Eunsang pikir Yohan akan sangat marah karena Eunsang melempari adik sepupunya dengan petasan.
Tapi ternyata tidak.
Setelah menyelesaikan kesalahpahaman antara Eunsang dan Wonyoung akhirnya gadis itu pulang bersama Yohan.
Eunsang menyalakan mesin motornya untuk kembali ke rumah. Eunsang ingin cepat-cepat sampai ke rumah karena mengantuk.
Saerom:
Sini
Saerom:
live location: orange cafe📍Huft, sepertinya Eunsang tidak bisa tidur siang.
Baru dua hari lalu Saerom pulang kerumah sambil menangis karena putus dengan Hyunbin, namun sekarang gadis itu sudah tertawa dengan bahagia dengan pria lain di sampingnya.
“Ada apa?” tanya Eunsang sesampainya didepan Saerom.
“Duduk dulu sini,” kata Saerom sembari menarik Eunsang untuk duduk di hadapannya. “Cowok gue bilang dia pengen ketemu loㅡkenalin, ini Jaehyun, cowok baru gue.”
Tidak berguna.
Saerom dan Jaehyun berpacaran dengan cringe sementara Eunsang dihadapan mereka hanya diam bermain ponsel sambil sesekali menyeruput milkshake cokelatnya.
Eunsang membuka Twitternya, dan kebetulan sekali tweet terbaru Azzura ada di timelinenya yang paling atas.
Azzura meng-upload sebuah foto jus jeruk dengan caption:
Udah lama gak kesini. Kangen..
Eunsang menatapi foto tersebut, sampai ia sadar bahwa lagi-lagi punggungnya tertangkap di dalam foto yang di upload Azzura.
Pria itu segera menolehkan kepalanya menghadap ke belakang dan mendapati Azzura yang sedang duduk sendirian bermain ponsel, di mejanya ada dua buah jus jeruk dan juga dua potong red velvet cake.
Azzura beranjak berdiri dengan wajah senang ketika seorang pria berjalan kearahnya.
Pria yang Eunsang tidak kenal itu duduk di hadapan Azzura, mereka berbincang sebentar sebelum akhirnya si Pria meninggalkan Azzura sendirian dengan wajah sedih.
Bahkan pria itu belum menyentuh jus dan kue yang Azzura belikan.
Tak lama setelah itu Azzura ikut berdiri dan meninggalkan Cafe tersebut.