2 - Squad

22 4 0
                                    

Jadi hari ini tuh hari minggu. Hari libur kan. Gue sama Squad gue lagi kumpul di basecamp kita. Dimana lagi kalau bukan di teras Rooftop gue. Untung ya tetangga bawah tuh pindah seminggu yang lalu dan belom ada yang nempatin, jadinya ga ganggu siapa-siapa karna Squad gue ramenya minta ampun.

Kita ga ngapa-ngapain sih. Cuman ngumpul aja sambil ngereceh. Bang Seungwoo maenin gitar terus nyanyi gitu buat si Hani. Karna si Hani tuh orangnya cuek badai, bang Seungwoo malah dikacangin. Hani lagi asik makan cemilan sambil liatin Seungyoun sama Jinhyuk yang maen pitak-pitakan. Untung bang Seungwoonya sabar yekan.

Masih ada 3 kepala lagi. Woosoek lagi maenin hp. Entah dia ngapain. Kalau si Byungchan. Apadah, dia cuma haha hihi aja ngeliatin Kelakuan Jinhyuk sama Seungyoun yang udah kek bocah TK. Sedangkan gue. Jangan ditanya dah. Gue cuman jadi babu disini. Pada minta beliin apalah, bikinin apalah, atau ambilin apalah. Guemah baik ya, jadi iya-iya aja. Kak Jessie ga ada, dia ngurusi. Suami sama debainya dong. Bisa ngumpul Sama kak Jessie cuma pas di kampus atau ga pas Kerumahnya doang.

"ki, gabut dah. Beli soju gitu kek. Mabok kan lebih seru" itu E
Wooseok yang ngomong. Gue ngernyit heran. Tumben gitu Wooseok minta begituan. Biasanya juga si Seungyoun yang semangat kalo urusan Minum.

"diih tumben. Lagi galau mas" gue

"jangan dah. Besok ada Kuis. Jamnya bu Yoojung. Lu mau tepar pas itu" Hani yang ngomong. Rajin emang dia tuh, hapal sama jadwal tugas.

"APA?? KUIS?? AHH. AKYUU BELOM BELAJAR" Seungyoun tereak sambil sok pose. Lebai banget anjiirr.

"APA?? AKYUU JUGA BELOM BELAJAR" Jinhyuk ngikut pake pose sama persis. Apa ya, mereka tuh loncat terus taruh dua tangannya di dagu sambil melotot dan nganga. Gila dah.

"APAA? AKU JUGA BELON DONG" Byungchan ngikut dong.

"APA??" ini Wooseok. Gue kaget dong dan langsung noleh, yakali Wooseok si pangeran es mau kek mereka juga. Gue, Hani sama Bang Seungwoo noleh ke dia kaget. Tiga kunyuk juga sama tapi tetap pertahanin posisinya.

"apa? Lu pikir gue bakal ngikutin mereka? Ga ya, mit amit." pedes njiirr. Gue, Hani, sama bang Seungwoo lega dong. Jan sampe dah Wooseok ketularan mereka.

Byungchan, Seungyoun sama Jinhyuk kecewa, kira mereka bakal punya temen baru di spesies mereka kali ya.

"lagian lu bertiga lebai banget Anjing" gue ngumpat dong.

"eh mikimikimiki.. Mulutnya sampah bener" Byungchan yang komen. Si Jinhyuk sama Seungyoun cuma ketawa ngakak sambil jingkrak-jingkrak. Ngetawain diri sendiri kali ya.

"bodo amat ya sama kuis. Beli gih ki. Gue juga lagi pengen aduhai nih." Seungyoun. Abis ngakak gaje dia malah duduk sambil ngupas kacang. Cape kali ya abis gila. Si Jinhyuk entah kemana.

"kaga ya. Kalau lu tepar disini, gue yang repot. Mana lu suka nyusahin kalau lagi mabok. Ga ga. Ga mau gue."

"iihh, mikimikimiki. Iyain aja gitu, cuaca mendukung nih. Kurang pas gitu kalau ga ada soju. Yekan gaes?" kompor emang si Byungchan. Dianya mohon mohon sambil narik baju gue gitu. Guenya batu. Gamau dong. Si Seounyoun malah ikut narik narik lengan baju gue. Ini duo jenius malah keliatan bocahnya.

"bego. Bisa lepas tuh baju kalau lu berdua nariknya gitu." Wooseok auto noyor mereka berdua dong. Ah, penyelamat akuh.

"lagian lu kok ikutan si Youn, kalau gue yang lepasin boleh, nah elu kaga dong" gue mendelik dong. Otw 18+ nih omongannya.

"bocah. Lu juga ga boleh ya. Emang lu siapa mau lepas-lepas baju adek gue" bang Seungwoo yang ngomong sambil jitak oknum Byungchan. Entah berapa kali dia kena jitak malem ini.

"ampun bang, canda doang gue mah"

"udah deh ya, daripada ribut, mending gue aja yang beli" Hani berdiri dan mau pergi dong. Demi apa coba. Tadi dia yang ngelarang. Eh malah dia yang mau berangkat beliin.

"aku temenin beb" Bang Seungwoo pergi juga.

"udah noh. Puas lu bertiga."

"MIKIII AIRNYA KOK GA NYALAA? SINI BURU KII" Jinhyuk tereak kenceng banget dari dalem eumah Anjiirrr.

Gue auto nyamper dong. Perasaan gue udah bayar air dah kemaren. Kok bisa macet kenapa ya. Gue baru sadar si Byungchan ngintilin gue dari belakang pas mau masuk rumah.

"lu ngapa ngikut dah"

"harus dong. Tuh Jinhyuk kan sendiri. Kali aja dia boong terus lu diapa-apain dalem toilet. Ga mau ya gue" bego banget njirr.
Nih orang otaknya ngapa jari yadong bener isinya.

"bego lu ya, ya kagak mungkin lah"

"MIKIII BURU NGAPA. DAH RISIH GUE" jinhyuk tereak lagi.

"iya iya. Gue dah disini nih. Buka gih pintunya. Kok dikunci sih" gue coba buka pintu toilet dan gabisa dong.

"BEGO, GUE LAGI BOKER DAN AIRNYA MACET. BELOM CEBOK ANJIIRR" mampus dah. Ga pake sensor amat ya. Gue tepok jidat dong.

"LU YANG BEGO BANGKE, NGAPA JUGA LU PANGGIL MIKI, LU KAN BISA PANGGIL GUE ATAU YANG LAIN BANG." ini Byungchan yang ikutan tereak.

"lu berdua kaga pake tereak bisa ga sih. Sakit kuling gue." iya bener. Berdengung njirr, tereaknya kenceng banget. Bisa bisa satu komplek denger debatan unfaedah ini kan malu guenya.

"eh, iya ding. Kok bego ya gue" Jinhyuk yang ngomong dari dalem toilet, udah pelan ngomongnya.

"dari dulu lu bego bang" Byungchan ngatain.

"MULUT LU MAU GUE TAMPOL PAKE TAI? CEPET BANTUIN GUE ANJIRR"

"OGAH GUE BANG. YAKALI GUE MAU URUSAN SAMA TAI LU" jijik gue dengernya sumpah. Tereak tereak lagi mereka. Gue yakin dah Seungyeon sama Wooseok yang lagi di depan juga denger.

Pusing gue kalo denger mereka terus. Gue mau jalan keluar dan gue berhenti deket pintu. Nepok jidat gue. Nah saklarnya belom nyala, gimana airnya mau ngalir cobak. Gue nyalain dah tuh sakalar.

"MIKII AIRNYA UDAH NYALA LAGI" gue putar bola mata males.

"sering gitu ya ki emang?" Byungchan nanya. Gue geleng dan nunjuk saklar. Byungchannya ikutan nepoj jidat.

"BANG JINHYUK BEGO" byungchan tereak lagi.

"APA? GUE GA DENGER" gegara aer nyala mungkin makanya ga denger.

"LU BE...." sebelum si buyung lanjut tereak gue pitak dulu dia

"diem atau gue sumpel tuh mulut pake tai Jinhyuk"

"jijik gila." Byungchan keluar ddluan setelah bales pitak gue. Sakit njiitt, kenapa juga gue suka sama tuh bocah dan 'masih' Suka sampe sekarang. Kampret gitu orangnya.

Dari dalem rumah tuh gue bisa denger kalo Wooseok sama Seungyoun ngakak badai berjamaah. Ampun dah kaga ada yang waras emang.

---o0o---

--------------------------------------------

Kambek lagi. Janji bakal lanjutin ini sampe kelar koj walaupun ga jelas atau malah ga nyambung 😆😅

Nulis gini tuh sekalian menghibur diri. Maapkan akoh yang menistakan karakter dalam cerita ini yah... Cuma fantasi liar autor doang kok.

Please vote and comment ya Yeorobun.
Gamsahamnida 😊🙏

Gamsahamnida 😊🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Boker 😆

BUCIN (Choi Byung Chan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang