@kimy/n
@kimy/n thanks ♥♥♥ @j.jaehyun14
Taken by: @leety
999+ likes 999+coments
@doy gimana enak jadi nyamuk yong @leety
@fansjaehyun kyaaaa akhirnya jaehyun nemu yang terbaik. Longlastt.
@najaemin :)
@irenebae traktir gue gamau tau
@leety kek gimana gitu rasanya @doy udah di photoin kagak ngucapin terima kasih malah mesra mesraan @j.jaehyun14.
@j.jaehyun hehe maaf hyung @leety // cantik kamu nya @kimy/n.
@kimy/n thanks @fansjaehyun// lu ngapa @najaemin__ // kagak mau gue traktir lu, lu makannya banyak @irenebae // maaf hehe @leety // hmm @j.jaehyun14
@real__pcy lah sianjir adek laknat ngedahuluin gue @j.jaehyun14.
@j.jaehyun kebanyakan ngalus sih hyung @real__pcyJaehyun dan y/n masih berada di cafe namun yang lain sudah pulang tetapi cuma ada beberapa orang geng nct yang berada di cafe, mereka menjadi nyamuk antara jaehyun dan y/n yang sedang berduaan.
"eh jaehyun noh si chaeyeon nanyain lu mulu ke gua" celetuk taeyong yang sedang mengambil makanan.
"buat lu aja sono chaeyeon," santai jaehyun.
"sorry gue setia sama seulgi". Ucap taeyong sambil menegukkan minuman.
Karena suasana telah malam, jaehyun mengantarkan y/n kerumahnya karena esoknya ia ada kelas pagi. Y/n sangat anti dengan bangun pagi apalagi kakaknya sedang menjalankan bisnis perusahaannya di Amerika. Perlahan lahan sebuah sepeda motor mulai melaju keluar dari cafe tersebut dan menyusuri jalan kerumah y/n. Jaehyun tidak memakai mobilnya, karena mobil dia sedang dipakai oleh kakaknya sedangkan mobil kakaknya sedang di service gara gara habis balapan bersama Sehun. Angin semilir di motor sangat menyejukkan y/n sangat menyukainya lalu rambut y/n memulai menari nari karena terkibas oleh angin malam.
"kamu dingin, kalau dingin kita berhenti disana dulu". Tanya Jaehyun yang sedang mengendarai motornya.
"aniyaaa aku sangat menyukai anginya. Anginnya sangat menyejukkan". Sahut y/n.
"kalau kamu kedinginan bilang aja biar kamu pakai jaket aku" tanya jaehyun
"nee oppaa" jawab gemas sambil berteriak diatas motor jaehyun.
Keesokan pagi nya y/n bangun terbangun dipagi hari dan menyiapkan sarapan untuknya. Karena biasa nya yang selalu menyiapkan sarapan kakaknya dan sekarang kakaknya sedang mengerjakan tugas perusahaan di Amerika, jadi y/n harus mulai membiasakan membuat sarapan untuk dirinya sendiri. Saat y/n telah menyiapkan sarapan untuk dirinya di meja makan lalu temannya datang dan duduk di ruang keluarga.
"y/n." sahut jaemin.
"kenapa jaem". Y/n mulai melahap rotinya.
"g~gak" jaemin ingin sekali membicarakan perasaannya terhadap kim y/n tetapi ia tidak mau membuat hari sahabatnya rusak gara gara dia.
"yaudah ngomong aja"sahut y/n.
"mungkin belum tepat untuk lu tau kim y/n". Jaemin mulai melihat y/n dengan wajah dekat.
"ayo berangkat nanti telat lagi". Mengajak jaemin
"kim y/n ssi sebenernya gue mau lu jadi milik gue seutuhnya tapi gue tau lu udah punya kakak tingkat yang lebih ganteng dari pada gue. Moga dia bisa jagain lu yaa" batin jaemin.
"ayo jaem lu melamun mulu kenapa sih" y/n sedang membuyarkan lamunan jaemin.
"hm iya ayo gue kali ini yang bakal membonceng lu" ajak jaemin.
