"miki, Bosen nih, nonton yuk"
"hayuk, kalo dibayarin mah ok"
"gue bokek njiir, bayar sendiri sendiri, gamau tau" tai, alesan doang. Anak sultan kok bokek
"kaga jadi kalo gitu, males gue"
"harus jadi!"
"kaga mau dibilang"
"kalo lu gamau, gue colok mata lu biar minus" psyco njiirr
"iya dah iya. Ayo"
----o0o----
"ki, gue laper, lu bawa makanan ga?"
"ada nih ciki" gue nunjuk tas, eh tas gue langsung disamber sama itu bocah.
"aduuh lu tuh ya, tau aja kalo gue lagi laper" gue cuma rolling eye.
"abisin dah tuh. Sama bungkusnya sekalian"
"siap nyonya" bego
----o0o----
"miki miki... Ih suka repot repot ya bawa makanan buat pangeran. Padahal ga diminta loh, ih, perhatian banget sih, makin sayang deh akunya" paper bag yang gue pegang langsung di samber tanpa permisi. Hari ini tuh gue ngampus ga pake sarapan, mangkanya gue tapi beli luchbox buat dimakan di kampus, eh disamber duluan sama gentong makanan.
"iya dah iya, suka repot emang gue. Makan dah tuh"
"aaaa, makasih sayangkuh, mmuuaaccchhh" pake kissbye terus ninggalin gitu aja, kan bego.
----o0o----
"mikiiii, tangan gue sakit, pijitin"
"lah kenapa?"
"tadi abis ngangkat beban berat, kan tangan pangeran gabisa ngangkat yang berat berat" manja bener
"mana mana yang sakit?"
"ini nih" sambil ulurin tangan kiri, auto gue pijitin dah.
"mikiiii, jangan keras keras, makin sakit nih, aaaa" ngakak dong akutuh, dianya kesakitan gitu tapi tetep ngebiatin gue mijitin.
----o0o----
Jangan tanya siapa dalang yang bikin gue cem babu, Byungchan lah pasti. Kayak sekarang ini nih. Gue sama Byungchan lagi jalan di koridor kampus, mau ke kelas bu Yoojung. Sialnya, si Byungchan tadi tuh bawa laptop berat banget dan tasnya dia minta gue yang bawain. Lah kenapa gue nurut aja gitu, bego emag gue. Alesnnya dia sih gegara tangannya sakit kemaren dan gue perparah, padahal kan gue niatnya nyembuhin.
Begonya lagi Byungchan tuh jalan ga bisa santuy, repot gue bawa dua tas dan harus ngikutin kaki tiangnya itu. Gue udah ngeri lagi karna banyak yang ngeliatin, iyalah cem babu banget gue kalo gini kan. Iya, babunya Byungchan. Dijalan tuh tiba tiba papasan sama anak squad yang kebetulan sama sama ngambil kelas bu yoojung.
"ga gantle banget njiirr, minta cewe bawain tas" Jinhyuk yang komen.
"berisik dah bang, suka-suka gue dong, kalo ga terima ya lu aja gih yang bawain." sewot si Byungchan
"tangan gue penuh ya" Jinhyuk emang lagi bawa berkas kuis buat kelasnya bu Yoojung. Maklum, ketua departement.
"miki jadi babunya uchan lagi. Hahaha... Gue mah ogah ya" Seungyoung bangsadd. Malah ngeledek.
"kebiasaan dah Byungchan. Lu nyiksa adek gue mulu"
"dianya kok yang mau, kok pada ngebully gue sih" gue rolling eye dong, terharu gue, banyak banget yang perduli sama gue, mulutnya doang tapi anjing, tetep aja kaga ada yang mau bantu gue juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (Choi Byung Chan)
Fanfiction"Bucinin temen tuh boleh nggak sih?" -Kim Miki- cuma cerita ringan berdasar dari pengalaman yang dikembangkan dengan hayalan. Cerita ini berdasarkan sudut pandang pemeran perempuan dan menggunakan bahasa non-baku.