Episode 4 : CowoknyaI'm back readers! Kali ini aku bakal nyeritain awal kisah kami loh!
Kan yang lalu cuma ngenalin aja, sekarang lanjut ke cerita perjalanan hidup aku sama dia hehe.Eh gini gini juga aku mah beruntung walau gitu, tapi banyak hal unik yang terjadi nanti.
Hmm mulai aja ceritanya nih?
Oke dehJadi setelah kenalan sama delvin, dia setuju serumah dengan ku dengan ajakan kuh, gatau dia emang asal setuju tanpa mikir ato gimana soalnya dia polos banget.
Tau lah dia bukan manusia, jadi wajar gatau apa apa.
Makanya daripada cowok se Bagus itu ditelantarkan, aku ambil aja hihii.Setelah dari pantai, kami langsung kerumah ku, dan mengenalkan tempat.
"Nah kita sampaai!" ucapku lega sampai dirumah
"Ini apa?"
"Ini rumahku,disini ruang tamu dan dibelakang sana kamar mandi sama dapur,nah kamar mu ada disana itu masih kosong jadi kamu isi sendiri sama...kamu kan gapunya barang ya hmm"
"Apakah aku juga haru pake benda ini setiap hari?" yang dia maksud baju.
"Eeekk ya iyalah! Itu harus kamu kan nggak kek dulu lagi?"
"Baiklah kalo gitu, tapi ngomong soal dulu aku ingin bilang padamu tentang insting buas ku, berhati-hati kah dengan bau darah"
"Oh gitu,baiklah aku akan berjaga" ucapku
"Trus sekarang apa? "
"Kamu istirahat dulu aja aku akan masak,ntar aku kasih baju keren buat kamu bekas Kak Jo"
"Siapa kak Jo?"
"Nanti kukenal kan deh" ujarku sambil melempar tas.
"Kalo kamu nggak nabrak aku pasti udah nyasar kemana aku sekarang"
"Uuuuuuuw baper aku,tapi kamu tetep bego"
"Bego apaan?"
"Kamu tau sendiri nanti hahah"
Setelah itu aku masakin makanan buat berdua, aku masih nganggap temen kok waktu itu, emg niatnya cuma pamer doang hehe
Yeuu si chlara pamer bae!
Maap, maklum aku orang nya gini hehe.
Pas aku masak dia merhatiin uwu.
Kek pasangan insan yah :DTrus dia nanya nanya gitu soal masak.
Tapi..."Makanan siaaap!Nih vin buat kamu"
"Apa ini?"
"Makanan lah,ayo makan!kamu pasti laper"
"Huek,nggak mau"
"Ehh lah kok gak mau?padahal ini wanginya enak ih"
Kemudian aku berpikir sejenak...
"Oh iya,hiu makan spagetti kan aneh,hiu makan nya daging"
"Vin kamu maunya apa emang?"
"Aku....nggak"
"Aih ayo maunya apa?" tanya ku lagi
"Kalo boleh,daging tuna hehe :D"
"Ok aku ambilin"
"Beneran boleh?"
"Nih"
Teruus, dia makan tuh daging tuna mentah yang masih bau amis, tapi keliatanya lahap banget iiiiiii lucu liatin nya.
Aku pikir, dia juga keknya perlu ilmu pengetahuan di darat, dan sosial kalo punya cogan terlantar gini trus bego kan malu nanti.
Tapi kalo dimasukkin sekolah susah, kan dia gak punya ijazah SMP :(
Besoknya, aku suruh dia mandi, dan dia masih gatau cara mandi ya ampuun!
"Viiin bangun,ayo mandi sana!"
"Iya aku datang"
*ceklek bukain pintu
"Mandi itu apa?"
"Kamu bersihin badan pake air dan sabun"
"AIR?!"
"Iya"
Dia langsung tuh ngebut ke kamar mandi.
Et dah buset 2 jam di kamar mandi ternyata berendem doang. Hadeuh!Tapi aku kepikiran yang laen daripada sekolah, gimana kalo aku ajarin dia dirumah aja, misal belajar membaca sama menghitung dan menulis, hal dasar saja mungkin bisa kuajar kan.
Tapi sebelum itu karena rumah kontrakan ku gak keurus, Orangtua ku kerja diluar kota trus kakak ku kuliah di luar kabupaten.Aku tinggal di kontrakan dan itu gak keurus, jadii aku ada ide nih buat ajarin Delvin buat beres beres rumah hehe.
Anjir perbudakan ini mah, jahat lu ra!
Iya juga, ih nggak kok aku kasih upah delvin lahh.
Lu melihara orang ya?!
Iiiiiii nggak aku nggak maksa tapi pas aku ngerjain sesuatu dia merhatiin bae!
Nah kan, readers jangan suudzon, makanya baca dulu sampe selesai!
Abis itu...
"Ra ngapain?"
"Ngepel,kenapa nanyain?"
"Buat apa itu?"
"Biar bersih lah,rumah berantakan gini sekali sekali dibersihin"
"Ooooooo,nyobain boleh?"
"Hm? Boleh,bisa kan tinggal gini gini aja?"
"Iya deh,sini!"
Pas aku kasih, yeeeee malah kek bocil lari lari karena licin.
Kalian penasaran kan kenapa aku bisa hidup sendiri di kontrakan padahal masih kelas 9?Yakan itu tadi udah kubilang orangtuaku kerja diluar kota, jadi mereka ngasih aku 3jt stok sebulan.
"Vin ngepel nya udah selesai?"
"Udah nih" sambil ngasihin aku alat pel
"Wiiih kinclong" ujarku terkagum
"Eh vin,gimana kalo daripada kamu diem dirumah,kamu ikutan sekolah olahraga apa kek biar keliatan gaul?"
"Apa itu sekolah olahraga?"
"Itu sekolah khusus buat kamu belajar olahraga di bidang mu"
"Gak ngerti :-)"
"Ish,kamu... Suka air kan?gimana kalo ikutan sekolah renang kan itu cuma bayar 100k perbulan"
"Renang? Hwaaa mau dong!" teriaknya dengan bersemangat uwu
"Yaudah kan kamu jadi keliatan gaul gitu ikutan apa mah sosialisasi sama orang lain tapi kamu jangan kasih tau kamu itu apa ya?"
"Oke aku bakal patuhin yang rara bilang,jadi kapan ke air nya?"
"Renang?Oh besok daftar bareng mumpung aku masih libur semester"
Dia kegirangan banget denger itu, padahal dia cowok yang kebih dewasa, cuma ya bego gitu.
Abis itu, malem nya aku ajarin Delvin belajar membaca, menulis, dan menghitung.
Aku juga ajarin tatakrama.Pas awal awal sih dia masih bingung, tapi lama lama dia bisa, dia cepet bisa dibandingkan anak yang baru masuk tk keknya hehe. Mungkin kecerdasan delvin ada cuma nggak belajar.
Minggu berlalu dia mulai terbiasa sama Kehidupan darat.
Sampai aku masuk sekolah kembali."Vin ayo berangkat!"
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
He's a Monster
FantasySeorang wanita Wibu yang selalu berkhayal tentang isekai dan juga cogan di Anime,dia memohon kepada tuhan agar diberikan cowok impiannya, eh tau tau dapet juga tapi... Ada yang aneh deh Apa yahh yang aneh nya? -Cya CL Attention! Cerita ini udah se...