Mereka perlahan lahan mulai meninggalkan rumah y/n dan akan menuju kampus. y/n tidak bersama jaehyun karena kakak tingkat nya telah berangkat dari pagi dan kakak tingkat nya mempunyai tugas nya dari dosen jadi ia harus pergi sendiri untung saja jaemin datang kerumah nya untuk mengajak ke kampus bersama. Y/n juga sangat senang ketika ada temannya tersebut karena dapat mengirit uang jajannya. Bayangkan saja ketika y/n harus naik bus jarak rumah ia dengan halte bus lumayan agak jauh dan harus berjalan selama 15 menit. Padahal di rumah ia mempunyai sebuah helikopter dan limosin tetapi ia tidak mau memakainya karena ia tidak suka pamer seperti orang biasanya. Kakaknya dan ia sangat berbeda ia suka dengan barang barang sederhana tapi kakaknya suka barang yang glamour biasa keluarga holkay. Selama 20 menit akhirnya mereka sampai di depan kampus dan melepaskan helm yang tadi mereka pakai. Y/n dan Jaemin sedang berjalan menyusuri koridor dan tepat di tengah koridor tersebut ada seorang cewek cantik yang berteriak kepada mereka berdua sampai seisi kampus tersebut melihat ke arah perempuan tersebut.
"OY KIM Y/N" teriak Irene.
"anjir gausah teriak juga kuping gue nanti besar kek kakaknya jaehyun". Menjitak kepala Irene.
"bangsat, emang yah udah jadian sama kak jaehyun terus udah berani nistain kakaknya" celetuk Irene.
"apa sih" malu y/n.
"udah ayo sekarang temani gue ke kantin sekalian rayain jadian lu sama kak jaehyun" ajak irene .
"gue duluan ke kelas ya" sahut jaemin.
"lah tumben ke kelas biasanya suka bolos" menggoda y/n.
"gue lagi males aja" singkat jaemin.
"lu mau nitip kagak". tanya Irene.
"kagak lu berdua aja". Jawab jaemin.
Selama mereka pergi ke kantin banyak perempuan yang melihat y/n dengan tatapan tidak suka dan tatapan iri karena ia telah membuat seorang kakak tingkat yang populer dikampusnya itu jatuh hati kepadanya. Sebagian perempuan itu mulai menggunjing tentang dan y/n. Y/n merasa bersalah bahwa ia telah berpacaran dengan seorang kakak tingkatnya dan ia jalan sambil menundukkan kepalanya. Ia sangat membenci apabila ada seseorang yang menggunjingnya dan ia hanya bisa berpasrah. Untung ajah Y/n mempunyai teman yang baik kepadanya.
"udah lah gausah dengerin omongan kata mereka". Sahut Irene.
"hm iya rin," jawab y/n.
"yaudah ayo jalan gue lapar". Ajak irene dan mencoba menghibur y/n yang nampak murung.
Mereka pun mulai melupakan kejadian barusan dan akan pergi ke kantin untuk menemani Irene yang telah kelaparan. Karena ia belum sarapan di rumahnya tepatnya ia disengaja tidak sarapan dirumahnya agar ia bisa ditraktir y/n makan sepuasnya di kantin. Saat mereka di kantin mereka bertabrakan seorang yeoja rambut panjang dan ia menabrak y/n dengan sengaja sedangkan temannya mengibaskan rambutnya kepadanya.
"woy apaan sih jalan tuh pake mata" kesal Irene.
"udahlah rin mending lu makan deh" ajak y/n.
"ya tapi kan tuh orang ngajak ribut" kesal Irene.
"udah lah ayok makan lu pesan gih nanti gue bayar" ucap santai y/n.
Vote nya jan lupa yah like nya jugaa yahh
Follow juga my Instagram
@a.relynaaaa
@real___cy61Maaf telat up janlupa di baca sama votenya
Tolong yah buat readers janlupa votenya kalau ga vote tuh aku ga semangat buat lanjutin.. Ini mah tolong bat yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun X Y/n [ I M A G I N E ]
RandomSeorang teman masa kecil nya y/n bernama Na Jaemin, ia menyukai y/n sejak di bangku SMA tetapi jaemin malu mengungkapkan perasaan terhadap y/n dan Ia juga tidak mau persahabatan antara mereka hancur cuma karena cinta. Lalu datanglah seorang lelaki m...