Pagi yg cerah ini jadi hari tersial bagi aira gadis cantik dg rambut panjang di tambah dg poni ala koreanya. "Aishh udah telat bangun, ban bocor juga lagi",gerutunya sambil berlari mencari ojek.
"Mas stop mas, antarin saya ke sekolah nusa bangsa didepan mas,cepat gak pakai lama",ujarnya tanpa minta persetujuan dari cowok yg mengenakan jaket dan helm hitam dengan motor sport nya, apakah kalian membayangkan ini tukang ojek?aira pun ragu yg penting dia gak telat aja.
Bangsat ni cewek gue di kira tukang ojek batin cowok itu.
"Aduh mas kok diam sih, saya udah telat ini, nanti saya bayar 2×lipat deh"sambil menepuk punggung masse. Masnya cuma diam, sambil melajukan motornya.
Kini motor sport milik cowok ini telah terparkir di parkiran sekolah. Dengan tergesa gesah aira turun dari motornya.
"aduh mas gak perlu sampai parkiran deh, yaudah ni 50.000 kembaliannya ambil aja",belum sempat cowok itu berkata kini cewek itu sudah menghilang dari pandangan nya.
"Hetdah tu cewek udah ngira gue tukang ojek, bayar cuma 50.000 aja udang songong aja",gerutunya.
Mungkin pd saat ini keberuntungan sedang berpihak kepada aira.karena guru yg mengajar di kelas pertama aira belum datang karna ada urusan dahulu, sehingga aira tak perlu kena hukum.
"Yaampun ai lu bikin gue khawatir aja ,coba tu guru killer masuk abis lu ama tu guru"ucapnya,
"Sa, hari ini gue sial banget, masak iya ban mobil gue pecah di jalan",keluhnya, lisa cuma terkekeh mendengar cerita sahabat nya ini.
"terus lo naik apa kesini? ",tanya Lisa penasaran.
"Kayaknya ojek deh",jawab aira ragu.
"Kok kayak nya sih ra? ","Iya soalnya tukang ojek nya elit banget masak iya motornya motor sport".
"Terus lo naik aja gitu",aira mengganguk.
"terus kalau dia bukan tukang ojek gimana ra",sambungnya.
"Ya mana gue tau, gue kn Buru Buru, "Aira memasang wajah tanpa dosa.
Lisa cuma menggeleng geleng melihat aksi teman nya ini.***
Bell istirahat telah berbunyi semua murid sma nusa bangsa berhamburan keluar dari kelas untuk mengisi perut mereka masing masing, termasuk aira.
"Sa, kantin kuy",ajak nya.
"Kuy lah",jawab Lisa setelah memberesi buku pelajaran di mejanya.
Saat berjalan menuju kantin, tiba tiba ada seorang lelaki jankung yg menghadang mereka atau tepatnya adalah aira.
Mereka berdua terkejud, apalagi Lisa gimana tidak kaget seorang most wanted sekolah yg di idolakan kaum hawa ada di depan nya. Namun berbeda dengan aira dia malah kebingungan ama cowok ini."Apaan sih! Awas aah gue mau ke kantin",usir aira sambil mendorong bahu lelaki ini namun tetap saja kekuatan nya kalah kuat ama cowok ini.
Lelaki itu menarik lengan aira"lo ikut gue sekarang",perintahnya menjauh dari kantin.yaya cuma mematung melihat kejadian yg terjadi tadi.
"Woi lepas woi",teriaknya meronta ronta untuk melepaskan tarikan cowok ini.namun cowok ini tak membalas dn tetap menarik tangan aira menuju belakang sekolah.
"woi tolong dong ,gue di culik woii,gak ada niat nolongin gitu!"teriak Aira,kepada orang orang yg menyaksikan kejadian tarik menarik ini.
"berisik lo".
"Ya mangkanya lepasin gue!lo mau bawa gue kemana sih!!"pekik aira.
"Lo diem aja. "
Kini mereka berdua sudah sampai di belakang sekolah, cowok itu pun melepaskan tangan nya dari pergelangan tangan aira, aira langsung saja mengelus tangan nya ,yg di tarik tadi ,merah "iih lo liat gak tangan gue sampai merah gini",geramnya.
"Salah lo sendiri kenapa ngak bisa diam. ikutin gue aja apa susah nya sih",jawab nya tanpa dosa. Aira tak habis pikir ada cowok kayak dia di dunia ini. Ingin rasanya dia menendang cowok ini ke pluto.
"Lo ngapain sih bawa gue kesini?! Kenal aja kagak",ketusnya.
