Part 3

223 21 0
                                    

Lalu setelah itu mereka pergi ke kampus bersama. Kampus mereka juga tidak terlalu jauh dari rumah mereka, karena rumah mereka berkawasan di perumahan elite dan kampus tersebut adalah kampus terfavorit yang berada di Korea Selatan hanya beberapa mahasiswa yang berhasil menempuh pendidikan di kampus tersebut. kampus tersebut juga memiliki banyak fasilitas yang hanya dipunyai oleh kampus disitu misalnya akses wifi disana sangat gratis dan jaringannya lancar, mempunyai sebuah rumah sakit khusus untuk mahasiswa yang menempuh pendidikan dikampus tersebut dan masih banyak lagi. Jaehyun  termasuk mahasiswa yang cerdas dan nilai ipk jaehyun sangat lah tinggi dibandingkan yang lain. Selain itu jaehyun pula seorang mahasiswa terhitz yang berada di kampus tersebut. Mereka juga sama sama jurusan mannagement.

"kim y/n ssi ayo turun sudah sampai".jaehyun membukakan pintu untuk y/n.

"makasih kak" sambil mengeluarkan eyesmile.

"aduh y/n ssi kau manis sekali".batin jaehyun.

"halo kak, kok melamun sih". Menyadarkan lamunan jaehyun.

"ah iya maaf habisnya kakak suka melihat kamu tersenyum. Kamu sangat manis" goda jaehyun.

"apasih kak, lama lama kak jaehyun mirip sama si jaemin. " y/n sambil berjalan bersama jaehyun.

Ketika mereka berdua melewati koridor banyak mahasiswa yang melihat jaehyun dan y/n jalan berdua. Bahkan ada yang tidak menyukai saat y/n berjalan bersama kakak tingkat nya. Seorang mahasiswa berbisik pada temannya ish apa sih jaehyun sama y/n kagak cocok sama sekali, jaehyun itu ganteng hits dan cerdas diantara mahasiswa lainnya. Mengapa tidak bersama chaeyeon mereka berdua sangat cocok dibanding bersama y/n. Y/n mendengarnya sangat kesal dan ia ingin sekali cepat cepat sampai kelasnya karena ia males sekali mendengar ocehan mahasiswa. Saat y/n sedang berjalan, y/n terdengar suara teriakan laki laki yang ia sangat dikenalinya iyaa dia Na Jaemin sahabatnya y/n.

"OY KIM Y/N JAHAT LU TINGGALIN GUE"teriak Jaemin dari jauh.

"apa lagi sih Na jaemin" geram y/n.

"gue nunggu lu di rumah lu njir. Kata satpam lu, lu dah pergi sama jaehyun" ucap jaemin.

"habis nya lu lama sih" kata y/n.

"yeu tapi kan gue mah gak kek lu tukang ngebo" lari jaemin karena ketika y/n marah pasti akan melempar apa yang dibawa y/n.

"SIANJIR NA JAEMIN AWAS AJA" Kejar jaemin.

Kemudian setelah kejadian tersebut y/n mengejar jaemin sampai ke atap kampus dan jaehyun ditinggalkan begitu saja oleh y/n. Karena y/n saking keselnya dengan seorang sahabatnya dan memilih mengejarnya lalu menjitak kepalanya. Jaehyun melihat kejadian tersebut sangat ingin tertawa apalagi ekspresi y/n yang sangat menggemaskan. Y/n menurut jaehyun adalah seorang yang mempunyai sikap ceria, baik menggemaskan,  dan senyumnya itu membuat hati jaehyun menyukai sesosok Kim y/n.

"Jaehyun~ah ngapain lu berdiri disini sambil senyum senyum. Liatin siapa sih" taeyong menepuk pundak jaehyun.

"aniyo yong kayaknya gue suka deh sama kim y/n" kata jaehyun.

"lalu si chaeyeon gimana. Bukannya lu gabisa moveon dari dia" ucap taeyong.

"sorry yong semenjak kedatangan y/n gue bahagia banget apalagi saat y/n sedang marah kayak gitu itu yang membuat gue lebih menyukai y/n dibanding chaeyeon" ucap jaehyun sambil berjalan menuju kelasnya.

Taeyong dan jaehyun berjalan menuju kelasnya karena sebentar lagi kelas akan dimulai. Taeyong dan Jaehyun duduk dibangku paling belakang karena duduk bangku di paling depan membuat mereka sangat mengantuk dan akan tertidur. Jaehyun sejak itu memperhatikan y/n yang sedang bosan dengan mata pelajarannya ia ingin cepat cepat pergi kerumah dan langsung tidur. Dirumah y/n juga kakak nya sedang pergi ke Amerika untuk bisnis.

