Setelah itu jaehyun mengantarkan y/n kerumahnya karena jarak rumah y/n dan jaehyun agak dekat tetapi berbeda komplek. Jaehyun dan y/n menaiki taksi karena mereka berdua tidak membawa kendaraan dan saat di tengah perjalanan tiba tiba datang sebuah limosin untuk menjemput y/n.
"Kim y/n ayo ikut kakak, ayo jaehyun juga" ucap suho memamerkan mobil limosinnya"
"Kak suho gausah malu malu aku bisa ga, songongnya dikurangin elah" kata y/n.
"kan kita emang holkay dek" ucap suho melepaskan kacamata.
"Serah lu kak." Pasrah y/n
"ayo jaehyun masuk. " ajak suhoLalu mobil tersebut melaju sangat cepat. Tau kan kalau mobil limosin kalau cepat kek imana. Biasa lah keluarga holkay. Suho dan kawan kawan sedang berada di rumahnya untuk bermain main, baekhyun sedang bermain dengan ayliner sedangkan Kai Sehun dan chanyeol sedang bermain Ps. Jaehyun sangat kaget ketika berada di rumah y/n ada seorang kakak nya yang sedang berteriak teriak kepada kai dan sehun.
"Eh anjir jong kan yang gue kalah" marah chanyeol.
"emang siapa yang kalah" Jongin sambil mengambil snack.
"Gue bangsat "Chanyeol.
" Terus kenapa marahnya ke gue " tanya jongin dengat sangat polos.
"Argh kim jongin diem ga lu" kesal chanyeol.
"Chanyeol hyung ngapa ada di sini gausah malu maluin gue awas" kesel jaehyun.
"biasa maen ps" chanyeol yang sedang memakan cemilan yang suho sediakan.Mereka pun sangat ramai di rumah suho, kayak lagi ada acara padahal engga. Emang kalau mereka di rumah suho sangat berisik tau sendiri kan rumah suho kayak gimana. Mereka juga sering berkeriling rumah suho yang mirip dengan bunderan hi. Bunderan hi ajah masih besar rumah suho. Tiba tiba saat mereka berkeriling, mereka kecapean karena setiap berkeriling rumah suho harus menggunakan jet.
"Hyung makan kuy, gue laper" ucap Kai dengan memegang perutnya yang kelaperan.
"Pesan aja gih" ucap santai suho.
"kak ~~y/n juga laper" merengek y/n."Ternyata y/n lucu juga ya kalau udah aegyo gitu KIM Y/N SSI ARGHHH" batin jaehyun.
"lu ngapain melamun dek, cie suka sama y/n dari tadi lu liatin y/n mulu. Gue ngomong aja ga didengerin. Deketin dong y/n nya" goda chanyeol.
"Apasih hyung a~anu tadi aku melamun tentang tugas di kuliah" grogi jaehyun.
"amasa sih kok hyung liat tatapan lu sama y/n berbeda ya" goda chanyeol
"BANGSAT PARK CHANYEOL" memukul mukul hyungnya.
"santai dong kan enak kalau hyung saudaraan sama suho hyung." goda chanyeol.
"mau gue pukul lagi hyung. " Jaehyun sudah siap memukul chanyeol.
"eh ini ada apaan kak" ucap y/n kebingungan.
"gapapa kok y/n" senyum jaehyun.
"bisa ae lu modus nya" mencibir chanyeol.
"diem hyung mau gue pukul lagi hah" kesel jaehyun.@kimy/n
@kimy/n abis nemenin temannya kak suho mengelilingi rumah. Eh malah laper999 Likes 999 comment
@Jungjaehyun Cantik ♡
@real__pcy modus terus
@kimsuho kayak yang lu kagak @real__pcy
@Jungjaehyun suka ga miror sih hyung
@kimy/n Makasih kak @Jungjaehyun
@j_chayeon sok cantik banget
@kimsuho lu sirik ya sama adek gua. Sini gua taburin emas di mata lo @j_chaeyeon@real__pcy eh ada chaeyeon sini sama gue aja
@j_chaeyeon gue mau nya sama @jungjaehyun
@jungjaehyun gue nya ogah
@kimy/n ngapain pada berantem sih di lapak ig orang.
@najaemin tumben cantik
@kimy/n apa lo
@najaemin galak amat neng
@kimy/n bodo
Keesokan harinya y/n terbangun dipagi hari dan menatap fajar yang menyinari kamarnya.
"hmm, fajar... Aku sangat senang sekali ketika melihat fajar karena dia membuat hatiku menjadi lebih nyaman".batin y/n.
Sejak kecil y/n sangat menyukai fajar. Selain membuatnya nyaman fajar juga mampu memberi semangat untuk y/n. Kemudian y/n akan bersiap siap untuk pergi ke kampus. Y/n juga menjadi mahasiswa di sebuah kampus terkenal yang berada di korea selatan, ia mengambil jurusan manajemen karena Ia sangat menyukai bisnis dan ia juga ingin membantu kakaknya suatu saat nanti.
"kim y/n~~ssi ayo sarapan, jaehyun telah menunggu kamu di bawah." teriak kakaknya y/n.
Karena kamar y/n dengan dapur sangat jauh jadi ketika kakaknya memanggil pelan tidak akan terdengar ke kamar y/n.
"ne kak, aku sebentar lagi akan kebawah"y/n yang sedang ngemodis styleannya.
Y/n membuka handphone dan ternyata ada notifikasi masuk dari kakak tingkatnya. Karena ketika y/n tidur pasti handphonenya akan dimatikan karena berisik.
Ka Jaehyun🌹
Good Morning Kim y/n~ssi♡
Ayo bangun sudah pagi ni.Ka Jaehyun🌹
Jangan lupa sarapannya manisKa Jaehyun🌹
Nanti kalau kamu ga makan kamu sakit
Kakak akan mengkhawatirkanmuKa jaehyun🌹
Ayo kita sarapan bersama y/n ssi.Y/n sangat senang ketika melihat notifikasi dari kakak tingkatnya membuat pagi ini menjadi lebih semangat dari sebelumnya. Biasanya y/n selalu naik darah ketika jaemin yang mengirim pesannya misalnya kayak dia sedang menelpon y/n dan dia berteriak di kuping nya. Tetapi dia sangat sayang pada jaemin sebagai sahabatnya karena ia selalu menjaga y/n seperti adiknya sendiri.
"Y/n ayo kebawah udah ditunggu kebawah. Yaelah lu waras kagak sih kim y/n" kesel suho iya dia telah mengoceh eh y/n nya ga dengar.
"ha iya kak bentar lagi nih"gelagapan y/n sambil tersenyum.
"baca apaan sih sampe senyum gitu" mengintip di balik handphonenya y/n.
"kepo amat lu kak"y/n sambil berlari kebawah.
Setelah itu y/n, suho dan jaehyun sarapan bersama mereka makan dengan nasi goreng ala prancis yang dibuat oleh seorang chef nya suho yang berada di prancis. Ia pergi kesini menggunakan jet pribadi nya suho. Saat mereka sedang menyantap makanannya suho bilang kepada y/n bahwa dia ada sebuah pekerjaan khusus di Amerika yang harus dikerjakan segera dan y/n menganggukan kepalanya karena sudah terbiasa tinggal di rumah seluas bunderan HI.
"kalau kamu mau membeli kebutuhan tinggal ambil blackcard kakak dilemari."ucap suho.
"yeu.. Sombongnya kagak ilang ilang". Sindir y/n.
"jaehyun~ah bisa tolong jagakan y/n karena dia manja" suho meminta tolong terhadap jaehyun.
"ne kak. Aku akan jagain y/n" kata jaehyun.
"makasi jaehyun~ah" ucap suho.Tolong baca dan janlupa votenya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun X Y/n [ I M A G I N E ]
RandomSeorang teman masa kecil nya y/n bernama Na Jaemin, ia menyukai y/n sejak di bangku SMA tetapi jaemin malu mengungkapkan perasaan terhadap y/n dan Ia juga tidak mau persahabatan antara mereka hancur cuma karena cinta. Lalu datanglah seorang lelaki m...