Cowok ini kini mengambil sesuatu dari sakunya"nih ambil! Gue gak perlu",cowok itu melemparkan uang 50.000 ke hadapan aira. Dahi aira mengerut melihat tingkah cowok didepan nya ini"maksud lo apaan sih gaje banget ",tanya nya.
"Gue yg lo anggap tukang ojek tadi"sindirnya"masih gak ingat lo?! ".
"Ooh jadi tukang ojek tadi itu lo? ",tanyanya tanpa dosa
"sorry gue mana tau gelagat lo kayak tukang ojek".
"Apa lo bilang?! Ganteng gini lo bilang tukang ojek"sombong nya. Yg seketika membuat aira ingin muntah.
"Ya ,tadi lo kan pake helm itam ,jaket itam persis kayak tukang ojek di pengkolan dekat rumah gue".kini cowok ini terbelalak, bagaimana bisa dia disamakan deng tukang ojek. mungkin mata cewek ini ada yg salah.
"Apa lo bilang",sambil melangkah maju membuat aira spontan mundur hingga terhenti karena terhalang dinding."Woi apaan sih lo?! Mau apa lo"sambil berusaha untuk kabur dari situasi ini.
Sekarang hanya ada sejengkal batas antara aira dan cowok ini. "Gue adalah kaisar mahendra. Dan mulai sekarang hidup lo ngak akan tenang berada di sekolah ini"hembusan nafas kaisar menggelitik telinga aira, seketika buluk kuduk aira berdiri kayak nya dia sodara setan deh batin aira.Kini kaisar telah pergi meninggal kan aira yg mematung.
Setelah aira sadar kembali "apa sih!! cowok gaje, gue juga ngak takut ama lo!! "Teriak nya, sedangkan Kaisar hanya mengangkat sebelah tangannya sambil menurunkan nya kembali untuk mengatakan liat aja nanti.***
Kaisar menjatuhkankan bokongnya kasar diatas kursi , raka yg melihat kehadiran kaisar pun mendekat ke kaisar.
"Woi bro, lo apain anak orang?, heboh tu satu sekolah"cercanya.
"Itu tu cewek yg tadi gue bilang".balas kaisar malas.
Tawa raka pecah "jadi tu cewek yang ngira lo tukang ojek tadi pagi?"tanya nya sembari tertawa yg tak bisa tertahan kan lagi. Kaisar mendengus"hmmm".
"Terus apa lo bilang ke dia? ".
"Gue ngak akan buat dia tenang di sekolah ini",dengan senyum smirk.
"Lebai lo bro! Cuma dikira tukang ojek aja",candanya tapi dibalaskan tatapan tajam dari kaisar.
"Ngak pernah ada yg ngira gue tukang ojek ya"balasnya dengan mata berapi rapi.
"Siapa sih dia? Penasaran gue, "
"Gue liat dari name tag nya sih kalau ngak salah Aira azura",
"Sia ai?! ""Lo kenal? "
"Gak juga sih tapi kalau gak salah dia itu anak olimpiade kimia deh. "
"Ohh"jawab Kaisar acuh.
Disisi lain
"Ra lo di apain sama kaisar "tanya Lisa antusias melihat aira baru masuk kelas.
"Duduk aja gue belum ya"kesalnya.
Lisa cumah terkekeh, setelah Aira duduk "jadi gimana tadi? "Tanya nya lagi."ya ngak gimana gimana? ",jawab nya acuh.
"Terus kenapa lo ditarik tarik gitu? ".
"Dia yg gue kira tukang ojek tadi".
"Seriuss loo, terus gimana?".
"Ya dia marah ama gue. "Jawabnya santai.
"Ya ampun ra lo tau gak kalau kaisar itu idola cewek 1 sekolah termasuk gue" .
"Kan elo bukan gue ",kesalnya.
LISA cuma mendesis,"iih loo gue serius ni".aira cuma mendehem.
Obrolan mereka terhenti karna guru mata pelajaran telah datang.***
Bel pulang telah berbunyi semua murid sudah berhamburan keluar kelas termasuk aira.
Saat aira ingin keluar dari pintu telah berdiri sosok yg tak ingin dia lihat lagi.mantan.
Haloha guys jadi ini cerita pertama aku .kalau ada typo tolong dimaafkan guys.
Jangan lupa vote dan komen ya guys.
Kalo banyak yg vote rajin update deh😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIRA
Teen Fictionketika kaisar berlaku dingin dengan semua orang, cuek dan bodo amat tapi perlakuan nya beda terhadap cewek cantik bernama aira. bagi aira kaisar itu iseng, ngeselin, gaje, dan cerewet. bagi kaisar aira itu lucu apa lagi kalau marah bikin gemes gem...