Tiba Di Tempat Asing

1K 95 5
                                    

Ugh...

Aku terbangun dengan kepala yang masih terasa sedikit pusing. Melihat sekeliling, aku terkejut dengan apa yang ada di depan mataku.

Sejauh mata memandang, itu hanya hamparan rumput hijau di kejauhan dan pohon tinggi yang menjulang, bahkan dengan ingatanku yang aku banggakan memiliki fungsi yang sangat kuat, aku masih belum menemukan dimana saat ini aku berada, bahkan di game Undertale yang aku mainkan tidak memiliki tempat seperti ini.

Oh... aku ingat!!

Bukankah sebelumnya aku sedang bermain game Undertale? Saat itu aku sedang melakukan tugas yang diberikan oleh developer game untuk membuat demonstrasi fungsi baru dari game, dan saat itu aku memenangkannya. Aku mendapatkan kunci istana dan membuka pintu istana dengan kunci tersebut. Apakah ini apa yang ada dalam istana?

Tidak... tidak mungkin developer game sebodoh itu, membuat istana dan mengalihkan pemain ke field asing? Itu hanya konsep konyol yang tidak akan terjadi.

Tapi, penjelasan apa yang aku miliki tentang situasiku saat ini?

Sial! Aku terlalu panik, sampai aku tidak bisa berpikir dengan benar.

Baiklah, pertama-tama mari kita ambil napas dalam-dalam dari hidung, ya... seperti itu, lalu keluarkan dari mulut....

"Tuan muda... di mana anda... Tuan muda...."

Ada seseorang disini?

Itulah yang ada dalam pikiranku ketika mendengar suara manusia yang datang.

Yah... memang benar, tidak lama setelah aku mendengar suara manusia, muncul seorang gadis tepat di belakangku.

Tapi, ehhh... ada apa dengan pakaiannya? Apakah hari ini ada Event Cosplay? Itu terlihat jelas bahwa gadis itu mengenakan pakaian maid seperti yang ada di dalam beberapa anime yang sering aku tonton.

Tunggu... dia datang ke sini. Ehh... Apakah dia mengenalku?

"Tuan muda... syukurlah saya menemukan anda, tuan dan nyonya sangat khawatir tentang anda yang belum pulang."

Ehhh... apa dia berbicara denganku? tidak... lagi pula siapa tuan muda? Tuan dan nyonya? Siapa lagi itu?

"Tuan muda, hari sudah hampir gelap, kita harus segera kembali ke mansion, sangat bahaya untuk berkeliaran di hutan pada malam hari."

Sepertinya dia memang berbicara denganku, karena tidak ada orang lain selain aku dan dia yang ada disini.

"Aku..."

Yah... aku hanya mampu mengucapkan kata itu, karena otakku masih belum bisa mencerna apa yang sedang terjadi, pergantian peristiwa ini terlalu aneh bagiku.

Aku segera bangkit dan berdiri untuk menghampiri gadis itu.

Gedebuk..... ( Sfx terjatuh )

"Ehhh... Tuan Muda... apa anda tidak apa-apa?" Gadis itu segera menghampiriku dan membantuku berdiri, ada tatapan khawatir di dalam matanya.

"Tidak apa..."

Duh... ada apa denganku?

Ehhhh... kejutan apa lagi ini?

Kenapa tubuhku jadi kecil seperti ini?

Aku masuk kedalam mode panik sekali lagi, dengan cepat aku meraba wajahku.

Tunggu... tunggu... tunggu... Ini bukan tubuhku maupun karakter game yang pernah aku buat, ini adalah tubuh seorang anak kecil!

Apa yang terjadi dengan diriku?

All JobsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang