu berharap sih views-nya akan banyak. Kan kami juga band baru? Paling yang nonton baru kami sendiri saja, haha.

Kuketik nama band kami di kolom pencarian Loetube..

Virgo and the sparklings...

Sambil menunggu buffering selesai aku melihat angka di bawah judul video kami...

Tapi... sebentar...

Hm...

...

...

...

HAAAA??? Setengah terkejut aku berusaha memastikan views dan likes video kami yang terpampang di LoeTube berkali-kali. Ini serius?? Buru-buru aku mengabari Riani dan Ussy sambil mengirimkan link video LoeTube kami supaya mereka juga cepat-cepat mengecek LoeTube. BANYAK BANGET VIEW DAN LIKESNYA!!

RIANI, CEK LINK LOETUBE!!!

USSY, CEK LINK LOETUBE!!!

Terkirim! Aduh, ini beneran bukan mimpi kan ya? Chatku enggak ada yang bales lagi. Cepat dong Ussy... Riani... Ah, masa bodo, aku call aja!

"Mmm... Halo.... Ini siapa...? Ada keperluan apa?" Suara Riani terdengar kurang jelas dan disertai suara-suara menguap.

"Ah elahhhh, masih tidur? Darurat nihhh, cepat cek link LoeTube yang tadi aku kasih di chat! Udah ya, ngirit kuota! Pokoknya cepat dicek ya! Bye!" aku buru-buru mematikan telepon. Maklum, anak kos, mesti super irit. Jadi enggak sabar nanti ketemu Riani dan Ussy di kampus!

***

Kami bertiga janjian untuk ketemu di kantin membicarakan video debut kami sambil makan saat jam kelas kosong. Di luar dugaan, anak-anak kampus ternyata banyak yang sudah nonton video kami. Untungnya mereka benar-benar enggak sadar kalau cewek-cewek cosplay itu adalah kami bertiga. Aku, Ussy dan Riani duduk ditengah-tengah kantin dan kami bisa mendengar anak-anak di kantin membicarakan video kami.

"Lihat deh, norak abis!"

"Oh, video LoeTube semalam? Iya, aku ngakak nontonnya!"

"Padahal mereka bagus lho mainnya! Cuma, kostumnya itu lho, hahahaha."

"Hahahaha, lucu kan? Cover lagu Rindu bandnya sih bagus, tapi penampilannya kocak abis!"

"Mungkin cewek-cewek ini kurang kerjaan, hahahaha. Tapi lagu Rindu band jadi bagus sih!"

"Musiknya bolehlah, keren. Tapi bajunya kayak trio meong! Enggak kuat, hahahaha!"

"Lihat deh!"

"Cover lagunya Rindu band?"

"Kira-kira mereka siapa ya?"

Kira-kira kebanyakan seperti itulah komentar yang terdengar. Aneh juga sih rasanya tiba-tiba diobrolin orang sebanyak ini, tapi mereka enggak tahu kalau itu aku, Ussy dan Riani. Kekuatan cosplay memang luar biasa. Beneran enggak ada ngenalin!

 Beneran enggak ada ngenalin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beauty and The Beat (Virgo And The Sparklings Spin Off)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang