Penasaran

1.2K 27 5
                                    

Diceritaku yang pertama ini aku hanya ingin berbagi pengalamanku tentang MANTAN yang terINDAH. Mantan yang paling indah adalah mantan pertamaku. Karena, diantara mantan-mantanku hanya dia yang paling cantik dan waras.

Aku pacaran dengan dia saat aku duduk dibangku kelas 8 semester 2. Aku mengenalnya dari temanku. Temanku mengatakan kalau ada seorang wanita yang menyukai diriku. Mendengar hal itu akupun terkejut dan sangat heran sehingga aku pergi meninggalkan temanku. Ditoilet sekolah aku berfikir, cewek yang terang-terangan cerita ketemannya kalau dia sedang menyukai seorang laki-laki biasanya cewek itu jelek. ada 3 ciri yang menggambarkan perempuan itu, yang pertama dekil,gemuk,dan pendek. Untuk memastikan hipotesis tersebut aku keluar dari toilet dan bertanya kepada temanku yang tadi bernama Rose(nama palsu).

"rose, ikut aku keluar kita harus bicara 4 mata  tentang dirinya"

"tapi Fik"

"tapi apa?" jawabku dengan geram

"ini kita lagi diluar"

"oh iya maaf"

"apa yang ingin kamu tanyakan?"

"siapa dia?"

"dia adalah siswi bernama ****** yang berada di kelas 8.3. Dia sangat baik, cerdas, dan cantik"

"bawa aku kesana"

"tidak bisa"

"kenapa?"

"jadi kau sangat penasaran dengan dia?"

"iya"

"pulang sekolah nanti kau harus ikut kegiatan tambahan olahraga karena akan ada dia disana"

Kegiatan tambahan itu adalah berenang. Dan aku sama sekali tidak bisa berenang. Tapi untuk bertemu dia, aku harus ikut

"oke"


Mantan Terindah (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang