Ada req lagi dr UPILNYAKAMBING buat minhee. Eh tp masalahnya ni org g ngasih alur (no offence yaa ini buat ngakaknya doang). Jadi gw bikin deh cerita yg berawal di kuburan dan berakhir juga di kuburan g. :)
---
Yg silent reader sini gw tampol ampe ke mars g. :)
***
Elo lagi santuy jalan jalan di koridor sklh eh ada yang nabrak. Kek di film film drakor lah ya.
Lu hampir jatuh klo tangan lo g di pegang ama yg nabrak. Trs kerasa kek ada bgm di film film juga lagi.
Cewek dan cowok saling natap eh tapi plot twist si cewek nyium pipi si cowok. Aje gila, ni cewek pede bgt yak.
"EW ANJIR JIJIK GW."
Itu yg cowok yang teriak loh. Tangan si cowok ngelepas tangan lo, jadi lo jatoh deh.
"PANTAT GW ANYING."
Semua org yg di koridor otomatis noleh lah ya. Trs mereka sekarang jadi bahan tontonan.
Si cowok dgn jijik ngelap pipinya kek ada bakteri yg tak terlihat di sana. Ya bakteri emg g keliatan si ya...
Elo yg di lantai ngangkat kepala buat melototin si cowok. 'G gentleman
bgt si? G ngebantuin cewek yg lagi kesusahan.' Itu yg jalan di otak lo.Padahal tadi emg udh dibantuin, salah dia sendiri main pede aj :)
Si cowok akhirnya bales pelotonnya elo. Makin byk murid yg berenti buat nontonin kalean.
Lu akhirnya terpaksa bangun sendiri deh sambil masih melototin si cowok. Ganteng si sebenernya tapi sayang kondisi sedang tydak mendukung :').
Abis klo diliatin gitu malah beneran meleleh di lantai nnti. Dan dia yg nunduk kebawah bt ngomong ke elo nambah k emosi elo. Elo tuh paling g suka dibikin ngerasa kyk org pendek.
Padahal emg lumayan pendek sih ya :)
"Heh, lu kenapa main lepas ae bangsul?"
"Elu yg ngapain tiba tiba nyium pipi gw?!"
YOU ARE READING
X1 ♡ YOU [tutup request/hiat]
Fanfictionsepi nih rame"in kek biar gw g keliatan awkward gimana gitu :) yg ada request tinggal bilang aj yaa. g ada yg gigit kok. bahasa setengah inggris setengah indo. maklum dah kebiasaan ngomong pake bahasa inggris :"