Haaaii gaes, aku rara balik lagi mau lanjutin cerita yang lalu yang belum aku tuntaskan heheJadi, setelah itu aku sengaja tuh mulai kenalan sama cowok itu.
Walau kelakuan nya aneh tapi lumayan kok buat pamer :pDia suka ngomong yang aneh aneh, dan omongan nya itu sulit dimengerti, keknya dia anak buah Ratu laut deh ^_^"
Trus udah gitu lagi dia bego banget, kek baru lahir ke dunia gitu, gatau apa apa.
Emm kalian udah penasaran siapa dia ya?
Yaudah aku lanjutin percakapan sebelumnya itu..."A...anu nama kakak siapa?" tanya ku
"Nama ku...bentar siapa ya?"
"Ra sabar ra dia itu ganteng, walau begok juga kalo udah dapet kan lumayan ra"
"Eh masa gak ingat nama kakak sendiri?"
"Sumpah gatau" ujar nya dengan polos
"Lah kakak asal darimana emang?" tanyaku lagi
"Aku dari samudra atlantik, nyasar keknya kesini"
"Ppfffftt manusia mana yang hidup di laut?gak normal ah ni cowok"
"Hah maksudnya apa?" aku bertanya buat memperjelas apa yang dia maksud tapi...
"Aku ini sebenarnya hiu macan" katanya dengan pede
"Hah hiu macan?kakak ini manusia!"
"Nggak! Beneran aku ini hiu macan dari samudra atlantik tau! aku tau dimana aku sebelumnya,cuma keknya ada arus laut aku kebawa,bangun bangun tubuh ku jadi aneh gini"
"Fuck!"
"Lah?! Jadi kakak ini siluman?atau kakak ini gila ya?"
"Nggak! Aku waras dan gatau juga kenapa aku ngerti apa yang manusia katakan,aku gatau apa apa"
"Dilihat dari fisiknya sih iya,tapi pantes ada yang beda hmmm"
"Ohh dia punya gigi yang semuanya runcing padahal kan manusia giginya tumpul,trus warna iris matanya merah sebelumnya aku gapernah denger manusia yang iris matanya merah di dunia ini,tapi...bodoamat dah yang penting dia keren gans!"
"Haloo...apa kamu melamun?"
"Eh eh maaf aku tadi berpikir sejenak hehe" ucapku sambil terkejut
"Kamu gak punya rumah kan?" tanya ku sambil modus hehe
"Jauh keknya dari sini mah"
"Gini,kalo aku lihat kamu ini siluman hiu tapi kamu gak makan orang kan?"
"Insting ku masih ada,jadi kalo nyium bau darah pasti keluar"
"Waduh! Emm gitu ya,kasian banget, kebetulan aku punya kontrakan, kontrakan nya gede banget aku kadang suka takut sendiri disana, jadi mau gak ngisi kontrakan nya? "
Keknya gpp deh,moga gak akan dianggap pergaulan bebas.
"Emm aku kurang ngerti tapi yang pasti itu kedengaran baik,oke deh"
"Nah tadi,nama kakak siapa?"
"Gatau"
"Kalo gitu anggap aja nama kakak ini emmm Delvin...Manggarai..Putra!"
"Delvin Manggarai Putra,oke"
"Kalo gitu ayo ikut aku,ntar aku kasih baju bekas kak Jo"
Nahh, itulah awalnya aku ketemu dia, si Delvin aku percaya gak percaya sih dia siluman tapi dari perbedaan fisiknya kek nya iya.
Ehh jangan negatif thinking dulu, aku serumah sama Delvin gak ngapa ngapain kok cuma aku harus rahasiain kalo dia itu siluman, dia juga punya kemampuan diluar batas manusia makanya aku harus jaga rahasia ini...
Yap itu dia cowok yang rara selalu impikan walau gak sesuai ekspektasi si sih hehe...
Ciri cirinya, rambutnya berwarna abu muda,tapi bukan uban!.
Iris mata nya berwarna meraah...
Trus giginya runcing semua kek hiu!
Badan nya tinggi dan atletis uwu roti sobek. >3<
Tapi dia gans menurut rara hee...Nah udah kenal kan siapa cowok yang aku dapetin dari ngehalu?
Kalo gitu sampe sini dulu, ntar aku lanjut yaDadaah~
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
He's a Monster
FantasySeorang wanita Wibu yang selalu berkhayal tentang isekai dan juga cogan di Anime,dia memohon kepada tuhan agar diberikan cowok impiannya, eh tau tau dapet juga tapi... Ada yang aneh deh Apa yahh yang aneh nya? -Cya CL Attention! Cerita ini udah se...