So, ok ini gw bikin shardpsh (sekarang desertylow) untuk yg lain sabar ya :) karna author udh mau ujian lagi minggu dpn. Tlg di doain ya gaes :))
-
Mulai sekarang gw udh g ngancem lagi ya wkwkwk :) tp pls vote dan klo ada yg mau req silahkan tp gw peringatin dulu, pasti gw lama bikinnya :)) Silahkan mulai ngehalunya :)(Sekarang gw pake meme ae dah :)
***
[Third Person]
Elo sama sahabat terdekat lo junho lagi jalan jalan di mall buat nyari hadiah buat dikasih keponakannya junho.
Utk keberapa kalinya elo ngehela nafas sambil ngeliatin lantai lesu.
"Woe, lu ngapain ngeliatin lantai kek lantai tuh kekasih lo yg ilang. Pengen gw jatohin biar bisa dipertemukan kembali?"
Org lain ngeliat junho sebagai robot tanpa perasaan apapun. Mungkin mereka kira begitu karna emg iya, junho kadang kyk robot. Tapi itu cuma karna dia canggung setiap ketemu org baru.
Klo sama elo mah mana ada :) G bisa di lupain loh sebenernya lu lebih tua daripada dia 2 bulan :')
Tp panggilan dia buat elo mah-
"Woi putri neraka, rakyat anda lagi ngomong ama anda ini."
Baru aj di omongin :)
Tanpa elo sadari senyum kecil udh ada di muka lo.
"Serah. Gw kan seorang putri anda hanya rakyat jelata. Buat apa coba saia peduliin anda?"
Elo ikut ikutan ama game yg dimulai junho. Ya, mungkin otak lo bisa ngelupain kejadian tadi utk sementara.
"Saya memohon anda putri, utk memberi tau saya apa yg ada di pikiran anda sampai sampai anda menatap lantai dengan tatapan sendu."
Elo buang muka biar g keliatan klo elo lagi nahan ketawa sebelum balik natap junho dengan muka datar.
YOU ARE READING
X1 ♡ YOU [tutup request/hiat]
Fanficsepi nih rame"in kek biar gw g keliatan awkward gimana gitu :) yg ada request tinggal bilang aj yaa. g ada yg gigit kok. bahasa setengah inggris setengah indo. maklum dah kebiasaan ngomong pake bahasa inggris :"