Prologue

150 20 32
                                    

EternalWish Presents

.

.

.

Je T'aime: C'est La Vie

(I Love You: It's Life)

Genre: Brothership, romance, sad

Cast:

1. Kim Taehyung - 22 tahun

Seorang adik yang begitu menyayangi kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang adik yang begitu menyayangi kakaknya. Namun ketika dihadapkan dengan kejujuran dari sang kakak membuat ketakutan perlahan menghinggap dalam diri Taehyung. Ketakutan akan masa depan yang mana akankah berimbas pada hubungan dengan sang kakak yang telah terjalin.

Sampai sebuah keputusan ia ambil berharap bisa menciptakan masa depan yang lebih indah untuk sang kakak. Hingga dia membuat perjanjian rahasia dengan seorang wanita asing bernama Bae Irene.

Melalui perjanjian itu, Taehyung bisa melihat Tuhan memberikan secercah cahaya harapan perlahan namun pasti. Memang tak ada rasa manis yang abadi, hingga sebuah batu sandungan nampak di depan mata saat ia tengah melangkah. Apakah keinginannya masih bisa terpenuhi?

2. Kim Seokjin-26 tahun

Seorang pengusaha yang sedang merintis bisnis di bidang developer game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pengusaha yang sedang merintis bisnis di bidang developer game. Dia adalah kakak dari Kim Taehyung. Baginya, tidak ada hal yang lebih penting daripada adiknya. Apapun yang dia lakukan hanyalah semata ingin membahagiakan sang adik. Dulu pun hingga sekarang.

Sebuah rahasia yang ia pendam mati-matian tak sengaja terbuka, yang mengakibatkan kerenggangan hubungannya dengan sang adik. Itulah satu dari sekian kehancuran yang ia rasakan.

Meski sang adik berkali-kali berdalih bahwa ia menerima dan melupakan, namun rongga dari hubungan mereka tak Seokjin pungkiri masih terasa. Begitu kuat Seokjin berusaha, nyatanya semua sudah tak lagi sama.

Hingga kehadiran seorang wanita asing merubah kehidupannya. Dengannya, ia mampu merasakan anomali perasaan yang perlahan semakin kuat seiring berjalannya waktu. Namun, di saat ia sudah mantap akan keputusannya, bagaimana jika selama itu pula pergulatan batin tersebut nyatanya masih ada?

3. Bae Irene - 24 tahun

Bagi seorang Bae Irene, hal yang menjadi prioritas utamanya adalah satu: adiknya; dua: kebutuhan adiknya; dan tiga: masa depan adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi seorang Bae Irene, hal yang menjadi prioritas utamanya adalah satu: adiknya; dua: kebutuhan adiknya; dan tiga: masa depan adiknya. Untuk mencapai ketiga itu Irene harus menggapai pendidikannya sampai lulus sehingga dia bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, hidup mapan dan memiliki banyak uang. Makanya Irene berusaha dengan keras bekerja paruh waktu di beberapa tempat, salah satunya menjadi seorang bartender di klub hiburan yang mana menjadi tempat ia bertemu pertama kalinya dengan Kim Taehyung, si pria aneh yang mencurigakan.

Namun, pertemuannya dengan Kim Taehyung ternyata membawa angin segar baginya. Lewat perjanjian rahasia dengan pemuda itu, menjadi pertama kali baginya begitu sedekat itu dengan tujuan hidupnya.

Akankah ia bisa mencapai tujuannya, ataukah justru sesuatu yang tak disangkanya membuatnya terjerat diantara tensi adik-kakak yang menjadi klien serta targetnya?

Je T'aime: C'est La Vie ------ Begitulah cinta

C'est La Vie: Aimer et être aimé sera la grande affaire de toute notre vie


Dari bahasa perancis yang artinya mencintai dan dicintai akan menjadi peristiwa terbesar sepanjang hidup kita.

Kata siapa hanya ada kebahagiaan ketika seseorang telah merasakan yang namanya mencintai dan dicintai? Bagaimana jadinya jika kehadiran cinta justru membuatnya menyesali akan takdir yang mengubah mutiara ketulusan menjadi kekecewaan?

Nantikan liku sebuah kata "cinta" di buku ini. Semoga kalian menyukainya.

Ps: Apakah ada yang menantikan book ini? Kalau ada, saya akan semakin antusias untuk melanjutkannya :))

23 Agustus 2018
SuhaEW

Je T'aime : C'est La VieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang