sehari setelah ulangtahun kongpob. beberapa minggu sebelum kong balik indo buat liburan...
25467 likes
kongpob [long bucin and ranting caption alert]
jadi pas terakhir main tuh gopro gue rusak kan. udah dibenerin tapi tetep gambarnya ga bisa sejernih biasanya. mau beli lagi tapi idup jadi anak kos di negara antah berantah kan mahal yak HAHAHA belom lagi tiket pesawat kalo mau pulang ke indo ( ̄. ̄)terus tadi pas pulang ujian hari terakhir, pas lagi sumpek+capek gegara begadang semaleman, gue dpt email dari asrama kampus gitu katanya ada paket buat gue. yauda gue pikir kan nyokap yak soalnya doski masi sering kirim sarden ABC sama bumbu rujak HAHAHAHA emg gini lidah lokal. gue ambil tuh paketnya. katanya dari olshop. ebuset gue kan gapernah main olshop yak wkwk gue pikir salah kirim. tapi alamatnya bener. nomer hp gue jg bener. mungkin nyokap beli sardennya pake olshop, gue pikir.
nah pas balik kamar dan gue buka...YEU ISINYA GOPRO DAN SEGALA TETEK BENGEKNYA DONG MO NANGIS GA. gue padahal ga ngerasa beli wakakakak. gue telpon dong olshop-nya, kali aja doi salah kirim. mahal sis itu kasian yg pesen beneran.
tapi kata olshopnya emg itu buat gue. setelah debat bentar dan berbagai pertanyaan, si olshop ngecek yg beli tuh pake akun siapa.
.......dan yg beli ternyata akunnya pacar gue.
gue lgsg telpon dong, tanya ke doi. terus doi jawabnya cm, "oh iya itu. bagus deh kl udh nyampe. hbd, btw."
udah. gitu doang. tp gue mo nangis soalnya dia cute bgt i'm going to die.
kongpob gue gemes mo cerita soalnya gue srg dpt DM gatau dr siapa, bilang kalo gue tuh "mau aja jd sugar daddy" ato "yakin pacar lo ga ngedeketin lo cm gegara duit?" bahkan ada jg yg berani komen kyk gt di ig pacar gue. gue yakin dia dpt DM aneh2 jg tp gapernah mau cerita.
well gue udh biasa dihina caci maki gegara adaaaa aja bocah yg keganggu sm orientasi gue. tp kl ada yg ngomongin pacar gue kok gue masi ngerasa triggered meskipun kita udh ngalamin hal sampah begini udh bertahun-tahun. i'm that bitter, really.
pacar gue tuh jauh lbh mandiri secara finansial drpd gue and i'm very proud of everything he achieved so far. dia ga pernah minta macem-macem. dia bahkan nemenin gue buat pindahan ke sini pake duit dia sendiri. dia ga pernah minta pesenin hotel bagus ato apa. dia bantuin gue atur keuangan soalnya dia tau gue anaknya ga ati ati sama duit.
intinya...can u pls just stop being disrespectful human being and stop following me if how i live really bothering you.
kongpob wow lagak gue kek selebgram cari sensasi AHAHAHAHAHAHA
knot terjawab sudah motivasi arthit lembur tiap hari sampe sakit
prem OH JADI KARENA INI ARTHIT NANYA NANYA SOAL KAMERA KE GUE HHHHHHH
wad lu nyaranin gopro hero 7 pdhl lu sendiri ga mampu beli gmn si @prem
prem one day, you dick. one day. @wad
em "belom lagi tiket pesawat kalo pulang ke indo" YA GIMANA DUIT LO GA ABIS BABI, LO PULANG KE INDO SEMINGGU SEKALI KEK JARAK CINA-INDO TUH MACEM BEKASI-DEPOK
tew sirik ae lu yg gabs pulang dasar miskin @em
may eh jangan pulang dl syg. w blm beres selingkuhnya @em @tew
maprang GEMES BGT KAK ARTHITKU 😭😭😭😭😭😭😭😭 meanwhile manusia hina yg ngedeketin gue tuh mo naik busway aja pinjem kartu gue dl trs duitnya ga dibalikin
oak kok miskin yg ngedeketin lu @maprang
maprang I FUCKING TALKED ABOUT U, U FUCKING DICKHEAD @oak
prae lah elu sih gue deketin gamau @maprang
maprang lu deketin gue tp lgsg pelorotin tali bh gue bgst @prae
prae cm memastikan tetek lo ukurannya sesuai kriteria gue @maprang
maprang ^^ this is why gue memilih jomblo.
username1 kok pacarnya lucuuu 😭😭 @username2
username2 udah udah gausa sirik. terima aja kemiskinan lo apa adanya @username1
username3 meanwhile pacar gue lupa sm ultah gue gegara keasikan mabar sampe pagi
username4 kan aku udh minta maaf syggggg 😭😭😭😭😭😭 @username3
username3 beliin gopro dulu @username4
username4 .........emg kudunya km ga follow akun ini biar ga halu @username3
username5 buset curhatnya panjang bgt kek banci wkwk
username6 cowo tp suka ngadu 😥😥
username7 kan doi bukan cowo tulen wk @username6
username8 manusia disrespectful yg dia omongin di caption itu ya manusia kyk kalian @username6 @username7
arthit drpd energi km abis buat ngurusin haters yg gabakal ada abisnya, mending kerjain summer projectmu biar pas pulang indo ga bawa tugas.
kongpob ._. iya kak hbs ini aku buka buku @arthit
username9 ^^ kak @kongpob jangan2 selama ini yg sugar baby tuh elu. nurut amat kek anak kutu
***
(a/n: temen gue, cewe, cakep bgt. primadona SMA dulu. mantannya selalu pake mobil dan super tajir tapi gaada yg, menurut orang-orang, "ganteng".orang-orang di sekeliling dia selalu ngomongin dia dari belakang. bilang dia cm "modal tampang" lah, "matre" lah, dan yg plg parah: "lonte", gitu gitu.
one day pas pacarnya (yg super tajir as always) ultah, pacarnya ini ngepost soal surprise mayan heboh yg dikasi temen gue ke doi. terus dari situ gue sadar kl di hubungan mereka, temen gue tuh juga usaha. dia jg bucin. sayangnya orang-orang di sekitarnya pura-pura tutup mata soal itu.
lgpl standar ganteng orang kan beda-beda ya. kali aja yg menurut lo ganteng menurut orang lain jelek. ato yg menurut orang jelek bs aja lo pikir ganteng.
let's not judge people by what they post on social media
thanks for coming to my ted talk.)
KAMU SEDANG MEMBACA
kepoin orang pacaran
Cerita Pendek[END] jadi ceritanya kita lagi buka-buka berhadiah hp-nya arthit dan akhirnya malah ngebongkar semua medsosnya dia peringatan: bahasa ga baku. obrolan kadang mengarah ke yang iya- iya. yakali chatting sama temen pake bahasa baku lu pikir presiden (b...