⇢son dongpyo

511 45 8
                                    

Wkwkwk UPILNYAKAMBING request lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wkwkwk UPILNYAKAMBING request lagi. Tapi thank you ya buat supportnya <3
-
Ok, gw udh g ada ide mau ngancem apa lagi tapi pls vote jgn jadi silent reader :)

***

[You]

Gw lagi ngecek kamera yg ada di tangan gw. Hasil hasil fotonya bagus juga :) Apalagi yg foto kak hangyul :")

"NUNAAAA! TUNGGUIN DONGPYO!!!"

Gw lompat sedikit. Nih koridor kan hrsnya g ada org. Sepi g ada suara eh tau tau ada setan dtg teriak teriak :).

"BANG-"

Kameranya nyelip dari tangan gw. Ya Tuhan, kuping gw :). Pantesan ae high note ni anak tinggi.

"EH-"

Dong pyo yg juga ngeliatin lari deketin. Eh tau tau kita jadi main hot potato :) g.

Dong pyo tangkep kameranya sebelum jatoh dan kita ngehela napas legah. Safe

Dikit lagi dan gw bakal terpaksa beli kamera baru lagi :)

Tp gw shock juga, pendek pendek gitu dong pyo larinya cpt juga :)

"Nih, kameranya kak. Lain kali hati hati klo lagi megang barang yg gampang rusak."

Duh, yg senior kan gw :) knp malah dia yg nasehatin gw. Lagian kan emg gara gara dia gw kaget :"

Eh tp ngomong ngomong. Tadi dia manggil gw apa...?

"AAAAAAA, SAKIT KAK"

"SIAPA SURUH UDH NGAGETIN KAKAK, TRS PAKE MANGGIL KAKAK NUNA SEGALA LAGI. LU KIRA INI DRAKOR????"

Gw ngejewer kupingnya buat beberapa detik. Pas mukanya keliatan merah baru gw lepasin.

G tega juga kali gw :) tapi sebagai kakak kelas kan gw harus ngajar adek kelas gw :) (alasan doang muka dong pyo abis imut bgt klo merah XD)

Dong pyo megang telinganya yg merah sambil ngepout.

"Kakak mah... Sakit tau udh di rmh ibu juga suka jewer kuping aku..."

Dan oh, ini juga kebiasaan dong pyo klo ngomong ama gw. Dia tuh makenya 'aku' 'kamu' :')

Duh jadi tambah imut gemeznya susah ditahan anjir :)

"Eh, kak." Dia megang lengan tangan gw kyk koala.

Gw geleng geleng kepala ngeliat tingkah ni anak satu. "Paan?"

X1 ♡ YOU [tutup request/hiat]Where stories live. Discover now