⇢han seungwoo

882 75 1
                                    

Yang diem aj awas nanti tau tau kesamber petir :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang diem aj awas nanti tau tau kesamber petir :)

***

Sebelum gw mulai ini gw kasih tau dulu ya. Bahasa buat yang ini bakal sedikit baku karna well... Gw lagi nyoba jadi estetik sekali kali, ahay :) Yg g suka maaf ya... Wkwkwk...

allia_23 makasih udh request lagi wkwkwk <3

-

'When I see you my heart shakes. I run towards you without having the time to breathe. Once our eyes met, as if everything has stopped, it’s full of you.'

"HAN SEUNGWOO!!!"

Hati gw tiba tiba getar. Gw tau suara ini. Gimana bisa gw lupa suara semerdu dan indah kyk yang ini?

Gw melihat kesamping dimana elo udh megang lengan baju gw. Detak jantung gw udah g karuan.

Dia ngangkat kepala buat ngeliat mata gw. Gw tau ini mungkin cuman gw yg ngerasain... Tapi... The world seems to stop when I see those beautiful eyes of yours.

Mungkin gw overdramatis. Mungkin ini hanya karna menurut gw elo sempurna. Gw g tau, yg jelas pasti satu hal. I love you.

"Gw...?" Gw tanya dia sambil nunjuk ke diri gw sendiri.

"Iya, elo. Elo selalu aja sendiri. Jadi gw kira, kita bisa temenan."  Dia ngasih senyumnya yg mematikan itu. Tapi anehnya gw membalas senyum dia.

"Salam kenal ya."

"Salam kenal..."

'As I go step by step, I’ll become your shadow and protect you. It’s blinding my eyes at this moment.To me, you’re only like a dream'

Setiap jejak kaki gw menjuju hati lo, menggambarkan satu hal. I'll forever be your shadow. Gw akan selalu ada di belakang dia. G akan pernah di dpn atupun samping.

Karna gw tau dia hanya mimpi yg g mungkin bisa gw capai. Gimana bisa anak orang biasa seperti gw yg g punya kemampuan spesial apapun.

Gw tau tingkat sosial sangatlah penting. I've lived my whole life under that rule. Dari semua org gw pasti salah satu yg paling ngerti.

Gw g mungkin bisa mencapai dia yg ada di atas sana. Tingkat sosial dia yang dicap sebagai anak ceo terkenal.

Dia yg cantik, pintar, baik hati dan yang banyak org ketahui dan paling suka dari lo, kekayaan org tua lo. Gw bisa liat berapa banyak org org yg ingin mengambil keuntungan darinya.

Gw tau klo dia sering sedih karna byk temen temennya yg ninggalin dia setelah mendapatkan apa yg mereka inginkan. Tapi gw juga tau ada byk org yg juga bener bener sayang sama dia.

Gw bersyukur buat mereka yg bener bener ada buat dia. Karna gw cuma bisa liat dari jauh. Ngejaga dia dari belakang.

Sedih memang. But I'm fine with it. As long as, I can still see you and be there for you. Even from afar.

X1 ♡ YOU [tutup request/hiat]Where stories live. Discover now