Setelah sampai dirumah, akupun langsung chat dia. Aku mendapatkan pin bb dia saat ngobrol barengnya. Yah fase Pdkt pun dimulai. Fase dimana setiap cowok mengatakan hal bodoh dan membuat wanita terpukau dan terpanah melihatnya,seperti
Cowok: eeeehhh aku ramal nantinya kita akan bertukar tulang
Cewek: hah??? kok bisa
Cowok: iya, kamu jadi tulang rusukku dan aku jadi tulang punggungmu
cewek: kyaaaa kamu bisa aja deh (dalam hati cewek "apaansih gak jelas banget nih cowok")
Dan keesokan harinya si cowok dan si cewek meninggal karena jantungnya sudah lelah berdetak. *tamat:)
Setelah 3 hari pdkt tiba-tiba ada chat masuk dari dia yang bertuliskan "iya fik aku menerimamu" dengan cepat aku membuka HP ternyata si Rose kampret itu membajak HP ku saat disekolah dan menulis kata-kata yang sama sekali bukan aku banget "mila sebenarnya aku sudah jatuh cinta kepadamu sejak dulu, namun aku malu ungkapinya. Kamu mau gak jadi pacar aku?" aku bacanya aja udah jijik, gimana cewek bisa seneng dichat kayak gitu, lagian aku baru kenal dia 3 hari gimana si Rose kampret ini menyisipkan kata-kata "sudah lama suka". Tapi aku bersyukur, berkat dia aku tidak perlu memikirkan kata-kata untuk nembak dia. 05-06-2015 tanggal itu adalah tanggal yang bersejarah bagi hidupku karena cita-citaku sejak SD sudah terwujud. Cita-citaku bisa dibilang unik, karena berbeda dengan kalian yang ingin menjadi dokter, insinyur, pilot, supir, atau apapun itu. Waktu ditanya guru tentang cita-cita aku selalu menjawab "aku ingin punya pacar" karena sinetron indonesia menggambarkan pacaran itu sangat indah dan momennya sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah (END)
CasualeTernyata pacaran itu sulit. Bukan hanya cinta yang diperlukan, tetapi harus ada keberanian untuk menghadapinya. Jika tidak, akan menjadi seperti diriku. Terlihat BODOH dihadapannya.