"tumben banget lu mau nginep di sini?"
"kenapa? Kaga boleh? Yodah gue pulang nih"
"nanya doang anyiing, sensi amat buk, lagi dapet?"
"iye, dapet sial"
"napa sih?" gue udah duduk bersila siap dengerin curhatan Hani yang biasanya kalo curhat panjang kaya rel, padahal kalo di luar dia jarang ngomong.
"gedeg gue sama abang lu"
"lah kenapa? Daritadi keliatan baek-baek aja dah"
"sibuk mulu, ngerubung ciwi ciwi di BEM. Suka ga ada waktu buat gue, kalo lagi sama anak anak gini gue bisa ketemu dia, selain itu mah kaga, banyak alesan njiirr," gue nyipitin mata mikir.
"ya emang lagi sibuk beneran kali Han,"
"sibuk ngegoda ciwi ciwi kali"
"ngegoda gimana? Ada ada aja dah lu"
"tadi aja gue liat dia senyam senyum sambil haha hihi sama cewek di depan ruang BEM, mana tuh cewek cantik lagi," lah apasih, si Hani kan lrimadona gitu, kok masih suka ga pede an.
"bag Seungwoo tuh terlalu baik kali Han, lu kan yg lebih tau sih. Emang lu ga tanya bang Seungwoo ada urusan apa sama tuh cewe?"
"males yaw, kapan hari pernah gitu juga, pas gue tanya dia malah ngomong 'kenapa? Kamu cemburu?' dah tau cemburu masih aja ditanya, bego banget dah" gue pengen ketawa sih, Hani tuh ngomongnya bernada, pake niruin gayanya bang Seungwoo pula, kan kocak, tapi gue tahan kok, timingnya ga pas buat ketawa.
"bang Seungwoo tuh setia Han, yakin gue"
"tau darimana lu?"
"bokapnya setia sih. Biasanya kan nurun"
"bego njiirrr, teori lu ga bermutu"
"hahaha yakali kan, kalo emang kaga juga palingan khilaf bentar doang"
"tai lu, kaga ngehibur gue banget dah" muka Hani makin sepet.
"hahaha maap dah maap"
"dah ah, gue ngantuk, mo tidur, jangan ganggu" njiirr... Yang ada gue yang keganggu dong. Untung guenya sabar.
"udah gitu doang? Yakin?" Hani auto duduk lagi. Tuhkan, panjang kan.
"apa gue putus aja terus cari yang lain kayak si Eunbi? Yang bagusan dikit gitu."
"kamvret, kurang bagus apa abang gue cobak?"
"jangan suka ngeklaim gitu deh. pacar gue itu"
"lah tadi katanya mau lu putusin?"
"emang ada yang lebih?"
"tuh Seungyoun, duit sama otaknya nya lebih-lebih"
"ogah ye, modelan Seungyoun mah ga betah gue, masih mending Seungwoo kemana-mana" gue ketawa dong.
"kasar buk, hahaha"
"ga jadi putus dah,"
"good choice"
"apa gue cuekin aja biar dianya peka?"
"yah lu kan emang udah cuek sih"
"emangnya gue cuek?"
"ngaca buk, tuh kaca gedhe" gue nunjuk kaca pake dagu.
"gua biasa aja ki. Apa gegara gue cuek jadinya Seungwoo ngejauh?"
"bisa jadi"
"ya masa gue harus manis genit manjalita cem ciwi ciwi itu, ogah ya, najis"
"ya ga gitu juga sih Han. Bagusan juga jadi diri sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (Choi Byung Chan)
Fanfic"Bucinin temen tuh boleh nggak sih?" -Kim Miki- cuma cerita ringan berdasar dari pengalaman yang dikembangkan dengan hayalan. Cerita ini berdasarkan sudut pandang pemeran perempuan dan menggunakan bahasa non-baku.