Pulang sekolah sore hari dan lelah, aku naik bis untuk ke tempat les delvin.
Pas aku nyampe, baru aja bubar.Aku mendengar sesuatu dari anggota les lainnya."Eh anak baru itu jago banget ya! Dia bisa renang bolak balik 30m cuma15 detik"
"Hooh,keren banget tadinya mau tanya rahasia nya tapi dia diem bae keknya emang anak pendiam"
"Hah? Untunglah dia nggak bicara apa apa"
"Raa! Rara!" aku dengar suara teriakan nya dari jauh
"Oh vin,gimana les nya? Gaada yang macem macem kan? Atau kamu?" tanyaku cemas
"Nggak ra,aku diem aja"
"Iya lu diem tapi anggota les lain malah takut deketin lu"
"Eh lain kali ngobrol sama anggota les yang lain ya tapi tetap jaga Rahasia!"
"Oke aku bakal ngobrol nanti"
"Eh kamu tuh keliatan sangar kalo diem aja,tapi kalo ngobrol kamu hangat orangnya"
"Setengah perkataan mu aku gak ngerti"
"Ahh pokoknya itu,tapi beneran kamu bisa renang 30m cuma 15 detik?"
"Apa? :-D"
"Ra sabar ra,inget dia itu cowok yang lu dapet gratisan dan itu lumayan,lu inget kan ra hiu secepet apa renang nya? Jangan diragukan lagi ra" pikirku pada diriku sendiri
Pas diperjalan pulang, aku melihat baju delvin sengklek.
Ada sesuatu di bahu nya, itu seperti bekas luka yang sangat besar dan panjang, selebar dua jari kira kira.
Aku penasaran dan menanyakan ke delvin."Vin bajumu sengklek tuh hihi, eh? Itu bekas luka ya vin?"
"Hah? Oh ini, iya ini bekas luka"
"Ihh kaliatan nya parah banget"
"Eh aku gapapa kok ini dah sembuh"
"Terus, ini bekas luka darimana?"
"Ini saat dulu aku terkena tombak balistik"
"What keserempet tombak?! Trus kamu gimana?"
"Aku menjauh aja tapi langsung sembuh,mungkin kemampuan regenerasi cepat"
"Uuuuuuuw"
Sehabis obrolan itu kami langsung sampai dirumah dengan taksi ekspres.
Tapi pas masuk kerumah ada kejutan mendadak!*Ceklek buka pintu
"Ayo vin masuk ud-"
"Hoooo ngajak cowok kerumah berduaan ya?"
Sontak aku terkejut disana ada teman temanku yang sedang berkumpul. Gatau ngapain mereka udah ada dirumah ku aja. Aaahh aku teledor dan lupa mengunci pintu.
"EH SIAPA COWOK ITU?! ITU BUKAN SEPUPU LO! GUE TAU, KAK SINTHA BILANG LO GAK PUNYA SEPUPU BERANINYA LO BOHONG KE KITA!"
Nah yang ngegas ini Anggita, dia emang gitu. Tapi dia gak serius kok.
"Heh ra kamu belajar pergaulan bebas darimana? Anime jorok?"
Ini Arlina, dia cewek terpeka dan important people ku.
"Mana cowok itu?! Woi bawa dia masuk!"
Dia Morgan, anak OSIS dan dia serius banget orang nya, gak peduli pacaran yang penting tugas tugas tugas!
"Morganteng sini dong kita main catur bareng"
Nah ini yang gak normal ini namanya Fino, aku gak tau kenapa dia suka sama cowok padahal dia cowok.
"Aduuuuh aku harus bilang apa ini?!"
Oh iya, kak Sintha tu kakak perempuan nya rara.
"Raa ngaku aja deh kalo kamu pergaulan bebas" Tegas arlina
"Mana sehh cowoknya? Woi penakut lo!" ejek morgan
"Maaf ra aku ab-"
"Eeeehhh dia itu yang nahan mobil tadi khan?" tanya Fino
"Apa maksut lo no?" tanya Anggita
"Kan tadi itu ada truk yang rem blong terus mau nabrak rara,nah si cowok itu yang nahan mobil nya pake tangan kosong keren ich" jelas Fino
"HAH?! MASA ?!" ucap Arlina terkejut
"Gini aku jelasin..."
Nah aku jelasin panjang lebar.Sampe mereka akhirnya nggak percaya kalo Delvin itu siluman hiu :-{
"Nah jadi gitu sampe sekarang..."
"Ih kenapa lo gak bilang sama kita?! Kita kan bisa jaga rahasia" ucap anggita
"Eh aku masih gak percaya dia siluman hiu" : Arlina
"Gak percaya? Gan coba kamu ancam aku"
Morgan : "Heh mau ngapain?"
"Aku mau buk-"
Yeee si morgan berlebihan ngancem nya, malah pake pisau. Udah pose nya kek lagi nyandera lagi.
"VIN TOLONG!" teriak ku
"Jangan sakiti Rara!"
Seketika dia langsung berubah kek pas kejadian itu dan temen-temen sangat terkejut akan hal itu.
"Vin udah udah tenang itu cuma pura pura kok"
"Oh awas kau ya!"
Morgan : "Iya iya maaf tadi kan ngetes hehe"
Anggita : "Ok aku percaya dia siluman hiu aku liat tadi jelas banget!"
Arlina : "Semuanya juga lihat kali"
"Jadi aku mohon kalian buat jaga rahasia ini, Jangan sampe orangtua sama kak Sintha tau hiks hiks"
Fino : "Uuuululuu"
Arlina : "aku aku aku aku masih kaget tadi itu serem banget"
Morgan : "Ok tenang kita kan sahabat mu, lain kali kita main ya....?"
"Delvin"
Morgan : "yak delvin"
"Temen temen, aku mau kalian jaga jaga sama bau darah ya takutnya delvin jadi liar"
"Tenang ra" ucap anggita menenangkan
Demikianlah kejadian mengejutkan itu, untungnya teman teman ku semuanya bisa jaga rahasia, dan mereka ngerti apa yang terjadi.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
He's a Monster
FantasySeorang wanita Wibu yang selalu berkhayal tentang isekai dan juga cogan di Anime,dia memohon kepada tuhan agar diberikan cowok impiannya, eh tau tau dapet juga tapi... Ada yang aneh deh Apa yahh yang aneh nya? -Cya CL Attention! Cerita ini udah se...