"Hoammm... Kapan beresnya sih ngoceh mulu nih dosen" bosan y/n yang sedang berbicara dengan irene.

"yaelah kek kagak tau aja lu dosen kita kayak gimana, gue aja ngantuk" irene.

"hmm" cemberut y/n.

Setelah mereka mengikuti kelas irene dan y/n akan pergi ke perpustakaan tetapi jaemin memaksa y/n untuk pergi ke kantin dan akhirnya mereka bertiga pergi ke kantin lalu setelah dari mereka akan ke perpustakaan. Jarak kantin dengan perpustakaan pun tidak terlalu jauh hanya cukup menaiki sebuah lip. Mereka bertiga berbincang bincang di kantin apa yang harus dilakukan saat tugas karena saat kuliah mereka akan selalu bertemu dengan tugas dan itu membuat y/n sangat bosan dengan tugas. Y/n berniat untuk meminta bantuan terhadap kakak tingkatnya tetapi ia juga akan sibuk karena mereka berbeda kelompoknya. Saat y/n membuka ponsel nya terdapat notifikasi dari kakak tingkatnya.

Kak Jaehyun🌹
Y/n ssi nanti pulang aku akan menunggu kamu di taman kampus. Sampai jumpa nanti♡

Kim y/n
Iya kak sampai jumpa nanti.

"dari siapa y/n" irene melihat ke arah ponsel nya y/n.

"biasa dari kak jaehyun ngajakin pulang bareng" jawab y/n.

"cie" goda irene.

"apaan sih rin gue sama jaehyun juga sekedar adek tingkat dan kakak tingkat". Ucap y/n

"ah masaa kim y/n ssi" goda irene sambil mencubit pipi y/n.

"udah ayok ke perpustakaan katanya mau cari buku" mengalihkan pembicaraan.

"eh jaem gue tinggal yah ntar lu nyusul ke perpustakaan. Lu tau kan perpustakaannya dimana jaem takut nya lu nyasar malah pulang". Ucap irene sambil meninggalkan jaemin.

"yeu emang gue apaan" santai jaemin.

Akhirnya y/n dan irene telah sampai di perpustakaan beberapa menit yang lalu. Karena perpustakaannya tidak terlalu jauh dengan kantin. Mereka pun memasuki perpustakaan dan disambut hangat oleh  taeyeon, seorang penjaga perpustakaan yang banyak digemari oleh para cowok

"kalian perlu buku apa nanti aku bantuin cariin untuk kalian" kata taeyeon yang sedang merapikan buku buku yang berantakan.

"a-anu kak kita sedang mencari buku manajemen di sebelah mana" tanya irene.

"ah kalian tepat sekali aku sedang membereskan buku manajemen" jawab taeyeon.

"makasih kak, kita pergi dulu yah" pamit y/n dan irene.

"ne y/n ssi dan irene ssi" senyum taeyeon.

Lalu y/n berpamitan dengan irene karena dia sangat tidak enak terhadap jaehyun yang sudah menunggunnya terlalu lama. Dan y/n pun akan pergi ketempat yang diinginkan jaehyun. Saat y/n telah berada di sebuah taman, y/n melihat sesosok dua orang cewek dan cowok sedang berbicara serius tapi ia siapa. Saat y/n mulai mendekat ternyata cowok itu jaehyun kakak tingkatnya yang selalu disisi y/n bersama seorang cewek entah mungkin siapa.

"jaehyun~ah mianhae jeongmal ayo balikan aku beneran sayang sama kamu, aku nyesel udah putusin kamu" menyesal chaeyeon.

"sorry gue gabisa chaeyeon~ah" melepaskan tangan chaeyeon.

"gue janji gue bakal mengembalikan hubungan kita yang dulu" pegang tangan jaehyun.

"sorry gue udah menemukan seseorang yang akan menemaniku hingga saat nanti" sekali lagi jaehyun mencoba melepaskan tangan chaeyeon.

"jaehyun~ah" peluk jaehyun

Saat y/n melihat jaehyun dan seorang cewek y/n merasakam hatinya kayak tertusuk. Y/n berusaha tidak menangis didepan jaehyun karena dia bukan siapa siapa nya jaehyun tetapi demi bulir air mata y/n mulai menetes dan jaehyun melihat bahwa y/n sedang berada disana. Jaehyun ingin sekali mengejar y/n tetapi tangannya ditahan oleh chaeyeon.


Votenya janlupaa





Jaehyun X Y/n [ I M A G I N E ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang