Maaf telat update karena saya lagi kurang ide huhu
Itu dulu perasaanku kepada kamu, sekarang perasaaan ku terhadap kamu telah tergantikan oleh orang yang ku cintai
-Jung Jaehyun -
Y/n masih memikirkan apa yang dikatakan oleh seorang temannya tersebut. Mengapa ia menyuruh nya menjauhi seorang lelaki yang ia cintai. Apa perempuan tersebut mantan kekasihnya. Ah tidak mungkin, Jaehyun tidak pernah menceritakan perempuan tersebut bahkan teman temannya pun. Ah ini sangat pusing bagi y/n tentang pemikiran ini.
"oy bengong mulu lu kesambet awas" Irene.
"apaan deh rin" ucap y/n.
"udah lah gausah dipikirin tuh cewek. Itu ada jaehyun noh" irene yang menunjuk ke arah cowok yang sedang berbincang bersama teman temannya.
Jaehyun pergi ke tempat y/n dan makan bersama dengan y/n.
"kim y/n, bolehkah saya duduk di sebelah kamu" jaehyun.
"hm silahkan jaeh" y/n.
"kamu kenapa melamun" tanya jaehyun.
"oh tadi ada yang-" potong irene
"ga papa jaeh" sela y/n
Jaehyun bingung dengan tingkah laku y/n sekarang kenapa ia lebih banyak melamun dari biasanya. Bahkan ia selalu ceria dimana pun berada.
"iya y/n nanti aku jemput kamu yah. Oh iya kak suho belum pulang dari amerika" jaehyun.
"Belum jaeh katanya sebulan lagi ah tau aku bingung" y/n
༺ ✭ ༻
Hari ini, hari yang memusingkan bagi y/n. Mulai dari bertemu mantan jaehyun lah. Ia dimarahi oleh dosennya gegara melamun dan sekarang ia malah terjatuh di halaman rumahnya.
Argh sialan, batin y/n.
"oy", kaget Jaemin.
"eh anjing", Y/n
"biasa aja nyet gausah nyebut kembaran lu". Jaemin.
"kembaran lu kali jaem", y/n.
"lu yang mirip gue kagak", jaemin sambil mencubit pipi gemas y/n.
"untung gue sabar" y/n menghela nafas.
"buruan masuk gue lapar pengen makan". Kata jaemin yang telah memasuki halaman rumah y/n dan sekarang ia sedang duduk di meja makan.
"dih dasar ke rumah gue cuma menumpang makan emang rumah gue apaan" kesal y/n
"lu kenapa dah biasanya kagak gitu"heran jaemin yang sedang mengambil nasi goreng di tempat makan.
"gue ke kamar dulu cape" y/n berjalan menuju kamarnya ia ingin cepat cepat untuk tidur hari ini sangat lelah bagi y/n. Beberapa jam kemudian handphone y/n berbunyi dari orang yang tidak dikenalnya.
"hah siapa lagi yang menelpon" batin y/n yang akan mengangkat telepon tersebut.
"halo iya ini siapa" berbicara dengan orang di sebelah sana.
"lu gaboleh tahu gue siapa" seseorang yang nada berbicaranya seolah ia sedang mengasih tahu y/n. "jauhi jaehyun atau ga lu akan tau akibatnya."
Telepon itu dimatiin oleh sepihak. Ia tahu dari mana nomor telepon aku. Ah mungkin dari jaehyun hmm jaehyun mungkin tidak akan mengasihinya atau ada yang mengasihi nomor telepon ku. Aku benar benar pusing. Siapa orang itu mengapa seenaknya menyuruhku menjauhi jaehyun.
༺ ✭ ༻
Esok hari nya Jaehyun mengajak y/n untuk berolah raga karena hari ini mereka libur dan Jaehyun ingin menunjukkan suatu tempat kepada y/n.
Jaehyun❤
sekarang jadi kan? Aku sekarang kerumah kamu.Y/n
iya, kak. Aku sudah siap.Jaehyun❤
iya nyonya Jung ❤Read 06:30
Jaehyun sudah siap dengan setelan yang sangat sederhana. Ia cuma memakai kaos lengan pendek dan celana training yang mampu membuat para perempuan terkagum kagum melihatnya. Karena ia memiliki paras yang menawan. Setelah Jaehyun akan pergi ke rumah y/n, kakaknya menitipkan sebuah pesan untuk dirinya karena setelah mereka jogging bersama Chaeyeon, mantan kekasihnya akan kerumahnya. Ini membuat jaehyun sangat kesal mengapa Chaeyeon tiba tiba ingin mengunjunginya bukannya ia sangat benci Jaehyun dan berpacaran untuk mendapatkan popularitasnya lalu setelah mendapatkannya ia mulai menjauhinya.
"Iyaa bang iyaa kalau gue kagak khilaf jalan jalan berduanya sama y/n ya". Sahut Jaehyun dari jauh.
"kalau lu kagak mau chaeyeon buat gue aja dah." ucap chanyeol yang sedang memakan roti buatannya.
"iya ambil aja sono. Nanti gua bilangin ke Rose". Lari jaehyun karena ketika jaehyun mengucapkan nama sang kekasih kakak nya ia akan mengamuk dan memarahinya.
"Awas aja lu Jaehyun kagak usah balik lagi sono." kesal Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun X Y/n [ I M A G I N E ]
De TodoSeorang teman masa kecil nya y/n bernama Na Jaemin, ia menyukai y/n sejak di bangku SMA tetapi jaemin malu mengungkapkan perasaan terhadap y/n dan Ia juga tidak mau persahabatan antara mereka hancur cuma karena cinta. Lalu datanglah seorang lelaki m...