"Seharusnya aku tidak mudah jatuh cinta karena itu sangat menyakitkan"
-Kim y/n"lu bisa kagak gausah nahan nahan gue" kesal jaehyun.
"yah gue ingin kita seperti dulu lagi jaeh" ucap santai Chaeyeon.
"sorry gue gabisa, gue ada janji bersama y/n" jaehyun meninggalkan chaeyeon sendiri.
Jaehyun berlari dan melihat melihat apakah ada y/n disana, jaehyun merasa bersalah karena ia bertemu dengan mantan kekasihnya. Ia ingin meminta maaf dan menceritakan kejadian tersebut. Jaehyun ingin marah terhadap diri sendirinya karena ia telah membuat sang pujaan hatinya terlihat sedih. Ia ingin selalu berada disisi pujaan hatinya ia juga ingin selalu menghiburnya saat ia sedih. Jaehyun mencoba menelepon y/n tetapi ponsel tersebut tidak aktif. Lalu kemudian jaehyun malam hari akan mendatangi rumah y/n dan akan menceritakan kejadian tersebut.
"Kim y/n ssi". Memanggil y/n.
"ada apa kakak kesini bukannya kakak telah mempunyai yeoja chingu". Dingin y/n.
"mianhae," lirih jaehyun.
"aku telah memaafkan kakak jadi sekarang pulang aja aku lagi ingin sendiri" dingin y/n.
"hmm" jaehyun berbalik dan ia langsung pergi ke mobil yang diseberang...
Jaehyun tidak pergi dari tempat tersebut ia masih menetap di mobilnya. Ia berpikir bagaimana cara y/n agar ia selalu bersama sama lagi. Lalu ia mempunyai ide untuk menanyakan kepada kakaknya karena kakak nya jago untuk meluluhkan perempuan.
J.jaehyun
Hyung aku meminta bantuanmu. Ini salahku.J.jaehyun
Yaaa~park chanyeol ssi"ah sialan hyung kagak jawab" kesel jaehyun.
Setelah beberapa menit jaehyun chat kakaknya tetapi tidak dibales, jaehyun mempunyai satu nofikasi dari seseorang temannya yaitu Lee taeyong karena ia tahu apa masalah jaehyun dengan y/n.
Leety
Jae lu lagi ada masalah sama y/n gegara chaeyeon.J.jaehyun
Kok lu tau sih.Leety
Tadi gue dengar dari temannya y/n. Lu sih katanya suka y/n malah berduaan sama chaeyeon.J.jaehyun
Sianjir kenapa salahin gue. Itu si chaeyeon memaksa ke gue buat balikan.tau sendiri kan gue udah kagak suka sama chaeyeon. Hati gue adanya buat y/n.Leety
Dulu aja gagal move on sama chaeyeon.J.jaehyun
Itu dulu yong bukan sekarang 😑Leety
Ya maaf. Lu sono minta maaf sono.J.jaehyun
Dia masih dingin sama gue.Leety
Lu kan punya suara bagus kenapa lu ga nyanyi aja buat y/n. Nanti gue bantuin dah.J.jaehyun
Thanks broTaeyong malam ini berniat untuk mengirimkan sebuah pesan kepada y/n karena ia tidak mau sahabatnya galau terus memikirkan ini. Taeyong mempunyai ide mengajak y/n ke cafe Neo culture tekhnologi dan disana jaehyun akan bernyanyi untuk y/n, ia juga akan mengungkapkan perasaannya terhadap y/n. Mungkin y/n akan menerima dia tapi tidak tau juga y/n akan menerimanya.
(personal chat taeyong x y/n)
Leety
Apakah kamu kim y/nKimy/n
Iya, kalau boleh tahu ini dengan siapa?Leety
Saya temannya jaehyun. Apakah kamu bisa hari ini datang ke sebuah cafe Neo Culture Tekhnologi.Kimy/n
Ah iya kak, aku bisa.Leety
Aku tunggu kamu jam 20:00 dan jangan lupa dandan yang cantik.Kimy/n
Ne, kak.Taeyong berhasil mengirimkan pesan tersebut epada y/n, dan ia menyuruh jaehyun untuk bersiap karena ia akan bernyanyi dan mengungkapkan perasaannya terhadap y/n. Jaehyun juga telah mempersiapkan lagu buatannya yang berjudul I like me better sebenarnya lagu tersebut untuk chaeyeon tetapi hubungan mereka kandas karena chaeyeon berselingkuh.
Mlam harinya anak nct membantu jaehyun menyiapkan sebuah party di cafe tersebut. Cafe tersebut memiliki desain yang romantic dan cocok sekali untuk yang menyukai photografer. Selain desainnya yang bagus, cafe tersebut sangat murah untuk anak kampus kayak jaehyun.
"eh yut bantuin gue njir malah main sama jhonny" melemparkan sebuah lap ke yuta.
"yaa santai dong markonah". Mata yuta masih fokus terhadap handphonenya.
"sianjir ajinomoto yutaa" mark yang sedang kesal terhadap yuta.
"jae, gue udah beli bunganya." taeil menaruh bunga tersebut dimeja.
"oke kalau udah beres jangan sampai y/n tau" instruksi taeyong.
"jae, lu nanti diam disini nanti gue matiin lampunya. " kata doyoung.
"okee doy thanks yaa kalian sudah mau bantuin gue" ucap jaehyun.
Jaehyun merasa senang bahwa sahabatnya selalu berada disisinya dan ia sangat senang terhadap teman temannya terkadang mereka selalu membuat kesal, marah apalah tapi untuk jaehyun itu adalah kesenangannya untuk dia. Setelah beberapa jam datanglah ke cafe tersebut dan taeyong mengajak untuk duduk disebelah meja yang telah ia hias bersama teman temanya. Suasana cafe tersebut sangat ramai karena seorang jaehyun akan bernyanyi spesial untuk seseorang yang ia cintai. Perlahan lahan lampu di cafe tersebut meredup dan tampil lah jaehyun yang sedang menyanyi.
"I like me better when I'm with you
I like me better when I'm with you
I knew from the first time, I'd stay for a long time 'cause
I like me better when
I like me better when I'm with you"Y/n sangat tersipu malu saat jaehyun menyanyikan untuknya. Pipi y/n merona merah disaat part terakhir jaehyun mencoba mengungkapkan perasaannya terhadap y/n dan ia berpikir y/n akan menolaknya tapi ia berusaha untuk mengungkapkannya.
"kim y/n ~ssi makasih kamu telah membuat aku jatuh cinta, aku sangat suka melihat mu dengan tingkah menggemaskannya, aku sangat suka saat tersenyum. Kamu sangat manis membuat ku tak mau kehilanganmu, Would you be my Honey Kim y/n". Jaehyun menyodorkan bunga tersebut kepada y/n dan membuat penonton meneriakkannya tidak lupa kawan kawan y/n juga.
"hmm" y/n berdeham.
"jadi gimana kamu mau" tanya jaehyun.
"hmm i-iya kak"y/n dengan tersipu malu.
"ciee udah resmi traktir kita jae udah capek ini menghias cafe ini untuk lu". Doyoung.
"pikiran mu makan mulu anjir doy" jaehyun menjitak kepala doyoung.
"sakit anjir" doyoung mengusap kepala kesayangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun X Y/n [ I M A G I N E ]
RandomSeorang teman masa kecil nya y/n bernama Na Jaemin, ia menyukai y/n sejak di bangku SMA tetapi jaemin malu mengungkapkan perasaan terhadap y/n dan Ia juga tidak mau persahabatan antara mereka hancur cuma karena cinta. Lalu datanglah seorang lelaki m...