Prolog ✔

428K 10.2K 331
                                    

Gadis Cantik berseragam putih biru itu menghentak hentakan kakinya di lantai.
Raut wajah nya terlihat kesal, bibir merahnya komat kamit. Sementara Laki kaki di sebelahnya, hanya tertawa keras melihat raut wajah mengemaskan gadis itu.

"Angkasaaa, lo harus tanggung jawab gue nggk mau tau." rengek Gadis itu dengan wajah yang sudah merah.

"Ya allah, emang gue ngapain lo? ngehamilin lo, sampai tanggung jawab" kata Laki laki itu tertawa keras sembari memengang perutnya yang terasa kramm. Gadis cantik bernama Diva itu mencubit lengan Angkasa.

"akhh duh, sakit ogeb!" ucap Angkasa, sembari mengusam lengannya.

"Lo ngaco kalau ngomong! Gue nggk mau tau, buku IPA Tugas gue robek gara-gara lo." ujar Diva sebal.

"Lha kan lo sendiri yang narik." kata Angkasa santai.

"Hello, kalau lo nggk nyolot, dan nggk ngejahilin gue semua nggk akan terjadi!" seru Diva dengan dramatis.

Dengan seenak jidat nya, Angkasa menyentil jidat Diva.
"Suruh siapa lo pelit. Coba kalau lo langsung kasih ke gue tanpa drama." ujar Angkasa masih membela diri nya.

"Gue benar, karna cewek selalu benar." ucap Diva, membuat Angkasa memutar bola mata nya kesal. Tidak di rumah tidak di sekolah, di selalu mendengar kata itu. Jika di rumah, Senja adik perempuannya akan bicara seperti itu dan sekarang cewek bar bar di depan nya juga bicara seperti itu.

"Gue bakal tanggung jawab," kata Laki laki itu akhirnya, membuat Gadis di depan nya tersenyum.

"Tapi...." Angkasa terdiam sebentar, sementara Diva sedang menunggu apa yg akan di katakan oleh Angkasa.

"Dalam mimpi lo!!" seru Laki laki itu lalu berlari meninggalkan Diva dengan raut kesalnya.

"ANGKASA RADJA SEMESTA, SIAALAAN LO" teriak Gadis itu lalu berlari mengejar Angkasa.

Mulai hari ini Diva Queenessa, mendeklarasikan bahwa dirinya benci kepada Angkasa Radja Semesta.

***

Yuhuuu, cerita baru dan juga baru Prolog.

Jangan lupa vote dan comment.

Maaf kuen Typo😒

Mayang😎
31 Agustus 2019
❤❤❤❤

CINTA , BODO AMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang